Tease You

22.5K 2.7K 198
                                    

Lanjut? Lanjut!

Mencoba produktif mumpung lagi #DiRumahAja

Btw, ini sambungan chap kemaren yaaa

Enjoy!!!

























































Joanna melenguh pelan pas ngebuka matanya, seketika rasa pusing langsung menyerang kepalanya gitu aja ngebuat ringisan menahan sakit langsung keluar dari sela bibirnya.

Mata cewek Seo itu mengedar ke sekeliling dan ga lama helaan nafas lega keluar dari sela bibirnya pas ngenalin ruangan yang dia tempatin sekarang. Joanna jelas ngenalin suasana biru langit di kamarnya.

Helaan nafas berat keluar dari sela bibir Joanna pas dia berhasip ngubah posisi jadi duduk bersandar ke headboard kasur. Matanya natap ke samping tapi dia ga nemuin Jeno sama sekali. Oh... mungkin cowoknya itu udah pulang atau mungkin lagi ada di luar.

Pas rasa pusingnya udah mereda, Joanna langsung bangkit dari kasur. Tapi pas dia baru duduk di pinggir kasurnya, pintu kamarnya ke buka pelan dan nampilin Jeno di sana.

Shirtless, dengan rambut yang setengah basah.

Mata Joanna langsung ngerjap-ngerjap natap cowoknya itu.

"Kirain bakalan bangun siang." Kata Jeno sambil melangkah mendekat ke Joanna.

Tapi cewek Seo itu buru-buru bangun dan ngambil handuknya yang ke gantung di dekat pintu kamar mandi. Jeno bahkan belom setengah jalan ke arahnya tapi cewek Seo itu udah duluan masuk ke dalam kamar mandi.

Mata cowok Lee itu ngerjap-ngerjap, ngerasa takjub sendiri karena Joanna masih bisa segesit itu padahal abis mabuk semalam.

Joanna ngehela nafas lega pas pintu kamar mandi yang ada di belakangnya udah ke tutup rapat dan juga ke kunci. Tangannya terangkat ke arah dadanya yang udah bergemuruh hebat. Gila sih, dia kena heart attack begini pagi-pagi karena Jeno.

Akhirnya dengan langkah lunglai Joanna jalan ke arah wastafel dengan maksud mau nyuci muka. Tapi jantungnya makin bergemuruh di dalam rongga dadanya terus darahnya berdesir cepat banget pas matanya nangkap ada banyak hickey di lehernya.

Emang ga terlalu banyak tapi ini tuh jelas-jelas banget!!!

Seketika mata Joanna memicing pas nyibak kaos bagian bahunya dan juga nemu hickey yang sama di sana.

Joanna mendengus keras-keras, langsung ngebenerin posisi bajunya lagi dan langsung melangkah keluar dari kamar mandi.

"Jenoo!!" Sentaknya dengan nada sebel.

Jeno yang udah duduk sambil main hp di pinggir kasur langsung mendongak dan tatapannya ketemu sama tatapan tajam ceweknya itu.

"Apa?" Tanyanya dengan nada polos.

Joanna mendengus terus langsung nunjuk lehernya dan nunjukin bahunya yang ada hickey, "what you've done??!"

Seringaian di bibir Jeno tercetak seketika, kayaknya ngerjain Joanna yang lagi linglung begini bakalan seru. Dia langsung naro hpnya ke atas kasur dan bangkit terus jalan dengan langkah pelan ke arah Joanna, "lebih tepatnya, what we've done." Bisiknya dengan senyuman seduktif pas tangannya berhasil merengkuh pinggang Joanna yang baru aja mau pergi itu.

Mata Joanna melebar natap mata Jeno, "wha-- what??! What are you talking about?!!!"

Jeno ngemiringin kepalanya dan natap Joanna tepat di mata, "menurut lo?" Katanya sambil ngelus pelan pipi Joanna, "lo semalem mabok. And yeah... that's a long night."

Mata cewek Seo itu makin melebar ngedenger Jeno. Mendadak kepalanya pusing karena berusaha ingat kejadian semalam sekaligus pusing karena nyium aroma khas Jeno dari jarak sedekat ini. Apalagi posisinya Jeno meluk dia masih dalam keadaan shirtless yang mana Joanna bisa ngerasain dan ngeliat dengan jelas gimana otot-otot itu terbentuk.

Shit. Joanna mulai gila kayaknya.

"Apaan sih?? Awas ga???!"

Jeno ketawa pelan dan juga suaranya kedengeran lebih berat.

"Pasti ga inget kan?" Tanyanya sambil ngedeketin muka mereka, tapi Joanna langsung menghindar dan gamau natap Jeno sama sekali.

Sudut bibir Jeno udah berkedut nahan senyuman. Apalagi pas ngeliat pipi sampai telinga Joanna yang keliatan merah dan juga ngerasain jantung cewek Seo itu yang berdetak cepat.

"Hey." Panggil Jeno lagi, kali ini sebelah tangannya beralih megang dagu Joanna dan langsung diarahin ke dia, "mau gue buat supaya lo inget apa aja yang udah kita lakuin tadi malem?"

Telinga Joanna makin keliatan memerah dan rasanya dia mau nampol Jeno sekarang juga tapi sialnya tulangnya justru melemas dan tenaganya gatau pergi kemana sekarang.

"Baby..." Panggil Jeno dengan sengaja, nada suaranya makin rendah dan mukanya makin mendekat ke Joanna, "i'm sure you'll like it, like the last night." Bisik Jeno tepat di telinga Joanna.

Dengan jarak sedekat ini, Jeno bisa ngeliat bibir sekaligus pupil mata Joanna yang bergetar dan itu sukses ngebuat tawa Jeno mengudara seketika.

Mata Joanna langsung mendelik kesel ke Jeno, sadar kalo dia cuman dikerjain sama cowok Lee ini. Tangan Joanna langsung bergerak buat ngedorong Jeno sekuat tenaga. Ekspresinya udah bener-bener bete kuadrat dan rasanya dia mau nenggelemin Jeno ke rawa-rawa sekarang juga.

"Ga lucu!!!" Sentak Joanna dengan ekspresi marahnya.

Tapi Jeno masih ketawa dan sumpah ketawanya kedengeran nyebelin banget.

"Ekspresi lo, serius Jo lucu bang-- SAAAAT. SAKIIIIIIIT."

Jeno langsung nutupin lengannya yang baru aja digigit sekuat tenaga sama Joanna. Ceweknya itu cuman mendengus ke arahnya terus ngacungin jari tengah sebelum ngebanting pintu kamar mandi.

Rahang Jeno langsung terkatup, antara nahan sakit sekaligus nahan kesel. Pengennya digigit balik, tapi kayaknya Joanna bakalan lebih bringas dari yang tadi deh kayaknya.








































 Pengennya digigit balik, tapi kayaknya Joanna bakalan lebih bringas dari yang tadi deh kayaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

please... Joanna can't breathe.





WKWKWKWK GATAU DAH INI APA. Gue tuh gabut makanya iseng-iseng nulis dan jadilah chapter ini ;)

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang