That Time | 04

9.3K 1.9K 282
                                    

Joanna akhir-akhir ini menghindar dari 4 sekawan, sengaja. Biar otaknya waras lagi. Biar jantungnya ga menggila lagi. Biar dia ga gugup plus kikuk lagi. Kayaknya dia beneran ga bisa berhadapan sama Jeno sampai gelenyar aneh di hatinya menghilang.

Joanna cuman gamau berakhir benar-benar suka ke cowok Lee itu. Soalnya dia mikir lagi, kalo dia berakhir beneran suka sama Jeno, otomatis dia bakalan naruh harapan lebih me cowok dengan paras super ganteng itu. Dia gamau harapannya berakhir jatuh dan jadi harapan kosong karena Jeno ga suka juga ke dia.

Kayaknya mustahil banget gitu Jeno yang fans-nya bejibun punya perasaan aneh yang sama kayak dia.

Iya, menurut Joanna ini perasaan aneh. Dia bahkan belum mengenal Jeno secara baik tapi perasaan itu udah hadir terlebih dulu. Gaada yang lebih aneh dari ini menurut Joanna.

"Jo!!! Woi!!! Buleeeeee!!!"

Joanna menghela nafas pasrah dan langsung ngehentiin langkahnya pas ngedengar seruan Haechan. Pas dia berbalik buat menghadap Haechan, hatinya serasa mencolos dan jantungnya berdetak lebih cepat lagi pas ngeliat sosok Jeno yang jalan di belakang Haechan bareng Renjun juga Jaemin. Mereka bertiga kayak lagi ngobrol. Bahkan Jeno kayak ga peduli sama sekali sama eksistensi Joanna sekarang.

Ah... Joanna berharap apa sih emang hah?!

Joanna nengok ke sampingnya, seketika menghela nafas lega pas Chaewon ternyata juga berhenti melangkah.

"Sombong ya you now, mentang udah have a girl as friend." Sindir Haechan dengan bahasa Inggris yang belepotan, ngebuat Joanna sama Chaewon langsung mendengus seketika.

"Bahasa Ibu aja masih remed lo, jangan sok ngomong bahasa Inggris." Sewot Chaewon yang langsung dibalas delikan mata Haechan.

"Mau ngapain?" Tanya Joanna mendesak pas Renjun, Jeno sama Jaemin akhirnya ngehentiin langkah di belakang Haechan. Mana pandangan ketiganya langsung mengarah ke Joanna lagi.

Tapi Joanna bodo amat, dia gamau balik natap salah satu di antara ketiganya.

"Mau ke kantin, kan? Bareng aja ayo." Sahut Renjun dari belakang.

Joanna akhirnya memusatkan pandangan ke Renjun. Benar-benar ke Renjun doang, tanpa peduli kalo Jeno udah natap lurus ke arahnya.

"Gue ga ke kantin." Sahut Joanna yang ngebuat Chaewon di sampingnya langsung masang ekspresi bingung, "gue... gue mau ke toilet sekalian ke kantor guru." Kata Joanna dengan senyuman santainya, "kita duluan ya!" Pamit Joanna dengan tenangnya sambil narik tangan Chaewon buat melangkah menjauh dari 4 sekawan itu.

Haechan, Renjun sama Jaemin serempak ngelampar tatapan bingung ke punggung sempit Joanna yang udah menjauh. Sedangkan Jeno cuman natap lurus ke punggung sempit itu.

"Ngerasa ga sih?" Tanya Jaemin yang ngebuat perhatian 3 temannya langsung terarah ke dia, "Joanna kok kayak jaga jarak gitu ya?"

Renjun mengerjap pelan, natap punggung Joanna yang barusan hilang di balik koridor itu. Iya juga ya?

"Udah lah, lagian kan ga mungkin Joanna sama kita-kita terus. Dia butuh juga kali temen cewek." Kata Haechan sambil ngendikin bahu, "ayo cepet ini cacing di perut gue udah pada demo!!"



























































👑




































































[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang