National Boyfriend Day

12.4K 1.8K 153
                                    

Happy satnite!!









































"Yang."

"Eum?"

Jeno nengok ke Joanna karena respon singkat yang dikasih ceweknya itu, begitu dilihat, ternyata Joanna lagi asik sama laptop yang ada di hadapannya. Ekspresinya lagi serius banget dengan tangannya yang ga berhenti bergerak di atas keyboard. Ceweknya itu lagi fokus ngerjain skripsi, di saat Jeno malah lagi senggang kayak gini.

Jeno berguling sekali, mendekat ke arah Joanna yang lagi tidur menelungkup di atas kasur. Abis itu cowok Lee itu beringsut mendekat, memposisikan kepalanya di samping tangan Joanna dan menatap muka serius ceweknya itu. Ga lama, tangan Jeno terangkat buat ngerapihin helaian rambut yang jatuh ke pelipis Joanna, dengan matanya yang ga berhenti menelisik ke arah muka cantik ceweknya itu.

"Masih lama?" Tanya Jeno pelan, sedikit mendongakkan kepala buat mengintip ke layar laptop Joanna yang ga terlalu terang.

"Hm-m." Gumam Joanna sekali lagi, benar-benar singkat. Setelahnya cewek itu beranjak dari kasur ke arah meja belajarnya buat ngambil beberapa buku dan juga kertas print dari sana.

Jeno mgubah posisinya menjadi miring, satu tangannya beralih menopang kepalanya dengan matanya yang sekarang bergerak menelisik ke arah buku-buku dan juga print out berbagai undang-undang yang ada di sebelah laptop Joanna.

Beberapa detik kemudian, Joanna kembali menempati posisinya tadi, ngebuat tatapan Jeno langsung berfokus lagi ke arahnya, "yang, hari ini national boyfriend day, gamau nge-date berdua di luar gitu?"

Joanna nengok ke Jeno, matanya mengerjap lamat menatap cowoknya itu, "masa?"

Kepala Jeno mengangguk sekali, "hm. Kalo gaada kencan, give some kiss." Jeno beringsut mendekat lagi, dengan mukanya yang semakin maju ke arah Joanna.

Tanpa terduga, Joanna beneran ngemajuin kepalanya sampai satu kecupan ringan mendarat di bibir Jeno. Udah. Cuman itu. Ga cukup 3 detik dan itu pun ga benar-benar nempel. Setelahnya ceweknya itu kembali fokus lagi ke laptopnya dengan ekspresinya yang kembali jadi serius.

Jeno mengerjap ga percaya, "masa cuman begitu?"

"Ya terus berharapnya kayak gimana?" Sahut Joanna tanpa nengok sedikitpun, membuat bibir Jeno mencebik seketika.

"Yang lama gitu, dilumat kek, masa cuman gitu doang? Nempel aja engga. Ga kerasa." Sungutnya yang ngebuat Joanna langsung meliriknya dengan tatapan tanpa minat.

Joanna sama sekali ga berniat buat merespon protesan Jeno, ngebuat bibir tipis cowoknya itu makin mencebik nahan kesal. Jeno ngejatuhin lagi kepalanya ke atas kasur dan beralih menatap langit-langit kamar Joanna. Dibanding ngeliatin Joanna yang lebih fokus ke laptopnya, mendingan Jeno ngeliatin langit-langit putih polos kamar ceweknya.

Iya, Jeno lagi ngambek.

Tadi pas ngeliat instastory Haechan, dia bisa langsung tau kalo Haechan sama ceweknya lagi liburan berdua ke pantai. Gatau yang pasti pantai mana, yang jelas mereka liburan berdua.

Terus pas ngeliat instastory Jaemin, dia juga lagi jalan bareng ceweknya ke taman bermain. Keliatan asik banget.

Pas ngeliat instastory Renjun pun, dia sama gebetannya lagi nge-date berdua ke cafe cantik di pinggiran kota.

Jeno kan juga mau. Tapi Joanna malah sibuk sekarang jadi mereka ga bisa kemana-mana.

Jeno mendengus dalam diam, bibirnya makin keliatan maju dan dia langsung mengubah posisi jadi membelakangi Joanna. Mau ngeluh juga dianya juga sering sibuk akhir-akhir ini sampai mengenyampingkan Joanna, jadi ya keluhannya mending ditahan aja.

Joanna melirik ke Jeno sekilas, ada senyuman geli yang terbit di bibirnya begitu ngeliat bibir Jeno yang makin maju, cemberut.

Sebelah tangan Joanna bergerak menyolek pelan lengan Jeno, tapi cowoknya itu langsung menghindar dengan bibir makin cemberut.

"Dih ambekan?"

"Bodo."

Joanna menggeleng pelan, merasa ga habis pikir sama kelakuan cowoknya itu. Terus tangannya bergerak menutup laptopnya dan ditaro ke atas nakas di samping kasur. Abis itu Joanna beranjak ke Jeno dan langsung menusuk-nusuk pelan pipi cowoknya itu dari belakang, "hadap sini coba."

"Gamau."

"Siniii." Joanna berusaha narik bahu Jeno, tapi cowoknya itu lebih bersikeras buat mempertahankan posisinya.

"Gamau."

Joanna menghela mafas pelan, sekarang dia beranjak ke hadapan Jeno dan langsung memeluk cowoknya itu erat bahkan sebelum Jeno ambil ancang-ancang buat memunggunginya lagi, "jangan ngambek ah. Malu sama otot."

Jeno cuman diam, bibirnya masih cemberut. Tapi sekarang matanya melirik ke Joanna yang udah melonggarkan pelukan dan ga lama kemudian pelukan itu lepas dari pinggangnya. Bibirnya makin cemberut, ngerasa kecewa karena nyatanya belum sampai 5 detik memeluk, Joanna udah ngelepas lagi pelukannya.

Joanna ketawa pelan begitu melihat bibir Jeno yang maju, "jelek." Ledeknya sambil memukul lembut bibir Jeno. Tapi bukannya berhenti cemberut, cowok itu malah melongos memunggungi Joanna lagi.

"Ih Lee Jeno mah gitu."

"Bodo."

"Ayo deh kencan." Ajak Joanna sambil beranjak duduk di atas kasur, "mumpung masih jam 7, belom terlalu malem. Ayoooo." Tangan Joanna bergerak beberapa kali menepuk lengan Jeno yang dibalut kaus berwarna hitam, ngebuat cowok Lee itu langsung nengok ke arahnya dengan ekspresi meragukan.

"Bohong." Katanya ga percaya.

"Ga bohooong. Ayooo. Ini gue siap-siap dulu tapi."

Senyuman di bibir Jeno langsung merekah, sampai matanya ikut menghilang di balik eye smile yang tercipta. Dia langsung beranjak duduk di atas kasur dan mendongak menatap Joanna yang udah berdiri di pinggir kasur, "cium dulu tapi."

Joanna nengok dengan muka ga habis pikir, "really, Lee Jeno??"

"Yang tadi ga kerasa, Joannaaa."

Cewek Seo itu itu mendengus pelan, terus langsung mendekat lagi dan menangkup pipi Jeno. Ga lama, bibirnya udah mendarat di atas bibir Jeno, "mmmmmuah. Udah kaaaan??" Tanyanya sambil ngejauhin muka setelah beberapa saat menekan bibirnya di atas bibir Jeno.

Senyuman lebar langsung merekah di bibir Jeno. Kayaknya tanpa perlu liburan berdua atau benar-benar kencan pun Jeno udah senang kalo Joanna aja ngegemesin banget kayak gini.




















 Kayaknya tanpa perlu liburan berdua atau benar-benar kencan pun Jeno udah senang kalo Joanna aja ngegemesin banget kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pic di atas adalah ekspresi Jeno ketika Joanna selesai ngasih kiss

Hihi udah lama ga ngetik yang uwu-uwu🤭 see ya in the next chapter!!!

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang