[✔] BAB 34

4.3K 553 33
                                    

"Kenapa?" tanya Leila.

"Mereka sama-sama menangkis pedang yang ingin menusuk satu sama lain dengan pergelangan mereka." Ratu menghela napas.

"Lalu Putri dengan cepat menghampiri mereka berdua karena melihat hal tersebut."

"Awalnya sang putri bingung, siapa yang akan dia rawat terlebih dahulu? Si Tuan Muda Surga Langit? Atau Si Tuan Muda Iblis?"

"Pada akhirnya, dia memilih Tuan Muda dari Klan Surga Langit." Ratu menghela napas.

"Namun, dia tak sadar bahwa pilihan kecilnya ini akan menyebabkan perang besar dikemudian hari. Dan itu semua berawal dari kecemburuan kecil yang kian membesar."

"Waktu itu, ada sewaktu-waktu saat Tuan Muda dari Klan Surga Langit akan pergi karena tuntutan sang Ayah. Akibatnya Tuan Muda dari Klan Iblis mengambil banyak kesempatan untuk menjelekkan nama Tuan Muda Surga Langit."

"Hanya saja, Putri Hutan Tengah lebih pintar dari orang biasa. Siapa yang akan memakan gosip buta walaupun itu dari sahabatnya?"

"Suatu ketika saat sampai puncaknya, Putri Hutan Tengah memutuskan hubungan persahabatan itu dan mereka berpisah. Saat itu, Tuan Muda Iblis pun dendam, dendam itu tak memicu banyak. Namun, dengan datangnya berita bahwa Putri Hutan Tengah akan bertunangan dengan Tuan Muda Surga Langit membuat amarahnya mencapai puncak."

"Saat bertunangan, Klan Iblis memulai pemberontakan bersama Kerajaan Timur. Pada saat akan menikah, mereka menyerang pernikahan itu dengan sekuat tenaga."

"Apa yang paling tidak diduga adalah saat itu Putri Hutan Tengah mengorbankan dirinya. Mengorbankan kehidupannya. Semua orang mulai berduka." Ratu Utara tersenyum sendu dibagian sini, seakan-akan bernostalgia dengan sesuatu.

"Namun kemudian! Putri tidak meninggalkan kami! Ramalan berkata Dia akan kembali bereingkarnasi dengan cepat, mayatnya menghilang digantikan bayi murni yang baru lahir."

"Tetapi, bertahun-tahun mencari, tidak ada orang yang dapat menemukan sang Putri, bahkan Klan Surga Langit, Klan Hutan Tengah, juga Klan Iblis."

"Hingga hampir seratus tahun, kami akhirnya menemukannya tersegel dalam penjara bawah tanah miliknya sendiri. Yang disayangkan, ada pengkianat yang memberi tahu keadaan itu!"

"Cinta yang menjadi Obsesi milik Tuan Muda yang waktu itu telah menjadi Raja Iblis ingin mengambil sang Putri. Sehingga tanpa rencana lain, dengan rahasia yang ada, mantan Raja dan Ratu Hutan Tengah, yaitu orang tua Putri mengirim Putri ke dunia lain. Yang jauh dari sini.

"Mantan Raja dan Ratu menghilang dari dunia pada saat itu. Tetapi saat ini, perang kembali muncul, ada kemungkinan bahwa Raja Iblis mengetahui bahwa Putri telah kembali." Leila akhirnya mengerti setelah semua cerita itu.

Dia dengan senyum cela bertanya. "Dan apa yang ingin Ayah dan Ibu katakan adalah orang yang kumarahi tadi adalah Putri Hutan Tengah yang berupa reinkarnasi?"

Raja dan Ratu Utara mengangguk, yang sukses membuat Leila terdiam dan terkekeh kecil.

"Bagaimana Ayah dan Ibu terlihat sangat yakin? Siapa yang tahu apakah dia yang sebenarnya atau tidak?"

Leila berpikir kedua orang tuanya akan salah mengenali, lagipula itu Putri Hutan Tengah yang identitasnya jauh dari mereka. Tapi, gelengan yang dia dapat serta jawaban yang keluar membuatnya tercengang.

"Ayah dan Ibumu sebenarnya adalah Penjaga Putri Hutan Tengah."

"Dan sebenarnya kita adalah pengikut Klan Tengah, Leila. Namun, karena Mantan Raja dan Ratu, juga sang Putri menghilang kita hanya bisa bersembunhi di kutub ini. Siapa yang akan menyangka bahwa Raja Iblis bahkan tidak memberi kami kesempatan." Raja mengepalkan tangannya.

Another World: RozèOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz