chapter 57

13.1K 652 7
                                    

Siang semua author balik lg nih. Mf ya kalau baru di lanjut. Masih ada yg menunggu ga nih kelanjutan kisah cinta ali dan prily nya. Kalau masih yuk merapat dan jangan lupa vote serta commentnya ya. Author tunggu????

Happy reading.....

Hari berganti hari,bulan pun berganti bulan. Tak pernah lepas rasanya kebahagiaan yg terus mereka rasakan. Ali yg selalu setia mendampingi istri tercintanya, begitu pun prily yg selalu bwrsyukur karena mendapatkan suami yg begitu sangat menyayanginya. Terlebih lagi dengan kondisinya yg tengah hamil .
Menginjak bulan ke 9 prily tak lg mengeluh atau meminta hal hal yg aneh kepada ali. Mengingat awal pertama kehamilannya prily selalu saja membuat ali kerepotan dengan permintaan2 yg di luar kewajaran.
Tapi ali lakukan semuanya tanpa mengeluh,dia akan melakukan apa pun untuk prily meski itu mengurangi waktu istrirahat nya.

Prily kadang merasa kasih an pada suaminya. Tapi apa mau di kata itu bukan keinginannya saja melainkan bayi dalam kandungannya. Ali jg lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Pekerjaan kantor semua ia bawa kerumah. Itu memudahkan ali untuk memantau prily.

Resi juga kerap mengunjunginya mereka di jakarta bahkan menginap untuk beberapa hari. Ali jg pernah menyuruh  bundanya untuk menetap di jakarta tapi resi tetap keukeh akan tinggal di singapur karena urusan pekerjaan yg tidak bisa di tinggalkan. Ali dan juga prily tak memaksakan keputusan resi. Tapi jika suatu hari nanti resi ingin tetap tinggal bersama mereka. Maka dengan senang hati mereka akan menerimanya. Karena pintu rumah mereka selalu terbuka untuk resi.

" sayang bintang nya indah ya" ucap prily sambil memandang berjuta juta bintang di langit. Ali mengangguk setuju, tapi baginya prily lah bintang terindah dalam hidupnya dan bintang itu tak akan pernah hilang meski waktu terlah berganti siang.

" kira2 caca lg apa ya honey  di sana. Aku jd kangen " lanjut prily. Ali jg demikian, ia sangat merindukan caca. Sudah hampir 1 bulan lebih caca ikut bersama kirun di inggris. Dan mereka akan menetap disana sampai kirun lulus. Ali dan prily awalnya keberatan dengan keputusan kirun yg membawa caca ke inggris tapi kirun berjanji ketika mengunjungi mereka kelak libur kuliahnya. Tapi sampai saat ini kirun jg belum mengunjungi mereka, terahkir kali prily mendapat kabar bahwa mereka blm bisa kembali ke indonesia karena jadwal kuliah kirun yg menumpuk. Di tambah caca jg blm mau ke pulang karena mendapat banyak teman sebaya di sana.

" mungkin caca lg bersenang senang disana. Sudalah sayang toh nanti jg caca balik lg. Kita hargai keinginan kirun yg mau merawat caca. Dan lg sekarang ada liza tunangan kirun. Jg caca jg ada yg mengurusnya di sana" jawab ali . prily mengangguk, rasanya blm percaya saja kalau kirun sudah bertunangan dengan orang lain. Dulu prily sempat sedih karena kirun tak kunjung membawa atau mengenalkan seorang teman cewek atau pun kekasih padanya. Mengingat dia dulu sangat mencintai dirinya. Prily takut kirun akan menutup hatinya untuk wanita lain.

Tapi semua definisi itu salah, seminggu setelah kelahiran putri pertama mila dan kevin. Kirun dengan tiba2 mengumumkan pertungannya dengan liza. Semua tampak tak percaya bahkan keluarga kirun sendiri pun kaget. Liza adalah sahabat kecil kirun yg lama tinggal di arab. Berhubung orangtua liza yg merupakan pembisnis dan mengharuskan berkeliling dunia. Maka ketika kecil liza harus ikut kemana pun orang tuanya pergi. Begitu pun dengan dan harus meninggalkan semua sahabat ya termasuk kirun itu.

KAU YANG KU MAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang