Sesuatu yang Baru Bagiku

1.3K 129 23
                                    

Hinata POV

Sudah dua minggu lamanya aku secara resmi menyandang status sebagai pacar seorang Yachi Hitoka. Aku merasa benar-benar senang mengetahui bahwa ternyata Hitoka memendam rasa yang sama padaku sejak lama. Aku selalu menyukai Hitoka apa adanya. Sikapnya yang selalu kikuk, caranya tertawa, caranya mengajariku, semuanya begitu menarik bagiku.  Semua anggota tim voli sudah mengetahui hubungan kami. Siapa lagi jika bukan Noya-san dan Tanaka yang menyebarkannya, langsung setelah kami resmi jadian. 

Meskipun kami sudah berpacaran dan semua orang mengetahuinya ( kecuali orangtua kami. Aku masih belum siap mengenalkan Hitoka ke orang tuaku sebagai pacar ), aku dan Hitoka amat jarang pergi berkencan. Tidak seperti pasangan lain yang biasanya pergi ke mall atau bioskop saat malam minggu, atau berolahraga bersama di taman, atau minum di kedai kopi berdua, kami amat jarang berkencan dan jarang mengumbar kemesraan. Palin mentok ya, pulang bersama berboncengan sepeda. Satu-satunya kencan yang pernah kami lakukan adalah saat makan es krim bersama untuk merayakan jadian kami hari itu.

Entahlah, meskipun aku begitu mencintai Hitoka, aku tetap tidak melupakan hobiku bermain voli. Aku begitu sibuk latihan, begitu pula Hitoka yang sibuk belajar. Sebenarnya aku berencana mengajak Hitoka berjalan-jalan ke akuarium atau museum seni, namun belum sempat. Ketika ada kesempatan untuk mengajaknya, entah mengapa tubuhku malas bergerak dan memilih untuk berbaring di ranjangku yang nyaman. Bukan, aku bukannya tidak mencintai Hitoka. Hanya saja mungkin.... aku mencintainya dengan cara yang berbeda.

Seperti saat ini. Otakku berpikir keras mengerjakan PR Bahasa Inggris. Ya Tuhan, mengapa, sih, pelajaran Bahasa Inggris itu harus ada ?! Andai saja Bahasa Inggris, matematika, atau semua pelajaran sekolah saja sekalian dihapuskan dan digantikan pelajaran voli, sudah pasti rasanya surga dunia saja. Lantas, kepada siapa aku bertanya ? Siapa lagi kalau bukan calon istriku yang pintar. Aku langsung mengirim pesan dan memotret PR-ku.  

Hinata : Honey, tolongin aku dong :(. Aku sama sekali nggak ngerti. Otakku rasanya mau meledak.

My LUV : Eh, Sho Kun... em... gomen, aku sedang ada acara bersama keluargaku. Gomen :(.

Hinata : Ah, tidak apa-apa, honey ! Aku tidak akan memutuskanmu hanya karena kamu tidak bisa membantuku hari ini kok, santai saja hahaha.

My LUV: /////

Hinata : Kamu lagi blushing, ya ? Duh pasti wajahmu imut sekali.

My LUV : SHO KUN !

Aku tertawa sendiri membaca pesan dari Hitoka. Ya ampun, aku bisa membayangkan bagaimana ekspresinya dan entah mengapa bisa mendengar suaranya. Lucu sekali. Aku jadi ingin memeluknya sekarang, andai saja dia berada di dekatku. 

Hinata : Aku bisa cari di internet, tenang saja.

My LUV : Baiklah. Sekali lagi, gomen ya, Sho Kun

Hinata : Ck, harus berapa kali kubilang, sih, bahwa aku sangat mencintaimu dan tidak mungkin memutuskanmu hanya karena masalah sepele begini, honey ?

Aku tersenyum sendiri. Pasti Hitoka sedang salah tingkah di sana, aduh membayangkan wajahnya saja sudah membuatku berdebar-debar. Aku mencoba kembali fokus pada PR-ku. Aku menyalakan ponselku dan membuka laman internet. Langsung saja aku mencari materi Bahasa Inggris yang sesuai dengan soal di PR-ku. Wow, rupanya banyak sekali situs yang memberiku jawaban untuk semua soal PR-ku. Aku meng-klik artikel yang muncul paling atas. Langsung saja aku mencatat semua materi yang dijelaskan di artikel tersebut.

....

EH ?!

EH ?!

SEBENTAR, INI APA ?!

ASTAGA, GAMBAR APA INI ?! Seorang gadis cantik dan seorang lelaki di atas ranjang dengan pakaian minim ?! Iklan macam apa ini ?! 

"Minum Ini Agar Lebih Penuh Sensasi !"

Begitulah slogan iklan mengerikan tersebut yang tercantum di bawah gambar sepasang kekasih berpakaian minim di atas ranjang yang sangat mengerikan bagiku. Aku benar-benar merasa terganggu dengan iklan tersebut, langsung saja aku keluar dari artikel tersebut. Ugh, itu tadi apa-apaan, sih ? Barangkali iklan tersebut akan menghiasi mimpi terburukku nanti malam. Hm, semoga saja tidak. 

Aku mencoba membuka artikel lain. Fyuh, syukurlah, kali ini aku bisa benar-benar belajar dengan tenang karena tidak muncul iklan yang aneh-aneh lagi. Tunggu, tiba-tiba aku ingin mendengarkan lagu favoritku. Pasti asyik belajar sambil mendengarkan lagu favorit. Aku tidak bisa memutarnya dari YouTube, karena jika dari YouTube aku khawatir nantinya aku akan tergoda untuk melihat-lihat video lain di beranda YouTube dan malah membuatku lupa akan PR-ku. Ya sudah, aku akan mengunduh lagu dengan mp3.

Aku mengunduh file mp3 lagu favoritku melalui sebuah situs di internet. Situs tersebut memintaku untuk mengizinkannya memberikanku notifikasi jika aku memilih opsi 'izinkan'. Siapa tahu situs tersebut akan memberiku notifikasi jika ada rekomendasi lagu yang bagus, bukan ? Oke, aku izinkan saja. Yes ! Akhirnya lagu favoritku berhasil diunduh. Aku langsung memutar lagu tersebut sambil melanjutkan mengerjakan PR. 

TING !

TING !

TING !

Ck, apa-apaan, sih ? Ribut betul notifikasi dari ponselku. Apakah Noya-san dan Tanaka-san melakukan spam stiker lagi di grup LIME tim Karasuno ? Atau jangan-jangan aku di-tag seseorang ?  Banyak sekali notifikasi yang muncul, membuatku goyah untuk tidak meraih ponsel dan akhirnya menyerah. Baiklah, aku akan melihat ponselku, sebentar saja. Janji, deh, Shoyo, ini tak sampai lima menit, habis ini kamu lanjut belajar lagi. 

JRENG !

Belasan berita dengan judul tak senonoh memenuhi notifikasiku. Berita-berita dengan gambar gadis-gadis cantik berpakaian minim atau gambar pakaian dalam pria. Aku mendesis jijik. Langsung kuhapus semua notifikasi mengerikan itu. Sialnya, notifikasi terus berbunyi dan memunculkan berita-berita menjijikkan lainnya. Ya ampun, ini pasti karena aku mengizinkan situs unduh lagu tadi. Bagaimana cara menghapusnya ?! AAAAAAAA.....

Duh, notifikasi itu terus bermunculan, bahkan setelah aku selesai mengerjakan PR dan memutuskan untuk tidur. Saat aku hendak menghapus semua notifikasi tersebut, aku melihat salah satu foto gadis cantik berbikini di salah satu notifikasi. Cantik juga, badannya juga..... menggoda. Ini berita apa, ya ? Memang mungkin tadi aku terganggu, tapi kenapa sekarang aku penasaran, ya ? Ini sebenarnya tentang apa, sih ? Kubuka saja, deh.

Young Love {COMPLETE}Where stories live. Discover now