His 'Home'

15.2K 2K 269
                                    

Song recomend : Chanyeol x Raiden - Yours or NCT Dream - Candle Light





























Jeno ngehela nafas, ngerasa capek batin sekaligus raga. Setelah rangkaian acara ospek pada hari pertama selesai, Jeno akhirnya bisa bernafas sedikit lega. Tapi nyatanya pas evaluasi tadi dia harus dibuat pusing sama anggotanya yang tiba-tiba adu mulut.

Serius, yang kayak begitu justru ngebuat kepala Jeno makin pusing. Jadi setelah perdebatan tadi selesai, Jeno lebih milih buat ngebubarin anggotanya, berasalan ini udah terlalu malam padahal dia sendiri udah ngerasa pusing banget.

Ya... Jeno ngasih peringatan ke dua orang tadi, yang kayaknya kalo mereka ga dengerin bakalan benar-benar Jeno tindak lanjuti.

Helaan nafas berat keluar dari sela bibirnya seiring dengan langkahnya yang agak terseret mendekat ke mobilnya yang terparkir di parkiran luas auditorium.

Cuman tinggal mobil Jeno yang ada di sana mengingat Jeno emang jadi orang terakhir yang keluar dari audit.

Tangan Jeno bergerak pelan mengurut pangkal hidungnya, berharap pusing yang dirasainnya bakalan menghilang dengan urutan pelannya.

Jeno ngebenerin posisi tasnya yang tersampir di sebelah bahu, sedangkan almamaternya udah disampirin ke lengan sekarang.

Pas Jeno mendongak, langkahnya langsung berhenti gitu aja. Matanya mengerjap pelan, menatap lurus ke sosok di depan sana, ke sosok yang udah natap dia duluan.

Bibir Jeno terkatup rapat, dengan matanya yang agak melebar dan pupilnya yang bergetar. Rasanya desiran cepat darah dan degupan jantung Jeno yang menggila sukses mengusir rasa capeknya.

Jidat Jeno berkerut samar, seiring dengan senyuman sosok di depan sana yang terukir dengan hangatnya.

"Hai, dear. Gamau pulang?"

Jeno mengerjap pelan pas tiba-tiba ngerasa kalo perasaan di hatinya membludak sekarang, dengan langkah tanpa keraguan, Jeno langsung nyamperin Joanna dan menyambut tangan Joanna yang udah terentang lebar itu. Jeno meluk Joanna erat-erat dengan mata tertutup rapat.

"Capek banget ya?" Tanya Joanna lembut, dengan tangannya yang udah mengelus lembut belakang kepala Jeno.

Jeno cuman terdiam, ngerasa ga sanggup lagi buat ngomong. Dia emang kehabisan energinya, tapi rasa lelah dan pusingnya langsung hilang pas ngeliat sosok nyata Joanna.

"Kenapa kok di sini?" Tanya Jeno setelah merenggangkan pelukan mereka.

Senyuman hangat di bibir Joanna makin terlihat jelas seiring dengan tangannya yang bergerak ngerapiin rambut Jeno yang berantakan, "nyamper lo kan?"

"Pake apa ke sini? Ini hampir tengah malem, Jo."

Tawa pelan menguar dari sela bibir Joanna pas ngeliat binar khawatir di matanya Jeno, "sebenernya dari tadi gue ada di fakultas. Diajak Yeji buat ngeliat anak HIMA yang lagi rapat, ospek fakultas kan sebentar lagi."

Jeno langsung menghela nafas lega, "sama Yeji kan?" Tanyanya lagi, memastikan.

Joanna mengangguk, dengan senyuman yang masih bertengger di bibirnya.

Tatapan capek Jeno sekarang tertuju lurus ke mata jernih Joanna, ngebuat tangan ceweknya itu bergerak buat menangkup dua pipinya, "capek banget pasti." Katanya dengan helaan nafas pelan, "i drive you home, then."

"You're my home." Sahut Jeno langsung, yang ngebuat Joanna terdiam dengan tatapan mengarah lurus ke arahnya. Senyuman di bibir Jeno terukir sekarang, tangannya bergerak buat ngelus pipi Joanna lembut, "gue udah di rumah, yang."

Joanna cuman menggumam ngeiyain sambil ngangguk-ngangguk, "iya iya... sekarang mana kuncinya?" Tanyanya dengan telapak tangan yang udah terulur ke arah Jeno.

Bukannya ngasih kunci mobilnya ke Joanna, Jeno malah ngecup sekilas telapak tangan itu dan langsung jalan ke arah pintu pengemudi, "gue yang nyetir, gapapa. Ayo masuk."

Joanna ngehela nafas pelan, "Jenoooo."

"Masuk aja, Jo. I'm fine at all. Udah ga capek lagi."

Joanna mendengus pelan, mau gamau masuk ke mobil dan nempatin kursi samping pengemudi pas ngeliat ekspresi meyakinkannya Jeno.

Cowok Lee itu ketawa pelan pas ngeliat muka tertekuknya Joanna. Tangannya langsung terangkat buat nutupin muka cemberut ceweknya, "jangan cemberut gitu. Jelek."

"Emang jelek." Jawaban Joanna ini sukses ngebuat tawa lepas menguar dari sela bibir Jeno. Mendadak permasalahan yang tadi dihadapinya langsung lenyap gitu aja dari otaknya sekarang.

Joanna diam-diam mengulum senyum pas ngeliat tawanya Jeno. Cowok itu keliatan senang banget. Senang pas Joanna mengakui dirinya jelek. Cih, cowok macam apa itu?

"Iya, jelek banget." Sahut Jeno terus nekan pedal gasnya.

Joanna mendengus, lebih milih buat ga ngerespon lagi. Sekarang tangannya terangkat buat ngelus-ngelus sisi kepala Jeno, "my baby look so tired."

"I'm not your baby, baby girl."

"I'm not your baby girl, boy." Dengus Joanna langsung, ngebuat tawa itu menguar lagi dari bibir Jeno.

"Hm, your not my baby girl but you're mine."

"Hm, terserah deh."

"Astagaaa..." Jeno kesusahan ngatur nafas karena banyak ketawa sekarang, "beneran terserah gue nih??" Tanyanya balik yang langsung dapat gumaman mengiyakan dari Joanna, "then i want to kiss you."

"No, you can't."

"Why i can't?"

"You driving now, dear."

Jeno kesusahan nahan senyuman lebarnya sekarang, rasanya semua rasa jenuh dan capek yang dia rasain tadi menguap gitu aja dan menghilang. Berkat Joanna di sisinya.

Tangan Jeno ga lama terulur ke arah Joanna, "give me your hands and hold my hand so tight."

"Password?" Tanya Joanna dengan senyuman jenakanya, badannya udah menghadap sepenuhnya ke Jeno sekarang.

Jeno terkekeh pelan, matanya ngelirik sekilas ke arah Joanna yang masih mempertahankan senyumannya, "Jeno sayang Joanna."

Bukan cuman tawa Joanna yang menguar di dalam mobil sekarang, tapi Jeno juga. Joanna langsung ngeraih tangan Jeno dan digenggam benar-benar erat, kayak permintaan Jeno tadi. Terus dia ngangkat genggaman tangan mereka ke depan dada Jeno sambil digoyangin pelan, "as your wish Mr. Lee."

Astaga... rasanya perasaan Jeno membuncah karena senang sekarang.



























Dan setelahnya, IG Jeno rame karena DM dari para Maba yang baru aja nge-follow dia tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan setelahnya, IG Jeno rame karena DM dari para Maba yang baru aja nge-follow dia tadi. Rata-rata isinya menyayangkan si abang ganteng BEM yang ternyata udah punya gandengan.








































●●●

Izin mau menghilang dulu ya ges, papay!

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang