CGLM 33

11.2K 728 71
                                    

Annyeong🖐
Vote,komen and share🙏
Typo bertebaran😎
Happy reading❤

***

"Jangan dengan mudah menilai sesuatu dari cover ataupun pandangan kalian sendiri,Cobalah untuk berfikir positif dan mencari seluk beluknya terlebih dahulu sebelum menilainya,Tak semua orang baru jahat ada kalanya mereka baik tapi kalian menilai mereka jahat"
~Author~

Udara pagi ini sangat dingin membuat Vina enggan move on dari kasurnya.

Malas,itulah yang Vina rasakan.Ia rindu teriakan sang mama tapi apa lah daya sekarang ia harus terbiasa bangun sendiri.

Dengan langkah gontai dan nyawa belum terkumpul Vina beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi.

Vina menatap dirinya dipantulan kaca,seragam pas tak kekecilan dan tak kebesaran,rok diatas lutut,rambut panjangnya ia gerai,wajahnya yang ia kasih sedikit bedak bayi tak lupa mengolesi bibirnya dengan liptint agar terlihat lebih segar.Setelah merasa tak yang kurang Vina menyambar ransel berwarna abu abu miliknya.

Vina berjalan menuruni tangga menuju meja makan.Sesampainya di meja Vina langsung duduk ia menyambar 2 lembar roti tawar.Saat akan mengolesi dengan selai Vina celingukan mencari selai coklat,tak ada itulah yang Vina lihat,ia hanya melihat selai nanas,strawberry dan blueberry.

Seakan paham Vira menatap Vina dengan tak suka

"Kalau gak ada coklat yang lain bisakan?Gak usah manja!"Ucapnya sinis.

Vina terdiam,tiba tiba selera makannya hilang entah kemana.Ia menaruh kasar roti tawar yang belum sama sekali ia makan itu kepiring lalu beranjak pergi meninggalkan meja makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Sungguh ia tau ini adalah sebuah drama tapi entah kenapa hatinya sakit.Mama nya tak pernah seperti ini,ia akan selalu menyediakan selai coklat khusus untuknya karena dia tau kalau Vina hanya suka selai coklat.Tapi sekarang tiba tiba tak ada selai coklat dimeja.Entah mama nya dengan sengaja tak menaruhnya atau memang habis.Lupakan!Vina mendadak pusing.

Ia meninggalkan pekarangan mansion dengan si Koni.Jalanan pagi ini masih sepi,mungkin belum banyak orang yang berlalu lalang karena jam masih pukul 6.

Vina sampai disekolah pukul setengah 7,Tadi ia lebih memilih keliling taman untuk menyegarkan otaknya.

Vina berjalan dikoridor sekolah dengan tatapan tajamnya.Tak ada yang berani menatap dirinya,mungkin karena kejadian kemarin atau apalah.

Tapi saat Vina memasuki kelas,kelas yang awalnya riuh berubah jadi hening.Mereka menatap terang terangan pada Vina dengan sinis,ada beberapa yang mengumpatnya.

Drama apa lagi ini fikir Vina.Rasanya ia ingin mencongkel mata mereka dan memotong lidah mereka agar diam.

Saat Vina berjalan melewati meja Lista,Ia terjatuh tersungkur kebawah karena tersandung kaki Lista yang sengaja menghalangi jalannya.

Semua tertawa melihatnya,bahkan ada yang melempari dirinya dengan kertas digulung kecil kecil.

Vina menghembuskan nafas panjang,Matanya terpejam sekejap sebelum terbuka kembali dengan tatapan yang sangat tajam.Mereka telah membangunkan singa yang sedang tidur rupanya.Kemarin ia masih diam karena dirinya fikir drama ini memang sengaja untuknya tapi sekarang keterlaluan.Mereka menjatuhkan harga dirinya sejatuh jatuhnya sampai membuat sosok Clara menguasahi tubuh Vina.

Crazy Girl Is Leader Mafia✔✔Where stories live. Discover now