[7] Explanation

20.6K 2.4K 320
                                    

Sorry for some typos guys

Enjoy!!!













































"Gue baru tau suasana malam di Manchester kayak gini."

Joanna ketawa pelan pas ngedenger Jeno ngomong begitu. Langkahnya ga lama berhenti di samping Jeno yang dari tadi berdiri di balkon kamarnya, natap langit malam yang sayangnya keliatan mendung.

"Mau coklat panas ga?"

Kepala Jeno langsung nengok ke arah Joanna dengan senyuman di bibir, "just hug me." Katanya dengan tangan yang udah terentang lebar.

Tapi Joanna justru mendengus, nepis tangan Jeno yang udah mau melingkar di sekitar lehernya.

"Ish pelit." Dengus cowok Lee itu terus beralih bertumpu ke besi pembatas balkon lagi. Kepalanya masih tertoleh ke Joanna, natap lamat-lamat ceweknya yang justru merhatiin taman samping rumah.

"Gue penasaran." Kata Joanna tiba-tiba terus nengok ke Jeno, "kok lo bisa nyusul? Kata Renjun... lo lagi sibuk-sibuknya di BEM."

Jeno ngangguk pelan terus beranjak merapat ke Joanna sampai cewek itu sekarang ada di pelukannya. Pipi Jeno bersandar ke puncak kepala Joanna dengan nyamannya, sedangkan matanya udah tertutup sekarang.

"Jen." Panggil Joanna sambil nepuk pelan lengan Jeno yang melingkar di sekitar lehernya, "jawab ish."

Jeno ketawa pelan, "gue kabur."

Secara refleks, tangan Joanna bergerak buat ngelepas pelukan Jeno, tapi yang ada cowok Lee itu makin ngeratin pelukannya.

"Jen serius, astaga. Kabur?? Lo udah gila ya? Kenapa nekat banget hah?"

Jeno ngehela nafas pelan terus ngebiarin Joanna ngelepas pelukannya, sekarang posisi mereka udah berhadap-hadapan dengan Joanna yang mendelik minta penjelasan ke arahnya, "kalo gue ga nekat, kita ga bakal jadi kita lagi, Jo."

"Tapi--"

"Gue bercanda soal kabur." Katanya dengan senyuman super tipis. Sekarang Jeno beranjak ke samping Joanna lagi dan nyenderin pinggangnya ke besi pembatas, "3 hari ini gaada jadwal, jadi ya... gaada salahnya kan gue ke sini? Sekalian liburan juga ngeliat Manchester kayak gimana."

Joanna ngehela nafas pelan, dia beneran udah panik kalo Jeno beneran kabur. Dia gamau jadi alasan Jeno lari dari tanggungjawabnya, Joanna bakal beneran marah kalo Jeno ngelakuin hal itu.

Tanggung jawab itu hal terpenting menurut Joanna.

"Ngomong-ngomong..." Jeno nengok ke Joanna dengan pandangan penasarannya, "mama-papa lo kemana?"

Senyuman di bibir Joanna langsung terbit pas ngeliat ekspresi Jeno yang keliatan lucu, "papa ada proyek di London. Udah sebulan di sana, terus mama nyusulin, katanya lusa baru balik. Kenapa? Mau ketemu?"

Cengiran Jeno ngebuat senyuman Joanna makin mengembang, "papa juga nanyain lo. Katanya kalo udah lulus mau kerja sama ga sama dia."

Iya, papa Joanna itu arsitek. Dan papa Seo itu tau kalo pacar anaknya ini anak teknik arsi. Makanya kadang papa Seo itu bercanda mau ngajakin Jeno kerja sama, suka nanya-nanya juga kapan Joanna pulang ngebawa Jeno karena mereka baru sekitar dua kali ketemu dan itu pun ga sempet ngobrol banyak.

Sekarang tawa hangat mengalun dari bibir Jeno, "kalo ditawarin mah ayo aja." Katanya dengan tangan terulur buat ngebenerin rambut Joanna yang ke tiup angin.

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang