Hug

60.4K 4.6K 390
                                    

"Jen."

Jeno yang awalnya fokus ke game langsung nengok dengan mata melebar kaget pas ngedenger suara Joanna seiring dengan pintu kamarnya yang ke buka. Ga lama ceweknya itu beneran masuk ke dalam setelah beberapa saat cuman ngeliatin Jeno dari ambang pintu. Mana mukanya kayak ga bersemangat gitu lagi, bibirnya keliatan agak cemberut.

"Kok di sini?" Tanya Jeno agak heran. Dia yang awalnya tiduran langsung ambil posisi duduk sambil makai kaosnya yang tadi emang sengaja dicopot karena kepanasan.

"Tadi nebeng Haechan, ketemu di depan fakultas." Katanya terus jalan ke arah Jeno.

"Eeh??" Seru Jeno tertahan pas Joanna langsung nubruk badannya dan meluk dia gitu aja. Ini hp Jeno bahkan langsung jatuh gitu aja ke atas kasur karena kaget sama serangan tiba-tibanya Joanna.

Jeno ngenyamanin posisinya terus ngebenerin posisi Joanna jadi duduk di pangkuannya dan balas meluk ceweknya itu.

"Kenapa, baby???" Tanyanya dengan nada ngeselin sampai Joanna langsung ngelayangin cubitan pelan di punggung Jeno.

Bukannya marah, cowok Lee itu malah ketawa pelan terus beralih ngecup pelipis Joanna beberapa kali.

"Kenapa sih?"

"Jangan cerewet ih!" Dengus Joanna terus ngenyamanin posisi kepalanya di bahu Jeno, "cuman mau peluk. Capek."

Jeno menggumam ngerti terus ngangguk-ngangguk, sekarang punggungnya udah bersandar ke dashboard kasur dan dia ngebiarin Joanna nyender dengan nyaman ke dadanya.

Tangan Joanna makin melingkar erat di pinggang Jeno seiring dengan hidungnya yang ngedusel pelan di dada Jeno.

"Jangan gitu ih, yang!" Protes Jeno karena geli. Bahaya juga sih sebenernya. Ga usah dijelasin lah ya apa bahayanya.

"Terus Haechan mana?"

"Ke kamarnya tadi."

Jeno ngangguk lagi, terus tangannya bergerak ngemainin helaian rambut Joanna yang sekarang digerai.

"Baby take my hand." Ini Jeno mulai nyanyi karena bosan juga diem-dieman. Joanna udah separuh tidur soalnya di pelukannya, "i want you to be my wifey."

"Salah lirik." Sela Joanna yang ternyata masih sadar. Kepalanya sekarang mendongak natap Jeno yang juga udah nunduk, "baby take my hand, i want you to be my husband~"

"I will."

"Gue ga ngelamar ya, Jeno. Lagian kenapa gue yang ngelamar coba?" Dengusnya bete terus langsung ngumpetin muka di dada Jeno lagi.

Jeno ketawa pelan, sekarang pelukan lembutnya berubah jadi pelukan gemes yang erat, "duh pacar siapa sih lucu banget." Katanya terus makin ngeratin pelukan ngebuat Joanna mengerang protes.

"Jejen!!! Ga bisa nafas ini!!!! Lepas ih!!!!" Abis Joanna ngomong begini, Jeno beneran langsung ngelepas pelukannya. Tapi abis itu Joanna langsung merengut dengan tampang bete kuadrat, "jangan dilepas pelukannyaaaaa!!!"

"Katanya tadi disuruh lepas????"

"Enggaaa. Jangan dilepas pelukannya ih!! Tapi peluknya jangan erat-erat ga bisa nafas soalnya!!!"

Hadeh, serba salah Jeno tuh.




































Hadeh, serba salah Jeno tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii!!!

Karena banyak yang setuju kalo gue buat book random buat Jen-Jo, so here it is hehehe.

Maap malah publish book baru lagi padahal yang lama belom kelar :( soalnya ini tuh ceritanya ringan, ga punya alur juga karena ini tuh one-shoot. Tapi mungkin ntar ada beberapa chapter bersambung, tapi cuman beberapa ga banyak-banyak sesuai ide.

Tapi nih ya, gue kasih tau dari sekaramg biar kalian ga bingung hehe. Book ini bukan sequel dari cerita Jen-Jo manapun. Book ini berdiri sendiri jadi gaada kaitannya sama Ex atau Relationshit atau Cigarettes and You. Cast-nya emang tetap Jen-Jo tapi ini tuh ceritanya berdiri sendiri ngerti ga?

Anggap aja ini konten halu atau imagine terserah deh. Tapi emang ini book isinya bakalan lebih kayak gitu sih hehe.

Kalo antusiasmenya tinggi bakalan dilanjut tapi gue updatenya sesuai ide ya guys. Soalnya yang uwu-uwu gini agak susah-susah gampang idenya soalnya hehe



Meet our main cast :

Meet our main cast :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NCT's Jeno as him self

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NCT's Jeno as him self


















precioushin,
20-02-2020
ps. Tanggal cantik neh!!!!

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang