Period

31.9K 3.8K 260
                                    

Jan lupa vomment yaaa! Kalo bisa kuy di spam hehehe







































"Jo???" Panggil Jeno panik pas dia baru aja masuk unit kesehatan di FH yang dimaksud Yeji pas nge-chat tadi.

Yeji emang nge-chat Jeno beberapa menit lalu, bilang kalo Joanna sakit dan ada di unit kesehatan fakultas. Yeji ga ngejelasin lebih detail soal Joanna sakit apa makanya Jeno langsung buru-buru cabut dari fakultasnya. Untung pas Yeji nge-chat, dosen di kelas Jeno udah keluar jadi Jeno bisa langsung cabut ke FH.

Bukan cuman Joanna yang nengok pas ngedenger panggilan Jeno, tapi Yeji dan juga salah satu perawat yang bertugas juga langsung nengok ke cowok Lee yang keliatan panik banget itu.

Jeno langsung melangkah ke brankar yang ditempatin Joanna, nafasnya sedikit terengah karena tadi dia sempet lari-larian dari parkiran ke gedung 3 fakultas Joanna yang posisinya agak di belakang.

Perawat tadi senyum ke Joanna, setelah ngasih air putih hangat dia langsung balik ke meja jaga. Sedangkan Yeji langsung bangkit dari pinggir kasur Joanna dan ngebiarin Jeno nempatin tempatnya tadi.

"Gercep amat ya, Pak." Sindir Yeji akan kebucinan seorang Lee Jeno. Apalagi pas ngeliat gimana paniknya cowok itu.

Jeno cuman mendengus, ga ngepeduliin Yeji dan berfokus ke Joanna yang sekarang juga lagi ngeliatin dia. Bibir Joanna pucat, matanya keliatan sendu.

"Tuh, bebebnya udah dateng. Gue cabut ya, Joan. Abis ini ada kelas lagi soalnya. Duluan No, Jo."

Joanna ngelambai pelan sambil bilang makasih karena Yeji udah nganter sekaligus nemenin, sedangkan Jeno cuman ngeliatin kepergian cewek Hwang itu dalam diam.

"Kenapa?" Tanyanya pas sosok Yeji udah menghilang di balik pintu. Matanya terfokus lagi ke Joanna.

"Perut gue nyeri banget." Lirih Joanna dengan suara seraknya. Berasa kehabisan suara Joanna tuh.

Mata Jeno langsung melebar, "maag lo kambuh?"

Joanna ngegeleng, dia ngebenerin posisi duduknya dengan hati-hati sambil megangin perut sebelah bawahnya. Mata Jeno ngerjap-ngerjap ngeliat pergerakan super hati-hatinya Joanna, "Jo lo--"

"On my period." Katanya dengan sudut bibir yang udah tertarik ke bawah.

Jeno ngehela nafas, hapal banget kalo udah kayak gini tuh Joanna emang bakalan sakit-sakitan, "yaudah ayo pulang. Istirahat di apartemen aja." Kata Jeno sambil ngeraih tas Joanna dan langsung dipakai di depan dada, abis itu Jeno duduk di pinggir kasur dengan posisi munggungin Joanna, "ayo sini." Katanya sambil nepuk-nepuk punggung kokohnya.
























































👑
























































Gatau udah yang ke berapa kalinya Joanna meringis semenjak mereka udah nyampe di apartemennya. Bahkan sekarang posisi tidur Joanna meringkuk dengan tangannya yang ge lepas dari perutnya. Serius, sesakit itu sampai rasanya bergerak aja susah.

"Hey." Panggil Jeno sambil ngelap keringat yang ada di pelipis Joanna, "mau dibeliin sesuatu ga?" Tanyanya pelan.

Joanna ngambil nafas banyak-banyak dan ngegeleng pelan, "gamau." Katanya dengan nada bergetar. Ga lama, tangisannya pecah ngebuat Jeno panik seketika.

"J-- jo." Panggil Jeno gelagapan, bingung sendiri mau ngapain. Dia emang udah sering ngehadepin Joanna yang lagi sakit karena period-nya, tapi Joanna ga pernah sampai nangis sesegukan kayak gini. Jeno emang gatau rasa sakitnya kayak apa, tapi pasti sakit banget kalo Joanna udah nangis kayak gini, "hey." Panggil Jeno lembut, dia yang awalnya duduk di samping Joanna langsung beralih tidur di samping ceweknya itu dan meluk Joanna secara hati-hati dari samping.

"Don't cry, babe." Katanya sambil sebelah ngehapus jejak air mata di pipi Joanna, sedangkan sebelah tangannya lagi ngelus-ngelus pinggang Joanna berharap dengan kayak gitu Joanna bisa sedikit nyaman, "mau dikompres aja ga perutnya?"

Joanna cuman diem, gamau nengok ke Jeno sama sekali karena sekarang dia lagi nenangin dirinya sendiri. Kalo nangis tambah sakit ternyata :(

"Bentar yaa bentar." Kata Jeno terus langsung bangkit dari kasur dan jalan keluar kamar.

Ga lama, Jeno balik lagi dengan botol air minum yang udah diisi air hangat dan juga handuk kecil yang membalut badan botolnya.

Jeno langsung ambil posisi di atas kasur dan nyender ke headboar kasurnya sambil ngerentangin tangan dan nepuk-nepuk spot kosong kasur di antara kakinya, "ayo sini."

Mata Joanna yang masih basah natap Jeno dengan sendu, awalnya dia ragu, tapi Jeno malah ngulurin tangan dan narik lembut tangannya sampai Joanna mau gamau harus bangkit dan duduk di spot kosong kasur yang ada di sela kaki Jeno.

Jeno langsung ngedekap Joanna dan ngebiarin ceweknya itu nyender dengan nyaman di dadanya. Joanna baru aja mau nutup matanya pas tiba-tiba ngerasain kausnya disibak pelan dan ga lama rasa hangat menjalar ke perutnya. Iya, Jeno lagi nempelin botol air yang udah dibalut pakai handuk tadi dan berisi air hangat ke perut Joanna, sama dia botolnya digerakin pelan biar ceweknya itu ngerasa rileks.

"Rasanya gimana sekarang?"

Joanna mendongak buat natap cowoknya itu beberapa detik sebelum ngelayangin kecupan ringan di rahang tegas cowoknya itu, "thank's."

Senyuman hangat terbit di bibir Jeno, ga lama satu kecupan intens mendarat juga di pelipis Joanna, "anytime."

Ya... seengganya sakit yang Joanna rasain sekarang udah berkurang berkat Jeno.

















































 seengganya sakit yang Joanna rasain sekarang udah berkurang berkat Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto di atas adalah style Jeno pas nyamper Joanna ke FH wkwkwkwk

Haluuuuuu terooooooos





Haluuuuuu terooooooos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang