Our Life (2)

260 24 1
                                    

Ji Eun Ha bersiap-siap untuk menghadiri launching pembukaan yayasan mitra bisnis JB Entertainment yaitu JB modeling school. Rambut panjangnya sedang di catok oleh stylist pribadi Ji Eun Ha.

Ji Eun Ha melihat handphonenya yg berdering dan ia segera membuka pesan dari kakaknya Ji Young Soo"Keluarlah, aku di depan apartemenmu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ji Eun Ha melihat handphonenya yg berdering dan ia segera membuka pesan dari kakaknya Ji Young Soo
"Keluarlah, aku di depan apartemenmu"

Eun Ha berjalan menuju pintu kamar apartemen nya yang cukup luas, ketika membuka pintu nya Young Soo memberikan shopping bag Gucci kepada Eun Ha

"Ini untuk kau" kemudian pergi begitu saja

"Kau hanya pergi!??" Tanya Eun Ha berusaha mencegah Young Soo pergi namun tetap dengan ekspresi cool dan tak acuh.

Laki-laki tersebut menoleh, kemudian berjalan kembali ke Eun Ha.

"Memang ada perlu apa lagi? Ini kado menggantikan kehadiran ku" ucap pria itu dingin kemudian berbalik pergi meninggalkan Eun Ha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Memang ada perlu apa lagi? Ini kado menggantikan kehadiran ku" ucap pria itu dingin kemudian berbalik pergi meninggalkan Eun Ha.

Eun Ha mencaci maki di belakang Young Soo, ia menggerutu
"kalau bukan kakakku sudah ku tendang dia, menyebalkan!!" Gerutu Eun Ha mencaci Young Soo.

••••••••••
Kim Eun Hee sedang mengantri makanan di kantinnya, tiba-tiba segerombolan siswi menyerobotnya, golongan tersebut terdiri dari Kang Seo Hee, Lim Na Ra, dan Shin Hyo Young, dan mengejutkannya lagi Yoo Se Mi ikut gerombolan mereka

"Aigoo.. Lihat siapa ini? Si pengecut yang mencoba menjadi pahlawan kesiangan" ejek Kang Seo Hee selalu ketua dari grup tersebut.

"Apa maksudmu? Kenapa Yoo Se Mi bersama mu?" Tanya Kim Eun Hee geram

Kang Seo Hee menaikan alisnya sebelah dan mencopot permennya yang berada di mulutnya.
"Kau itu pura-pura bodoh atau memang bodoh? Yoo Se Mi cepat katakan" pinta Kang Seo Hee sembari mendorong Yoo Se Mi dengan kasar. Yoo Se Mi yang jaraknya hanya 1 langkah dari Kim Eun Hee mengepalkan tangannya guna menahan emosi dan matanya yang sudah berkaca-kaca.

"Kim Eun Hee, bisakah kau membantu ku? Aku.. Aku ingin lepas dari siksaan ini" ucap Se Mi terbata-bata dan dengan sedikit memohon kepada Eun Hee berharap Eun Hee bisa membantu Se Mi dari masalah ini.

Different Side (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang