Honestly, I Miss You

11.5K 1.7K 208
                                    

Joanna menatap hp di tangannya lamat-lamat, sedangkan otaknya sekarang lagi berperang karena keraguan. Helaan nafas berat keluar dari sela bibirnya seiring dengan matanya yang tertutup erat.

Rasanya dia capek banget akhir-akhir ini dan butuh tempat bersandar. Tapi Jeno yang biasanya ada justru akhir-akhir ini malah susah banget buat dihubungi.

Cowoknya itu tambah sibuk karena persiapan tugas lapangannya.

Joanna... jadi ragu buat ngehubungin cowok itu. Walaupun Jeno selalu bilang buat ngehubungin dia setiap kali joanna mau, tapi tetap aja rasanya Joanna ga bisa menghubungi Jeno kapan aja karena cowok itu beneran sibuk.

Nyatanya selain ngurusin persiapan tugas lapangannya, Jeno juga lagi sibuk ngurusin BEM. Beberapa bulan lagi bakalan ada pemilihan baru buat ketua dan juga anggota BEM, makanya dia jadi sesibuk itu.

Dua sudut bibir Joanna tertarik ke bawah, seiring dengan matanya yang terbuka lagi.

Mata Joanna sekarang tertuju ke arah meja belajarnya yang berantakan sama berbagai buku dan juga kertas di sana. Skripsinya nge-stuck dan Joanna jadi stres sendiri mikirin gimana supaya dia bisa ngelanjutin skripsinya dengan lancar. Rasanya makin hari Joanna malah makin tertekan. Dan di saat-saat terbawahnya kayak gini gaada sama sekali yang bisa jadi sandarannya.

Helaan nafas berat keluar dari sela bibir Joanna, bola matanya sekarang bergulir lagi ke layar hpnya yang udah meredup.

Kalo dia ngehubungin Jeno, kira-kira bakalan diangkat ga ya?

Joanna beneran takut bakalan mengganggu kegiatan cowok Lee itu.

Walaupun ini udah malam, tapi tetap aja Joanna yakin kalo Jeno belum pulang sama sekali. Tipikal aktivis kampus banget. Joanna juga pernah ngerasa kayak gitu kok di dua setengah tahun awal kuliah. Tapi dia mutusin buat fokus ke kuliah aja semenjak menginjak semester 5.

Astaga... rasanya Joanna kangen banget karena hampir dua minggu mereka ga kontakan sama sekali.

Joanna sekarang beralih menggigit bibir bawahnya pelan, matanya yang berbinar sendu tertuju lurus ke kontak Jeno yang tertera di layar hpnya.

Ck, bodo amat kalo ga diangkat, yang jelas Joanna udah nyoba buat ngehubungin cowoknya itu.

Jari Joanna langsung bergerak buat nyentuh ikon video call di kontak whatsapp Jeno. Dia langsung menggigiti ibu jarinya gusar pas melihat kalo sambungannya berdering. Tinggal menunggu Jeno mengangkat sambungannya.

Hembusan nafasnya terasa makin berat begitu nada sambung makin lama terdengar. Satu senyuman kecut terbit di bibirnya sekarang. Kayaknya Jeno emang lagi ngumpul BEM makanya ga bisa ngangkat panggilannya. Dan ga lama, sambungannya terputus gitu aja bahkan sebelum Jeno ngangkat video call-nya.

Rasanya Joanna beneran mau nangis sekarang.

Joanna menyamankan posisi duduknya dan naro hpnya di atas kasur. Dua tangannya sekarang bergerak buat ngusap kasar mukanya, gatau kenapa perasaan sedih itu seolah mendominasi di hatinya, ngebuat Joanna kewalahan sendiri buat nahan air mata yang bakalan keluar dari matanya.

Beneran kangen, astaga...

Perhatian Joanna teralihkan ke hpnya yang bergetar panjang, tanda ada panggilan baru masuk. Ada satu senyuman di bibirnya pas melihat Jeno nelpon balik ke dia. Bukan telpon biasa, tapi video call.

Tangan Joanna bergerak tanpa ragu mengangkat panggilan itu. Tapi senyumannya justru langsung luntur begitu melihat sosok Jeno dengan muka capeknya.

 Tapi senyumannya justru langsung luntur begitu melihat sosok Jeno dengan muka capeknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang