kacukacu_wpstory

5K 159 5
                                    

Hi My Pika's
Jadi, Kachu udah buat ig khusus cerita-cerita Kachu. Di sana bakal ada banyak info-info tambahan, yang Kachu usahakan buat selengkap-lengkapnya untuk kalian.
Sejauh ini sudah ada info tentang MBIOH di shopee, ebook, kelebihan ebook dan tata cara mesan MBIOH ke penerbit.

Kedepannya Kachu (rencananya) mau buat trailer Psycho berbentuk video yg bakal di up di sana juga. Biar lebih mudah, daripada buat di youtube. Dan sama juga pada umumnya pasti bakal ada foto-foto cast yg bertebaran di sana bersamaan dengan qoutes-qoutes. Intinya bakal banyak info di sana, karna Kachu buat akun itu untuk penghubung info kita supaya ga miskom. Kachu akan usaha semaksimal mungkin untuk kalian 🤗

 Kachu akan usaha semaksimal mungkin untuk kalian 🤗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Itu ig nya ya : kacukacu_wpstory

Klian bisa jg ke ig ku : febbyfebryanti_
Ada ku taruh di bioku jg, biar cepat. Takutnya ada yg enggak ketemu aja. Btw, di kacukacu_wpstory sekali up aku bakal up 3 feed. Jadi harap bersabar ya klau jatuhnya kyk akun olshop soalnya Kachu mau buat biar ig kita keliatan aestetic gitu wkwkwk biar enak di pandang aja sih. Supaya mata kalian enak juga liatnya kalau lagi stalk ig wp Kachu gitu loh.

Jangan lupa di follow yaa~~
See u
Luv luv

Psycho #MILER2 (TELAH TERBIT)Where stories live. Discover now