Final Reason (5)

113 15 3
                                    

Braakk!
Eun Ha menutup pintu kamarnya keras keras, diluar kamar terdengar suara orang mengetuk pintu.

"Hei sister kau serius menendangku dari kamarmu??" Teriak laki-laki yang menggoda Eun Ha sebelum dia keluar dari kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hei sister kau serius menendangku dari kamarmu??" Teriak laki-laki yang menggoda Eun Ha sebelum dia keluar dari kamar. Eun ha mengingat ulang kejadian barusan


"Harus aku apakan kau ini Eun Ha? Malam ini, maukah kau.. bermain denganku?" Ucap laki-laki yang bernama Youngsoo itu, kata kata ini seperti sihir! Eun Ha hendak menjawab bermain apa..

"Aku ingin bermain Go-stop" ucap Youngsoo menyela pertanyaan yang hendak dilontarkan Eun Ha. Mendengar itu Eun ha kaget, kemudian Youngsoo berdiri dan membuka tasnya ia mengeluarkan kartu. Melihat itu Eun ha semakin kesal, karena ia sudah berpikiran yang tidak tidak.

"Memangnya kau anak kecil?! Keluar sana!" Ucap Eun Ha mengusir Youngsoo dan mengambil botol air di meja karena merasa haus.

"Hei Ji Eun Ha.. Kau tidak berfikir hal lain kan?" Tanya Youngsoo membisiki tepat di belakang telinga Eun Ha yang memerah. Namun untungnya tidak terlihat karena penerangannya yang redup.

"Apa maksudmu!? Tentu saja tidak! Sudah keluar sanaaaa!" Ucap Eun Ha mengambil tas Youngsoo dan berjalan menuju pintu hotelnya kemudian membukanya dan melemparkan tas Youngsoo keluar

"Hei kau seriusan??!" Youngsoo ikut keluar karena tasnya dilempar keluar, kemudian Eun Ha menutup pintu.

"Sepertinya aku harus pindah hotel" ucap Eun Ha kemudian menelfon sekretaris nya.
"Kang Biseok, Carikan aku hotel lain untuk besok"

__________
Aku berada di kerumunan wartawan yang seperti massa sedang tawuran. Mereka melontarkan pertanyaan pertanyaan yang random dan memaksa dengan raut wajah yang seram bak paksaan seorang pembantu yang pasrah dipukul oleh majikannya yang maha benar dengan segala firman-nya 😩

GUBRAKK!
Aku terbangun dan menutupi wajahku sambil berteriak "aku bukan pacar Kang Ju Ha!!!" .
Aku terbangun, melihat sekeliling ku. Ahh ternyata cuman mimpi aku menghela nafas legah karena itu semua hanya mimpi. Saat aku keluar kamar Ibu asuhku bernama Mama Nam Hyeon Whee mencegahku keluar rumah panti, karena panti asuhannya sedang penuh dengan kerumunan wartawan.
"Aihh bukan mimpi!!" Ucapku kesal.
"Ini semua nyata! Welcome to new life Kim Eun Hee" ucapku dalam hati.

__________
Serim High School
Saat masuk sekolah Eun Hee dengan cepat masuk ke sekolahnya, ia bisa lolos dari para wartawan atas bantuan guru BK dan satpam sekolah. Eun Hee buru-buru masuk kelas kemudian meletakan tasnya dan menggeret Seo Hee keluar menuju atap / rooftop.

"Seo Hee-yaa, bagaimana ini? Ssmua orang memburuku Wartawan, fans Ju Ha oppa! Bahkan aku sudah punya website haters dari Anti Kim Eun Hee" kata Eun Hee sambil menyodorkan hapenya yg memperlihatkan website anti Kim eun hee.

"Tidak apa-apa. Mereka tidak bisa melakukan apaapa. Menuntut tidak bisa karena ju ha oppa sudah bukan lagi bagian dari MS Entertainment, dan oppa juga sudah tidak melakukan akting lagi, jadi wartWan hanya akan memanas dalam beberapa hari setelah itu sudah selesai" kata seo hee kemudian meninggalkan Eun Hee sendirian yang masih kebingungan dg apa yg harus dilakukannya.

Different Side (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang