[✔] BAB 04

7.2K 908 19
                                    

"Gadis manis. Kau menguasai enam elemen secara bersamaan. Kau tahu, kau merupakan Monster Elemen."

"Mungkin kau di angkat oleh Syen karena dia melihat potensimu. Dan aku melihat kau sepertinya tak tahu seberapa langka penguasa elemen seperti dirimu ini."

"Bayangkan. Pengguna Elemen di antara penduduk Rozè, satu elemen saja itu perbandingan kelangkaannya ada di satu antara seratus orang."

"Lalu, dua elemen, diantara satu hingga sepuluh ribu orang."

"Pengguna tiga elemen, diantara satu hingga satu juta orang."

"Pengguna empat elemen, diantara satu dengan seratus juta orang."

"Pengguna lima elemen, di antara satu dengan sepuluh miliar orang."

"Pengguna enam elemen yang paling langka, adalah satu dibanding satu triliun orang."

"Jadi, kau mengerti seberapa langka kekuatanmu gadis kecil."

Reya tak menyangka akan seperti itu ternyata, ah... dia sangat terkejut. Tetapi rasa terkejut itu langsung hilang lagi. Reya mengangguk dengan serius.

"Menjadi pengguna elemen bukanlah suatu hal yang mudah, aku akan memberimu beberapa buku tentang penggunaan elemen ganda atau lebih. Itu sangat jarang ada cetakan bukunya, tapi karena kau pengguna enam elemen dan karena aku menyukai sikapmu. Maka akan kuberikan!"

Zack memunculkan dua buah buku di tangannya. Dia menumpukkan kedua buku itu di atas tiga buku yang diberi Syen pada Reya tadi.

Tetapi ekspresi Reya tak berubah.

"Oh, ya. Jangan lupa, kau murid baru  pasti akan ada materi yang akan ketinggalan. Ini buku mengenal Sihir, Ramuan, dan Peralatan Sihir."

Zack memberikan tiga buku tebal lagi, kali ini Reya mengendong beban seberat dua belas kilogram lebih.

Syen dan Zack memperhatikan daya tahan tubuh Reya dan tersenyum.

Reya melihat buku-buku tebal itu dan menatap Zack. "Apakah ada lagi yang harus aku pelajari?" tanyanya.

Reya mulai merasa malas, oh sifat ini akan keluar begitu saja. Syen mengeluarkan satu buku lagi.

"Ini, segala hal tentang Akademi ada di dalamnya, pelajari itu."

Rey mengangguk, dia menaruh buku-buku itu di kamarnya dan mengantar Syen juga Zack ke delan pintu asramanya. "Beristirahat dengan baik, Reya."

Reya mengangguk. Seyelah itu Syen dan Zack perlahan pergi dari pandangan Reya. Reya kembali ke kamar asramanya.

Reya mulai mencoba buka semuanya, dan akhirnya membuka lemari. Dia sedikit puas dengan baju seragam yang sudah ada di dalam lemari ini.

Menurut informasi yang diberikan Syen, Kepala Akademi di awal. Setiap baju akan menjadi identitasnya. Karena dia merupakan siswa enam elemen. Baju itu akan sering berganti sesuai jadwal kelasnya. Dan hebatnya, itu berganti sendiri dia tak perlu repot.

Selain baju sekolah, ada juga baju untuk praktek, baju untuk pertarungan serta baju tidur. "Ini sangat lengkap," gumam Reya.

Dia mengambil baju tidurnya dan menggantinya dengan sihir. Tidak perlu mandi di sini, hanya dengan menggunakan sihir badanmu akan segar.

Reya belum mengetahui tentang apapun, dan besok kebetulan adalah akhir pekan dan waktunya libur, dia memilih untuk menghabiskan waktu besok dengan membaca.

Pertama, dia mengambil buku tentang Rozè, buku yang diberikan oleh Syen. Berjumlah 2746 Halaman dengan tebal kurang lebih 20 cm. Ia menghabiskan membaca buku itu selama lima jam.

Another World: RozèWhere stories live. Discover now