Mad

26.2K 3.3K 149
                                    

Ayooo yang malmingan cuman mantengin wetpet nih gue kasih update-an hehehe

Mari berhalu bersama Jenoooo!!!





















































"Jo."

Joanna yang lagi sibuk sama laptop, dan juga beberapa buku langsung mendongak natap Yeji yang baru nyamperin dia. Yeji ngegoyang pelan hp yang ada di tangannya, terus ga lama hpnya udah terulur ke arah Joanna.

"Buat ap--"

"Jeno nge-chat gue."

Joanna langsung mematung seketika, mendadak ingat kalo seharian ini dia sama sekali ga ngabarin Jeno kecuali ngucapin 'good morning' pas cowok itu nge-chat dia tadi pagi. Itu pun Joanna ga ngeliat lagi balasan dari Jeno karena langsung siap-siap dan pergi ke kampus.

"Liat aja deh, gue ke kursi gue dulu." Kata Yeji terus nunjuk salah satu kursi perpus yang ga terlalu jauh dari tempat Joanna dan langsung melangkah ke sama sebelum ngedenger respon Joanna.

Cewek Seo itu ngambil nafas banyak-banyak sebelum ngeraih hp Yeji, dia refleks meringis gitu aja pas ngeliat chattan-nya Yeji sama Jeno.

Dia langsung nge-save kerjaanya dan ngeberesin segala macam buku yang ada di mejanya.

Gila sih ini, Joanna langsung ketar-ketir ngebaca chat-nya Jeno. Mana dia baru sadar ini udah hampir jam 9 malam.

Serius, Joanna sefokus itu ngerjain project akhir semesternya sampai ga sadar kalo waktu udah selarut itu.

Serius, Joanna sefokus itu ngerjain project akhir semesternya sampai ga sadar kalo waktu udah selarut itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salahin Joanna yang ga ngecek jam ataupun hp dari tadi. Lagian hp Joanna juga udah mati dari sore, dipakai main sama Junkyu soalnya sampai hpnya lowbatt. Abis itu cowok Kim itu gamau tanggung jawab dengan ngecasin hp Joanna atau minjemin pbnya. Emang temen paling laknat.

"Ji, thank's ya. Gue duluan." Kata Joanna sambil ngebalikin hp Yeji.

Yeji senyum doang, terus ngangkat tangannya yang terkepal ke udara seolah lagi nyemangatin Joanna. Sedangkan cewek Seo itu cuman meringis kecil dan ngasih sign oke dengan jari telunjuk dan ibu jarinya.

Kalo kayak gini caranya mah... Jeno pasti marah.

Joanna ngambil nafas banyak-banyak pas matanya natap eksistensi Jeno yang lagi bersandar di samping mobilnya dengan kepala tertunduk dan juga tangan terlipat di depan dada. Jangan lupain ekspresi cowok itu yang keliatan datar dan juga... mengeras.

Beneran marah sih ini :(

"Jen." Panggil Joanna hati-hati yang sukses ngebuat Jeno mendongak dan natap ke arahnya.

[TERBIT] What Lovers Do :: Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang