CGLM 27

11.6K 705 16
                                    

Annyeong🖐
Vote,komen and share🙏
Typo bertebaran😎
Happy reading❤

***

Vina duduk disebuah bangku yang berada taman dekat kompleknya.Ia memutuskan untuk merefresingkan otaknya dengan bersantai ria ditaman.Tak banyak yang datang,mungkin ada beberapa anak kecil yang terlihat berlari kesana kemari atau ibu ibu yang bergosip ria sambil menunggu anaknya bermain.

Vina lebih memilih menikmati musik yang tersambung dari earphonenya dengan menjilati es krim coklat yang ia beli dipedagang sebrang.Ia menatap lurus tanpa menoleh sesekali berdecak menikmati sensasi dinginnya es krim.

Kriek

Suara decitan terdengar didekat telinganya,Vina menoleh kesamping kanannya.Ia melihat laki laki duduk disamping.

"Ngapain lo disini?"Tanyq Vina sinis,ia menatap laki laki itu tak suka.

"Suka suka guelah"

Terjadi keheningan diantara mereka,Vina yang sibuk menikmati es krim dan Keano yang menatap Vina intens.

"See?Benarkan kalau lo itu fake nerd?"Senyuman licik terlihat diwajah Keano.

"Terus?Ada urusannya sama lo?"Tanya Vina tak suka

"Gak!Cuma gue penasaran sama sesuatu"

Vina menatapnya dengan kerutan tercetak didahinya.

"Besok pulang sekolah,ikut gue!" Belum sempat Vina menjawab Keano sudah pergi meninggalkannya.

Vina mengedikan bahunya acuh,ia bergegas pulang setelah membuang cup es krimnya.

Tak membutuhkan waktu lama Vina sampai dimansionnya.Ia memasuki kamarnya bergegas membersihkan dirinya.Selesai dengan rutinitasnya Vina meloncat keatas tempat tidur.

Tubuhnya ia rentangkan sehingga matanya menatap langit langit kamarnya.

Otaknya memutar kejadian beberapa hari yang lalu,jujur ia tau apa yang dirasakan oleh salah satu sahabatnya.Jangan berfikir Vina bodoh jika tak mengetahui siapa yang menyukai Vino selain Lila.Ia sangat tau gadis itu,tapi ia tak mau bertanya langsung,cukup biarkan dia tenang dulu jika waktunya tiba pasti dia akan berbagi cerita dengannya.

"Jujur,gue gak tau harus bilang apa,Tapi gue berdoa semoga lo bisa cepat move on,walaupun gue tau kalau gak semudah itu buat ngelupain seseorang yang udah bersemayang dihati kita lama,tapi mau gimana lagi orang itu udah milik Lila,Gue yakin lo bisa dapat yang jauh lebih baik dari bang Vino,semangat my bestie"Gumam Vina sebelum terlelap.

.

Pagi ini seperti biasa Vina berangkat sekolah dengan menaiki si kesayangan siapa lagi kalau bukan si koni.

Ia datang lebih pagi,terlihat hanya ada beberapa siswa yang berkeliaran.Vina pergi menuju taman belakang sekolah tanpa menuju kelasnya terlebih dahulu.Ia duduk disana dengan novel dipangkuannya.

Entah beberapa hari ini fikirannya tak enak,mungkin akan ada yang terjadi dikemudian hari tapi tak tau hal apa yang akan menimpanya lagi.Mungkin jauh lebih berat dari masalah masalah yang sudah ia hadapi.

Crazy Girl Is Leader Mafia✔✔Where stories live. Discover now