Bukan Update

2.3K 124 20
                                    

Haloo semua, apa kabar? Di mana pun kalian berada sekarang tetap jaga diri yaa, semoga kita selalu dilindungi dan diberi kesehatan jasmani serta rohani oleh Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin..

Jadi, hari ini aku tuh buka story Love Myself yang udah lama nggak ku tengok, ada beberapa dari kalian yang tanya dah lama banget dan belum sempat aku bales, maaf yaa🙏 Nah, maka dari itu aku jawab sekarang disini,

Mengenai kelanjutan dari perjalanan si kembar yang sayangnya udah nggak kembar lagi:(  aku sepenuhnya nggak bohong karena emang dari awal bikin "Love Myself" ini aku udah ada rencana buat bikin 2 season.

Nah, buat kalian yang kemarin tanya soal kabar Vernon dan Jungkook gimana pada saat Yoongi meninggal, kok nggak muncul itu aku emang sengaja nggak masukin mereka ke dalam ending chapter, bahkan Seokjin--yang mungkin udah terlupakan oleh kalian bahwa dia juga pernah muncul di beberapa chapter--padahal dia jelas masih kerabat dekat dari si kembar Min. Mereka bertiga tentu pasti berduka ketika kehilangan sosok sahabat, teman, dan saudara. Anggap aja mereka juga datang ke pemakaman Yoongi walau tidak tertulis ke dalam cerita.

Itu karena endingnya aku fokuskan khusus buat penyesalan Yeon Seok (si bapak durjana) dan Hyerin (ibu) terhadap anak-anaknya karena awal permasalahan ada pada mereka. Dan kehancuran Taehyung yang harus kehilangan saudara kembarnya hingga membuatnya memilih untuk tidur lebih lama. Jadi, begitu sekiranya man teman..

Lalu untuk pertanyaan kapan aku update cerita ini lagi? Aku akan menjawab untuk saat ini maaf aku belum bisa, aku pernah bilang dikolom komentar kemungkinan kalau nggak akhir tahun ya tahun depan.. Emang belum tentu pasti sih kapan waktunya tpi aku akan lanjut sekalipun nanti nggak akan se-rame season pertama.

Semua orang pasti punya kesibukannya masing-masing, bukan? Entah itu kalian ataupun aku. Dan jujur aja akhir-akhir ini waktu ku kesita di real life. Banyak hal yang harus aku lakuin dan kerjakan, termasuk memperbaiki keadaan yang kek roller coaster,  terkadang aku juga merasa lelah dan stress saat menghadapinya. Aku butuh waktu untuk beristirahat sebelum kembali beraktifitas. Sama halnya aku yang akan kembali menulis begitu aku menemukan banyak waktu luang.

Aku nggak maksa kalian buat nunggu, kalian juga boleh hapus cerita ini dari daftar bacaan kalian:) it's okay itu hak kalian dan aku akan selalu menghargainya😊

Terakhir, aku mengucapkan terima kasih sudah meluangkan waktu sejenak buat baca tulisan ini

Sekian dan selamat malam,

Dee💜

Love Myself [MYG] ✔Where stories live. Discover now