[✔] BAB 17

5.1K 659 1
                                    

Aula Utama Akademi

Tepat di depan sana, terlihat Kepala Akademi Syen serta Wakilnya Zack melayang di atas mereka.

"Seharusnya kalian sudah tahu apa yang akan saya dan Kepala umumkan." Wakil Kepala Akademi Zack berbicara.

"Tetapi agar resmi kami akan memberitahukannya lagi."

"Kali ini, akademi kita tak akan menjadi akademi dengan gelar terendah lagi!"

Reya memekik senang! "Lihat! Kita tak akan bersembunyi lagi! Hahaha! Aku menyukainya, Paman!"

"Sebenarnya bukan tanpa alasan akademy bersikap seperti ini. Para pendiri sebelumnya yang memberi perintah seperti itu."

Reya sedikit penasaran dengan kata pendiri ini. Di buku tertulis, bahwa akademi ini telah di dirikan selama 100 tahun lamanya.

Tetapi menurut pengetahuan umum di dunia Rozè, semakin kuat sihirmu, umurmu akan semakin panjang! Dia penasaran, apakah pendiri akademi ini masih hidup?

Jika ya, bagaimana wajahnya? Apakah sudah tua? Awet muda? Atau bagaimana? Tingkat keingintahuaannya sungguh membingungkan.

"Nah, entah karena apa, kami lupa, tapi ada alasan dibalik itu. Dan sesuai perjanjian, setelah 100 tahun akademi ini bersembunyi, sudah waktunya kita akan kembali menonjol lagi."

"Saya cukup tersanjung, meskipun kalian semua pada awalnya adalah anak bangsawan dan anak genius di daerah kalian yang terpaksa masuk ke akademi ini."

Zack menyambung ucapan Syen. "Ya, meski, terkadang ada beberapa anak bodoh yang pergi keluar akademi. Kalian termasuk anak yang cukup pintar karena mengerti ajaran akademi kita adalah yang terbaik."

"Mereka seharusnya cukup mengerti bahwa di dunia luar keberadaan orang yang memiliki dua elemen sangat 'lah jarang. Meski akhirnya mereka sadar dan mencoba masuk akademi ini lagi. Tetapi Kepala Akademi kalian tak suka orang bodoh menjadi bagian akademinya," ujar Zack dengan nada prihatin.

Syen hanya menatap datar Zack. Ini membuang-buang waktu menurutnya untuk berbicara tentang orang bodoh.

"Ada pertanyaan?" Syen langsung memotong ketika Zack ingin berbicara lagi.

Seorang murid mengangkat tangannya.

"Kepala Akademi, siapa saja pendiri Akademi ini?"

"Ada lima orang termasuk Kepala Akademi." Zack langsung mengambil alih untuk menjawab ketika melihat Syen menatapnya sambil bersikap tak ingin menjawab.

"Empat lainnya adalah pasangan yang familiar bagi kalian. Mereka adalah ... Raja dan Ratu Iblis, serta Raja dan Ratu Hutan Roh."

Serentak semua murid berseru. Sebagian besar dari mereka telah membaca sejarah di dalam buku akademi dan merasa sangat kaget.

Banyak murid yang melemparkan tatapan protes mereka. Zack tentu tahu mengapa mereka protes. Jadi dia membela diri terlebih dahulu.

"Kami tidak berbohong tentang sejarah akademi. Kami sudah menuliskan yang sebenarnya, hanya saja, nama orang sedikit diubah saja."

Hendak protes tetapi Zack memotongnya. "Oke, ada pertanyaan lagi?"

Satu murid cantik mengangkat tangannya.

Another World: RozèWhere stories live. Discover now