Sakit Lagi

17K 2K 279
                                    

Hp Joanna bergetar pas dia baru aja keluar dari ruangan dosen. Sambil mengapit map di tangannya, sebelah tangan Joanna langsung bergerak buat mengambil hp di dalam tasnya. Kakinya melangkah ke arah lobi utama dan langsung duduk di salah satu kursi di sana.

Dia sekalian nungguin Yeji sih di sana, soalnya tadi mereka berangkat bareng dan pastinya pulang juga harus bareng.

Jidat Joanna berkerut pelan begitu melihat chat yang baru aja masuk itu. Chat dari Jeno.





Byfie💕
Online

| Di kampus kan? Ke fakultas gue ya? Gue tunggu di mobil

Kenapa ga ke sini aja? |

| Ga bisa
| Perut gue sakit banget ga bisa nyetir

Okaaay. Wait❣ |

| 💕




"Hoi!"

Joanna dibuat langsung mengumpat pas bahunya ditepuk dengan keras sampai hp di tangannya jatuh ke pangkuan. Untung ke atas pangkuan, kalo ke lantai mungkin Joanna langsung minta beliin yang baru kali ke Yeji.

Suara tawa lepas dari Yeji mengalun sampai memenuhi lobi utama, dia keliatan senang banget udah ngebuat Joanna kaget kayak gitu.

Joanna mendengus, ngambil lagi hpnya dan langsung mendelik ke Yeji, "dasar kurang diajar!" Protesnya yang cuman dibalas cengiran sama cewek Hwang itu.

"Udah dari tadi lo?" Tanyanya yang membuat Joanna menggeleng pelan.

"Baru sih. Udah selesai kan lo?"

Yeji ngangguk beberapa kali sambil merogoh tasnya buat ngambil kunci mobil, "ayo deh. Gue mau langsung pulang aja terus tidur, ngantuk banget baru tidur jam 3 pagi."

Joanna mengangguk, langsung bangkit dari bangku tadi dan jalan sejajar sama Yeji, "Ji lewat FT ya."

Kepala Yeji langsung tertoleh ke Joanna, "nyamper Jeno? Tumben, biasanya disamper."

"Sakit dia." Sahut Joanna langsung, yang membuat Yeji mengangguk beberapa kali.

Butuh waktu sekitar 4 menit buat ke FT dan untungnya keadaan pekarangan depan FT ga terlalu ramai. Abis bilang makasih ke Yeji dan nyuruh cewek itu hati-hati nyetir, Joanna langsung turun dan ngambil hpnya lagi, mau nelpon Jeno.

"Halo?"

Astaga... suara Jeno serak banget.

"Di parkiran depan atau samping?" Tanya Joanna sambil melangkah ke arah pekarangan depan FT yang asri, matanya mengedar ke sekitar parkiran depan.

"Samping, yang. Udah sampe? Beneran nyamper kan?"

Kaki Joanna langsung melangkah lagi buat ke parkiran samping. Lumayan jauh sih, tapi gapapa hitung-hitung olahraga juga, "iya sayaaang. Beneran nyamper, ini udah jalan ke parkiran samping juga." Sahut Joanna dengan matanya yang kembali mengedar ke sekitar, dia lagi nyari mobil Jeno, "ah, udah ketemu. Gue tutup ya."

Kaki Joanna langsung melangkah ke mobil berwarna hitam yang ga asing itu, dia ga bisa melihat Jeno dari luar karena kaca film mobil cowok itu emang bisa dibilang gelap banget. Joanna lansung ngebuka pintu kemudi dan masuk gitu aja.

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang