BAB - 25

97.3K 10K 632
                                    

____

Di sepanjang makan malam, Arya tak berhenti tersenyum. Dia hanya tak bisa terbahak karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Melihat Alya sudah menambah porsi besar sebanyak dua kali menambah banyak ide di kepalanya untuk mengejek.

"Waaah." Dias menggeleng takjub. "Kakak Alya makannya banyak, ya?"

"Uhuk." Alya terbatuk dan menutup mulutnya. Dia menelan makanannya dan tersenyum. Arya hampir tertawa dan berhasil dia tahan. Sayangnya, Alya sempat melihat itu. Maka, dia pura-pura sibuk dengan makanannya.

Alya menggeleng-geleng dan melambaikan kedua tangannya. Dia tertawa. "Biasanya enggak, kok. Makanan Tante emang top!" serunya sambil mengangkat kedua jempol.

"Tambah aja. Tante emang tumben masak banyak, soalnya Arya yang minta." Balasan mamanya membuat Arya langsung memasukkan banyak makanan ke mulut. Dia bisa merasakan Alya sedang menatapnya. "Ternyata dia bawa tamu, toh," lanjut mamanya, lalu tersenyum.

"Aku juga suka makan, Kak!" teriak Dias.

"Ehhem, lanjut makannyaaa. Alya mau nambah sayur asem?" tanya mamanya kepada Alya. Alya langsung menyodorkan piringnya dengan semangat tanpa mengucapkan kata-kata. Hanya senyum cerah yang terlihat di wajahnya. Arya melihat itu dan tanpa sadar ikut tersenyum.

"Aku juga! Aku juga!" teriak Dias sembari menyodorkan piring.

Mereka makan dengan begitu harmonis. Malam ini, Papa tidak di rumah karena sedang keluar kota. Selama makan berlangsung, Abi sangat manja ingin disuapi terus. Reza yang paling tenang dan Aural yang sesekali meminta mamanya untuk diambilkan makanan karena tangannya tak sampai. Arya adalah orang pertama yang selesai makan. Berbeda dengan Alya dan Dias yang semangat empat lima menghabiskan makanan.

Arya menjauh dari ruang makan dan saat pergi, dia sadar Alya tengah memandangnya. Dia menuju ruang tengah, duduk di sofa lalu menyalakan TV. Diambilnya ponselnya di atas meja yang tadi sengaja dia simpan sebelum makan malam.

Apa(6)

Ar

Ini gimana dong

Gimana bersikap cool di depannya?

Harry Potter

Rambutnya panjang lurus hitam

Tinggi seksoi, meliuk-liuk kek gitar sepanyol

Gue ikutin dia dari belakang, rencana sih pengin ngajak kenalan gitu. bukan yang aneh-aneh kok

Buseeet bohay man!

Harry Potter

Terus nih ya

Zaky

Terus terus? Jangan potong ceritanya woi penasaran nih gue

Harry Potter

Cewek itu balik badan, "Halo, Baaaaang."

ANJIR BENCONG!!!!!

Zaky

WTF

Agam

Brisik

Ar

Bangcat

Gue udah serius juga

Alvino Lander

Misi misi

Harry Potter

@Ar. Gimana rencana hari ini? Berhasil?

SayangUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum