That Time | 03

10.3K 2.1K 323
                                    

Maap nyampah update daily gini

Enjoy dan jangan lupa ramein sama komenan yaaw!!!

























































Kemarin Jeno main basket di lapangan perumahannya bareng Jaemin sama Haechan, tapi nasib sial justru menimpa dia. Dia malah jatuh dengan bertopang di kedua tangannya. Dan alhasil, dari telapak tangan sampai hampir ke sikutnya jadi lecet karena tergores lapangan yang cuman semen kasar itu.

Karena bundanya gaada di rumah pagi ini, bunda pergi ke rumah nenek dari semalam, dan ayahnya juga ga bisa ngeganti perban di tangan Jeno, cowok itu terpaksa pergi ke UKS sekolah di sela jam pelajaran. Berharapnya sih ada dokter jaga. Tapi bahkan pas Jeno masuk, UKS malah kosong.

Jeno ngehela nafas pelan, natap dua tangannya yang terbalut perban yang udah lumayan lusuh karena dipakai dari kemarin sore. Ini kalo ga diganti... takutnya lukanya jadi makin parah.

Walaupun agak bingung, Jeno terpaksa melangkah ke rak dimana berbagai alat kesehatan tersimpan di dalamnya. Dari mulai obat sampai plester.

Jeno ngambil alkohol, kapas dan juga perban dari dalam rak. Cowok itu ngeliat ketiga benda yang udah ada di tangannya sambil mengerjap pelan.

Kakinya melangkah ke arah sofa yang ada di dekat rak tadi dan nempatin sofa itu. Tangannya bergerak pelan menggaruk sisi kepalanya.

Beneran cuman perlu ini kan? Ga perlu obat merah lagi kan? Bunda kemaren make apa aja ya...

Jeno ngebolak-balik bungkus kapas di hadapannya sambil mengingat-ingat kemarin bunda makai apa aja pas ngobatin dia. Tapi... ingatannya malah samar-samar karena kemarin dia harus nahan perih di tangannya pas bunda ngobatin tangannya.

Helaan nafas pasrah keluar dari sela bibirnya, udahlah yang penting ganti perban.

Jeno akhirnya ngelepas almetnya dan ngegulung lengan seragamnya asal sampai atas sikut. Tangannya mulai bergerak ngebuka perban yang terbalut di masing-masing tangannya itu walaupun agak kesusahan. Jeno meringis nahan perih pas perban itu perlahan terbuka dan menjauh dari kulitnya.

Luka-lukanya belum kering, malah ada beberapa yang berdarah lagi. Mungkin karena tergesek sama baju atau ga sengaja tertekan pas dia lagi beraktifitas ya.

Jeno mulai ngeraih kapas di atas meja dan ngebuka bungkusannya.

Pas dia baru aja mau nuangin alkohol ke atas kapas, pintu UKS justru terbuka ngebuat kepalanya mendongak seketika.

"Eh sorry." Joanna ngembangin senyuman tipisnya, "gue kira gaada orang. Maaf kalo ngagetin." Katanya dengan senyuman bersalah.

Jeno cuman ngangguk, terus berfokus lagi ke kapas sama alkohol yang udah ada di masing-masing tangannya. Dia bahkan ga peduli sama Joanna yang udah mulai melangkah ke arah salah satu ranjang di dalam ruangan.

Tapi langkah Joanna terhenti pas matanya ga sengaja ngeliat kalo bagian tangan Jeno banyak bagian lecetnya, "eh? Tangan lo kenapa?" Tanya Joanna refleks, matanya tertuju lurus ke Jeno dengan pandangan bingung tertera jelas di sana.

Jeno nengok, bibirnya meringis pelan, "jatoh." Sahutnya singkat.

Joanna tanpa ragu langsung melangkah ke arah Jeno dan berjongkok di depan cowok itu, "biar gue bantu. Kalo sendiri bakalan ribet dan pasti lama banget. Lo ada kelas kan? Gue lewat kelas lo tadi dan ngeliat ada guru di dalam kelas lo."

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoWhere stories live. Discover now