chapter 36

15K 835 14
                                    

Suasana resepsi pernikahan mila begitu megah. Mila dan kevin memilih konsep outdoor karna bagi mereka suasana itu akan lebih romantis di nyaman bagi para undangan.

Semua relasi dari seluruh dokter dokter rekan kerja ayah kevin datang dan mengucapkan selamat. Tak lupa pula sahabat2 mila siapa lg kalau bukan ricu, kirun,ali dan juga Prily tak lupa pula si cantik caca yg imut.

" wah gila keren banget nih dekorasinya, emang mila sama kevin paling jago deh milih tempatnya" puji ricu takjub. Kirun hanya tersenyum geli, melihat ricu yg tak henti hentinya mengagumi ke indahan dekorasi pernihahan mila.

Kirun juga tak menyangka taman rumah sakit yg di miliki kevin dapat di ubah menjadi luar biasa, dengan nuansa serba putih di padu padankan dengan warna pink serta lampu2 yg menerangi di setiap sudut membuat acara ini sedikit santai. Apa lagi pilihan mila outdoor.

" ya elah cu ga begitu juga kali sampe mangap aja tuh" ledek kirun.. Ricu hanya mencibir dan kembali sibuk melihat setiap sudut tempat yg di hiasi bunga mawar putih serta balon hati dan taburan bunga mawar merah di rerumputan yg bertuliskan mila dan kevin.

" oh ya run prily sama caca mana loe ga bareng mereka" tanya ricu..

" ga, mereka di jemput ali" jawab kirun. Ricu hanya menjawab' oh' ria..

Tak lama prily pun tiba bersama caca dan juga ali. Mereka kompak menggunakan warna baju yg senada ,prily menggunakan gaun panjang merah hati dengan sedikit pita di pinggangnya, membiarkan pungung mulusnya terekpos. Sedangkan caca menggunakan dress di atas lutut dengan model baju seperti balon sangat cantik.

Ali pun demikian jas armani warna hitam  dengan kemeja merah di dalamnya membuat ali kelihatan gagah dan tampan.

Semua orang tertuju pada mereka seolah merekalah raja dan ratu malamnya malam ini.

Mungkin orang akan berpikir mereka adalah sebuah keluarga bahagia. Sang wanita yg sangat cantik begitu juga sang pria yg tampan dan gagah di tambah seorang anak kecil yg lucu dan imut. Lengkap sudah mereka sebagai keluarga.

" wowww cantik bngt km de" puji ricu saat prily menghampirinya. Kirun pun mengagumi dan mengakui bahwa Prily memang seperti bidadari yg turun ke bumi.

" ahh kk bisa aja deh," ucap prily.

" bnr ko de km cantik bngt malam ini, sepertinya km bakal nyaingi sang pengantin nih". Ledek ricu lg. Prily hanya tersipu malu mendapat pujian seperti itu sedangkan ali dengan posesifnya melingkarkan tangannya di pinggang prily. Itu untuk mengatakan bahwa wanita ini hanya miliknya.... Seorang..ckkkkk

" ayah,,,, caca kangen sama ayah, " rengek caca manja. Kirun pun dengan sigap menggendong caca dan mencium kedua pipi gembilnya.

" ayah jg kngn sama caca, tapi ayah lg sibuk, sayang jd ayah ga sempet deh main ke rumah" ucap kirun.

Kegiatan serta waktu yg cukup padat membuat kirun jarang sekali ke rumah prily, biasanya dia setiap weekend akan pergi bersama ke taman bermain. Menghabiskan waktu sampai mereka kelelahan.

" sama om ricu ga kngn nih" ucap ricu..

" kangen... Tapi ga banyak " bales caca.

Semua tertawa puas. Kata kata caca membuat ricu cemberut seolah olah dia marah. Tapi sedetik kemudian ricu pun ikut tertawa.. Karena pada dasarnya dia tidak bisA marah.

Ckkk

----------

Semua telah berkumpul acara pun berlangsung dengan sangat meriah. Wajah bahagia terpancar jelas dari ke dua mempelai.

KAU YANG KU MAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang