Late Night

15.6K 2K 378
                                    

Hai? Hehe

Gatau ini apa tapi baca aja semoga suka.

Enjoy^^









































Drrttt...

Drrttt...

Drrttt...

Joanna terpaksa mengalihkan perhatian dari tv yang ada di depan sana ke arah hpnya yang bergetar itu. Tanpa nengok sedikitpun, tangan Joanna bergerak buat ngeraih hpnya yang ada di sampingnya. Bahkan dia ga ngeliat lebih dulu id caller yang tertera dan langsung mengangkat panggilan itu gitu aja.

"Halo?"

"Belom tidur ya?"

Mata Joanna langsung mengerjap begitu sadar kalo itu adalah Jeno. Joanna kira siapa.

"Hm. Kenapa?" Tanyanya dengan mata yang masih aja mengarah lurus ke tv di hadapannya. Dia lagi nonton drama sekarang, makanya fokus banget soalnya gamau ketinggalan.

"Gue nginep ya?"

"Udah selesai emang? Terus sekarang lagi dimana?" Baru aja Joanna bertanya kayak gitu, dia bisa langsung mendengar ada yang menekan pin apartemennya dan ga lama pintu apartemennya terbuka.

Joanna langsung bangkit dari kasurnya dan jalan keluar kamar. Matanya mengerjap natap Jeno yang lagi ngelepas sepatunya di dekat pintu, dengan tangan cowok itu yang masih megang hp di telinganya.

"Kenapa nelpon kalo udah sampe?" Tanya Joanna sambil memutus sambungan telpon mereka. Bahkan dia seolah lupa sama drama yang lagi ditontonnya tadi.

Joanna berjalan ke arah Jeno dan langsung bisa melihat ekspresi capek cowoknya itu, "need a hug?" Tanyanya pas Jeno melangkah ke arahnya.

Tangan Joanna langsung terentang lebar begitu Jeno melangkah makin mendekat. Ga lama, Jeno udah ada di pelukan hangat Joanna dengan tangannya yang melingkar erat di pinggang cewek itu. Tangan Joanna bergerak mengelus pelan baguan belakang kepala Jeno dan ngebiarin cowok itu menghirup nafas dalam-dalam di perpotongan lehernya.

"Kenapa belom tidur?" Tanya Jeno dengan hidungnya yang udah melesak di perpotongan leher ceweknya itu, hidung Jeno bergerak lembut menggesek perpotongan leher Joanna dengan senyuman super tipis udah terukir di bibirnya.

Joanna tersentak pelan pas Jeno nanya kayak gitu, dia mendadak ingat dengan drama yang tadi ditontonnya, "gue lagi nonton drama." Katanya terus melepas pelukan mereka. Matanya menatap lurus ke arah muka Jeno yang emang keliatan capek banget sekarang. Satu senyuman hangat terbit di bibirnya seiring dengan tangannya yang bergerak buat ngerapiin rambut cowoknya itu, "mandi gih sana. Abis itu tidur." Katanya yang langsung diangguki Jeno.

Menjelang tengah malam gini Jeno emang baru pulang dari kampus, setelah selesai evaluasi yang memakan waktu berjam-jam. Sebenarnya sekalian rapat juga biar besok pagi acaranya tambah lancar. Di hari kedua ospek ini, nyatanya Jeno makin capek karena kegiatannya yang makin banyak. Bahkan tadi Jeno nge-skip makan siang saking sibuknya. Untung pas malamnya dia bisa makan karena acara udah selesai juga.

Pas Jeno melangkah ke dalam kamarnya, Joanna melangkah ke arah dapur buat ngambil minuman beserta beberapa bungkus cemilan dari lemari penyimpanan. Kaki cewek Seo itu melangkah lagi ke dalam kamarnya dan helaan nafas berat langsung keluar dari sela bibirnya begitu melihat tas, almamater dan juga baju Jeno yang berceceran di lantai. Padahal mah naro benda-benda itu secara baik-baik juga bisa loh.

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang