Random Thing : Meet you

15.2K 1.9K 240
                                    

Pas Joanna pertama kali kenal sama 4 sekawan






[●]

Huang Renjun

[●]




"Kenalin, dia Joanna Seo. Murid baru yang 4 hari lalu baru masuk sekolah. Kamu tau kan?"

Renjun natap bu Sunmi yang baru aja ngomong itu, terus matanya natap cewek yang lagi duduk dengan bibir yang sedikit terlipat ke dalam itu.

"Yaudah Ibu tinggal ya. Kalian kenalan aja sekalian adaptasi, kan mau jadi satu tim debat."

"Eh- eh tapi Bu--" Bahkan belum selesai Renjun protes, bu Sunmi udah keluar rungan sambil ngelambai pelan.

Blam!!!

Baik Renjun sama cewek tadi kaget pas ngedengar pintu yang baru aja terbanting itu. Engga. Bukan dibantjng bu Sunmi, tapi terbanting karena angin.

Renjun berdeham, kakinya melangkah pelan sampai dia nempatin kursi kosong di hadapan cewek itu. Tangannya terlipat di atas meja yang membatasi mereka sedangkan matanya natap cewek itu lurus-lurus.

Keliatan cantik dengan muka natural san juga kulit putih pucatnya. Ditambah lagi rambut panjangnya yang keliatan hitam dan bola matanya yang berwarna coklat terang.

Renjun berdeham canggung pas tiba-tiba si cewek ngangkat pandangan buat natap dia. Mata si cewek keliatan natap dia datar, tanpa emosi apapun di dalamnya.

"E- eh. Sorry merhatiin lo sampe segitunya." Kata Renjun diakhiri dengan senyuman canggung. Terus ga lama badannya menegak dan tangannya terulur, masih dengan senyuman canggung di bibir, "Huang Renjun. Gue di kelas sains, 11-3."

Tangan si cewek terulur, menyambut jabatan tangan Renjun dengan tangannya yang lembut banget. Ini Renjun aja sampai kaget pas tangan kecil itu menjabat pelan tangan dia.

"Joanna. Joanna Seo. Sosial, 11-2."

Renjun ngerjap-ngerjap buat beberapa saat pas senyuman tipis itu terbit di bibir yang juga keliatan tipis. Kepala Renjun mengangguk, dengan senyuman yang udah terukir di bibirnya, "salam kenal. Kayaknya kita harus mengakrabkan diri deh mulai saat ini."

Cewek di depannya cantik. Blasterannya keliatan banget walaupun masih ada vibe asian girl di dalam dirinya.

"You're my first friend." Kata Joanna pas jabatan tangan mereka udah terlepas.

Renjun keliatan kaget, "eh? Serius?"

Joanna ngangguk, ga ngomong apa-apa lagi dan langsung nunduk gitu aja dengan bibirnya yang kembali terkatup rapat.

Ah... cewek pemalu sekaligus pendiam.




 cewek pemalu sekaligus pendiam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang