Prolog

2K 100 8
                                    

"Mengapa kau malah melibatkan aku ke masalah yang bahkan aku nggak tau asal usulnya," teriak Yerim pada seorang lelaki bertopeng di depannya.

"Ingin tau apa alasannya?" tanya seorang lelaki di hadapannya dengan seringai terpampang jelas di wajah keras itu.

"Kenapa?"

"Kau itu akar masalahnya, tidak ada yang mau tanggung jawab selain kau sendiri yang harus turun tangan!"

Yerim terlihat berpikir, kapan dia memulai masalah di liburan semester kali ini? Bahkan yang dia ingat, dia hanya melakukan rebahan sepanjang waktu. Teriakan ibunya pun sudah tak asing di liburan sekarang ini.

Damn it! Dia baru ingat. Tapi, kenapa menjadi seperti ini?!!

"Mengapa harus aku?! Aku hanya penasaran," lirih Yerim sedikit berteriak.

"Penasaran kaulah yang bikin kau bodoh."

Seringai itu! Lagi lagi terpancar. Topeng itu memiliki keajaiban. Yang malah makin membuat Yerim penasaran lagi.

hhffhhh~

Helaan nafas itu terdengar, membuat Yerim kini mendongak.

"Aku juga tak ingin kau terlibat di masalah ini. Maaf karena aku harus melibatkan kau ke masalah yang bahkan kau masih nggak mengerti awalnya." Mulut lelaki itu lagi lagi bergerak di atas bingkai topeng yang semakin aneh di lihat. "Maaf, aku akan menjemput kau sore hari," suara itu lagi terdengar, tapi tiba tiba hamburan bulu bulu putih halus itu kian semakin banyak seiring menghilangnya pria bertopeng itu. Sempat ada niat untuk mengumpulkan bulu putih halus nan indah itu, tapi, dalam sekejap juga kian menghilang.

👤

a/n: hallo guys. Maaf untuk kalian dan juga kakak kakak admin, pikiranku di cerita sebelumnya nggak nge-feel banget, asli deh. Maaf ya, cerita ini 100% mengalami perubahan. Dari cover, judul, alur, nama, semuanya deh. Maaf yah. Asli deh, aku mengalami kemacetan di cerita sebelumnya. Makannya aku ganti aja.

Ga tau juga kenapa ide alur ini tiba tiba melintas ketika aku mulai ngetik, ga kepikiran lagi sebelumnya. Pokoknya kalo udah ngetik pasti muncul, dan beneran deh ternyata idenya beneran muncul😭😭😭

Aku juga pengen bilang minta maaf buat kakak admin yang selalu ngingetin tentang jadwal up, iya, maaf banget. In syaa allah, untuk ke depannya lebih diusahain.

Jangan lupa follow saya devinrvly

Salam, devil

My Chaos || JJK (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang