Little Seo (2)

22.3K 2.8K 178
                                    

Don't forget to vomment!!!!































































































Jidat Jeno berkerut pas pin yang dia masukin salah. Ini sejak kapan Joanna ngeganti password apartemennya??? Karena percuma juga rasanya kalo dia myoba masukin pin lagi, akhirnya tangan Jeno terangkat buat nekan bel yang ada di sisi pintu. Cuman beberapa kali, terus dia nunggu sebentar sampai akhirnya pintu di depannya ke buka.

Bukan senyuman hangat Joanna yang dia liat pertama kali, tapi sosok Gabriel yang langsung terpekik kaget lah yang dia liat. Si kecil itu emang langsung teriak pas susah-susah ngebukain pintu malah ngeliat Jeno, kan dia kaget. Gabriel juga langsung lari gitu aja ke arah Joanna yang baru aja keluar dari kamarnya dan meluk kaki kakak sepupunya itu erat.

"Laaah??? Kan udah kenal." Kata Joanna sambil ketawa pelan pas ngeliat Jeno yang melangkah ke arahnya.

"Tau." Sahut Jeno sambil ngendikin bahu dan naro plastik makanan yang dibawanya ke atas meja ruang tamu, "mau ga? Abang beli es coklat nih." Katanya dengan senyuman sambil ngegoyang pelan gelas minuman di tangannya.

Gabriel langsung nengok, seketika matanya berbinar pas ngeliat minuman dingin di tangan Jeno itu. Kaki kecilnya melangkah mendekat ke Jeno dengan tangannya yang udah terulur ke depan.

Jeno ketawa pelan, sebelah tangannya yang kosong bergerak ngelus puncak kepala Gabriel lembut dan sebelah tangannya lagi bergerak nyodorin gelas yang dipegangnya ke little Seo itu.

"Jangan banyak-banyak, Biyel." Peringat Joanna yang ga didengerin sama cewek mungil itu. Gabriel justru sekarang jalan ke arah karpet depan tv dan lebih milih buat minum di sana sambil mata bulatnya merhatiin layar tv yang lagi nampilin pororo.

"Ngapain dibeliin gituan sih?"

Jeno ngendikin bahunya terus nempatin salah satu sofa, "gue gatau dia di sini, serius. Itu rencananya buat gue minum tapi ngeliat dia yaudah gue kasih aja."

Joanna mendengus, langsung nempatin spot kosong di deket Jeno dan ngebuka plastik makanan yang dibawa Jeno tadi. Ternyata isinya beberapa makanan Jepang.

"Bi! Biyel! Mau ga??" Tawar Joanna sambil ngebuka kotak makanan yang berisi sushi. Tapi Gabriel cuman nengok sekilas abis itu fokus lagi ke minumannya, "kalo dia sakit lo yang tanggungjawab ya Jen." Kata Joanna sambil nyodorin satu sushi tuna ke Jeno yang langsung disambut sama cowok itu.

Jeno cuman ngendikin bahu sambil fokus ngunyah selagi matanya merhatiin Gabriel yang sekarang udah beranjak dari tempatnya sambil ngebawa gelas minumannya yang cuman tinggal setengah.

"Anneeee." Panggilnya sambil nyodorin gelasnya ke Joanna. Cewek Seo itu langsung ngambil gelas dari tangan Gabriel dan ditaro lumayan jauh dari jangkauan adik sepupunya itu.

Sekarang little Seo itu fokus ke beberapa kotak makanan yang dibawa Jeno tadi, "mau?" Tanya Joanna yang langsung ngebuat Gabriel ngangguk dengan semangatnya.

Joanna ngegendong Gabriel sampai duduk ke pangkuannya dan ngasih potongan kecil sushi ke dia, "kunyah ya, jangan langsung ditelen."

Jeno langsung ngecondongin badannya ke arah Gabriel, "emang dia udah boleh makan makanan lain selain asi?"

Joanna ngangguk pelan, "gue sering ngeliat Onky ngasih dia makanan selain asi soalnya." Terus Joanna sama Jeno nengok ke arah Gabriel yang keliatan kesusahan sendiri makan makanannya. Abis itu sushi yang udah ada di mulutnya dilepehin ke tangan dan tangannya langsung disodorin ke Joanna.

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang