Epilog

176 6 2
                                    

Tidak terasa ini sudah di penghujung kisah Aletta dan kawan-kawannya. Semoga kisah ini bisa memberikan kesan baik pada para pembaca sekalian. Banyak kesalahan yang aku buat saat menulis kisah ini.

Selamat membaca epilog!

***

Saat Aletta berhasil melewati masa-masa tersulitnya...

Jatuh cinta?

Aletta merasakannya berkali-kali. Bersama waktu yang berbeda, orang yang berbeda, dan rasa yang berbeda. Semuanya memiliki kenangannya sendiri. Memiliki pelajaran hidup yang mampu dijadikan sebagai pegangan. Pegangan agar kita tidak mudah jatuh dan merasa putus asa begitu saja. Hidup yang selalu dibumbui masalah memang terjadi pada semua orang. Rasa senang dan sedih selalu beriringan, bersama membuat kerangka dengan sendirinya.

***

Sebagian part dihapus untuk kepentingan penerbitan.

***



S E L E S A I


Alhamdulillah ... akhirnyaaaaaa! Akhirnya aku bisa menyelesaikan WAM? dengan ending yang sudah aku buat di tahun 2018 kemarin. Maaf jika kisah ini terkesan aneh, nggak bagus dan acak-acakan. Sebenernya ide untuk menulis kisah ini muncul saat satu minggu setelah aku pasang wattpad di ponsel. Kejadian ini beberapa tahun yang lalu (kira-kira pas aku kelas 9). Jangan judge aku karena bawa daerah sendiri. Cuma mau promosi siapa tau ada yang tertarik buat main ke mari. Hihihi T_T
Semua kisah ini hanya fiktif belaka. Nggak ada kejadian sebenarnya. Semuanya hasil pemikiran aku sendiri. Kalaupun ada kesamaan, aku nggak tau sama sekali. Huhu.

Terima kasih buat temen-temen yang udah mau baca sampai sejauh ini. Bahkan sampai ujung! WOW, HEBAT!

Kalau kalian suka sama cerita ini bisa rekomendasikan ke siapa pun yang suka baca cerita. Terlebih lagi kalian rekomendasikan cerita ini ke temen-temen yang suka baca wattpad. Kalau kalian nemu quotes, dan mau ngepost di snapgram atau feeds, bisa tag aku di @iamsherinaa.02 nggak harus follow aslian deh ;) atau kalau kalian ngerasa punya saran atau unek-unek terkait cerita ini bisa hubungi aku via DM ig, wattpad atau apapun itu. Huhu...

WAM? juga bakalan aku ganti judulnya.

Terima kasih :) sekali lagi maaf kalau endingnya terkesan nggak jelas. Silahkan simpulkan sendiri ini happy ending atau sad ending ya :)

Jangan lupa baca karyaku yang lainnya.

THANK U!

BIG ❤️.

The Loves Haven't Faded [SELESAI] Where stories live. Discover now