S.2 God Dog

115 12 0
                                    

Kim Taehyung turun dari mobilnya tepat di depan sebuah bangunan yang tampak reot. Tampak sebuah tempat bar dan perjudian yang dikenal sebagai sarang para gangster bernama God Dog. Sesuai dengan perkataan kakaknya. Bar itu bernama Mollymary. Tempat bernaungnya gangster terbesar di daerah Gwangwon.

Tempat tersebut di dikelilingi tanah yang tandus. Akses jalan masuk pun harus melewati sebuah gang kecil yang hanya muat satu mobil saja untuk dilewati. Untunglah hari ini Taehyung memakai mobil civicnya. Jika ia menggunakan mobil yang berukuran besar maka tamatlah sudah ia tak akan bisa masuk. Lampu penerangan pun ala kadarnya. Tapi tempat tersebut terlihat ramai meskipun lokasi nya terpencil dan bangunannya sudah tua.

Setelah selesai memperhatikan sekitar, Taehyung melangkah masuk ke dalam tempat tersebut diikuti oleh Min dibelakangnya.

"Ada yang bisa saya bantu, Tuan.. Muda?" Tanya seorang perempuan berpakaian seksi datang menghampiri. Perempuan itu melihat penampilan Taehyung dari atas sampai bawah.

"Aku mau bertemu dengan pimpinan God Dog" ucap Taehyung acuh dengan perempuan di sebelahnya yang bertingkah menggoda.

"Eumm.. Apa anda sudah membuat janji sebelumnya?"

Taehyung melirik perempuan itu dari sudut pandangnya. "Katakan saja, adik dari Kim Ju Yang ingin bertemu"

***
Tak lama perempuan tersebut datang kembali setelah 10 menit meninggalkan Taehyung untuk meminta izin dari ketua God Dog.

"Ikuti saya, ruangan Tuan Huang berada di lantai dua" ucap perempuan tersebut memimpin jalan.

Taehyung dan Min mengikutinya dari belakang. Menyusuri lorong yang gelap dan terlihat beberapa muda mudi sedang melakukan making out. Taehyung terlihat acuh tak acuh dengan pemandangan tersebut.

"Silahkan masuk, tunggulah beberapa menit. Ia sedang melakukan tugasnya" jelas perempuan tersebut.

"Tugas?"

Perempuan tersebut berjalan mendekati Taehyung sementara Min dengan sigap menghalanginya dengan melebarkan tangannya.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Min dengan tatapan tajam ke perempuan tersebut.

Perempuan tersebut menyengir dan memundurkan langkahnya. "Aku hanya ingin menjawab pertanyaan dari Tuanmu. Baiklah kalian masuk saja agar lebih jelas."

Perempuan tersebut pergi meninggalkan mereka. Sementara Taehyung berdiri di depan pintu cokelat dengan ukiran tertulis 'God Dog Chairman'

Taehyung kemudian membuka gagang pintu. Dan saat ia masuk, ia sudah disuguhi pemandangan yang tidak enak dipandang. Terlihat seorang perempuan yang tidak memakai pakaian sama sekali sedang duduk di pangkuan seorang laki-laki yang sedang menjilati dada perempuan tersebut.

"Ah tamunya sudah datang.." gumam perempuan tersebut kemudian bangkit dari pangkuan laki-laki tersebut. Ternyata perempuan tersebut sudah berumur. Ia kemudian memakai mantel berwarna putih untuk menutupi pakaiannya. Ia kemudian melemparkan sebuah cek dengan nominal 100 Juta di atas meja.

Gigolo? Sepertinya pria itu seumuran dengan kakakku.. 30 tahun? Batin Taehyung memperhatikan seksama.

"Thankyou Honey..." ucap pria tersebut sebelum si perempuan pergi keluar. Perempuan tersebut mengedipkan matanya ke Taehyung saat berpapasan di bahu pintu. Namun Taehyung hanya menatap datar perempuan tersebut.

"Masuklah..." pinta laki-laki itu yang sibuk memakai pakaiannya dengan benar.

Tanpa kata Taehyung melangkah masuk mendudukkan badannya di sofa panjang berwarna hitam.

Different Side (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang