chapter 9

13.5K 771 2
                                    

Helooo semua, selamat malam..
Ada yg menunggu kah cerita saya haaaa kaya ada yg baca aja ya...ok tak apa lah...
Yg penting have fun heee GJ ya maklum....

Ok deh yu kita capcus.and awassssssss typo bertebaran

Happy reading READERS....



Waktu menunjukan pukul 23.30 di mana orang tengah terlerap tidur dan sibuk dengan alam mimpinya. Tapi berbeda halnya dengan Prily, ia masih berkutat pada pekerjaan barunya sebagai asisten artis. Hari pertama bekerja ia harus pergi ke luar kota dan mengurus perlengkapan demi perlengkapan untuk sang artis,sungguh pekerjaan yg bertolak belakang dengan profrsinya.

" hahhh sungguh melelahkan sekali ternyata menjadi asisten itu cukup menguras tenaga,di tambah sifat tu anak yg bikin dongkol, huhhh menyebalkan, oceh Prily ketika ia masuk kamar hotel dan langsung menjatuhkan tubuhnya di sofa.

" ayah bunda aku kangen,apa kalian merindukan ku.di surga sana Ucap prily sambil menatap langit langit kamar hotelnya.

Di saat seperti ini,prily akan teringat kedua orang tuanya, saat ia merasa lelah,sendiri,kesepian dan berjuang untuk bertahan hidup tanpa bantuan orang lain.hanya satu yg membuatnya kembali bangkit yaitu dengan mengingat kedua orang tuanya. Karena saat ia mengingat orang tuanya ia merasa mendapat kekuatan bahwa ia bisa, ia mampu ,ia harus menggapai mimpinya selama ini itu lah semangatnya...

Cukup lama prily melamun sehingga ia merasakan kantuk yg mulai menyerangnya. Tapi ia segera bangkit untuk membersihkan diri,meski lelah,capek tapi ia akan mengusahakan sebisa mungkin untuk mandy atau sekedar mencuci mulut dan gosok gigi sebelum tidur...itu sudah menjadi rutinitasnya..

Di saat yg sama ali pun melakukan hal yg sama sebelum tidur,tapi saat ia memcoba untuk tidur dan memejamkan matanya ia merasa lapar dan perlu jslian tahu di saat seseoeang merasa lspar hangan harap bisa tidur dengan nyenyak ....

kruyukkkk.... Kruyukkkkk..

" " sepertinya cacing cacing di perut ku berteriak mimta di kasih makan, gumam ali..

" tapi makan apa,jam segini mana ada restoran yg buka.mana udah tengah mlm jg, Ahhh sialllll umpat ali,

Tak mungkin juga ia membangunkan ridwan yg tengah terlelap tidur hanya untuk mencarikan makanan.ali pun segera menyambar jaket kulitnya tak lupa ia memakai kaca mata dan topi takut ada fans yg mengetahuinya....

Ali pun keluar dan dengan hati hati ali menutup pintu kamarnya karena takut membangunkan ridwan dan di saat yg sama Prily juga keluar dari kamarnya dan berjalan menuju lobi hotel..

Tanpa prily sadari ali mengikuti nya dari belakang dan melupakan tujuan utamanya keluar untuk mencari makan..

" mau kemana tu anak keluar malem gini, ucap ali sambil terus mengikuti langkah prily.

" li sadar loe tuh keluar mau cari makan bukan ngikutin dia kan, pikirannya mengingatkan.

"Tapi loe harus ngikutin dia li,bahaya ini sudah malam apa loe bakal tanggung jawab kalau sesuatu terjadi hahh ingat dia cewek"  hati nuraninya yg kini mengingatkannya..

''' aahhhhh nyusahin banget sih tuk anak... Awas aja gue beri pekajaran nanti,.

Seenak jidad aja keluyuran ucap ali dan terus mengikuti prily...

KAU YANG KU MAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang