Babak 575: Bodoh Fang Tiba di Benua Baru

837 82 1
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Berbeda dari Negara Spiritual, dunia ini memiliki banyak bahasa termasuk bahasa oriental yang mirip dengan bahasa Negara Spiritual dan metode komunikasi energi roh seperti yang Jessica lakukan dengan Fang Qi pada awalnya.

Tentu saja, mereka juga memiliki bahasa dasar khusus, yang disebut mantra spiritual inspirasi.

Setelah dibimbing oleh Jessica dari kejauhan dan melalui serangkaian proses, Fang Qi dan teman-temannya tidak perlu lagi khawatir tentang kendala bahasa di tempat ini.

"Mendesis-! Kota ini sangat makmur dan ramai! Achoo! "Berjalan di jalanan kota, Fang Qi bersin dan melihat sekeliling dengan penuh minat.

Orang-orang di sini sebagian besar tampak seperti orang Barat di Bumi, sebelum ia melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu, tetapi ada juga orang-orang oriental dengan rambut hitam dan mata gelap berjalan cepat di jalan dalam jubah.

Fang Qi heran melihat bahwa ada semua jenis non-manusia, dan beberapa dari mereka memiliki tubuh manusia dan kepala binatang.

Kota ini sangat megah dan bahkan lebih besar dari Kota Yuanyang.

Di kota ada bangunan dengan dinding putih dan ubin merah. Air bersih menyembur keluar dari air mancur di petak bunga bundar besar yang dikelilingi oleh pagar hijau yang dipangkas dengan cermat. Bangku batu putih murni di kedua sisi jalan itu tidak bernoda.

Namun, tidak semua orang yang mereka lihat lebih kuat dari grandmaster seperti Gu Tingyun. Di benua yang luas ini, sebagian besar pembudidaya memiliki kekuatan budidaya sedang. Tapi berjalan di jalan, Fang Qi merasakan beberapa kehadiran yang sangat kuat dari kerumunan yang dia lewati.

Dua barisan kavaleri berat mengenakan baju besi perak melewati mereka, memancarkan semangat pembunuh yang suram.

"Apakah ini ... tanah yang jauh lebih besar yang disebutkan Jessica ...?"

Fang Qi ingat bahwa mata uang tingkat atas di benua ini adalah batu emas yang mengandung energi luar biasa. Dia telah melihatnya ketika dia bertaruh dengan Jessica.

Batu ini disebut Mata Naga Emas, yang tidak pernah terlihat di Negara Spiritual.

Tentu saja, orang biasa berdagang dengan mata uang yang mirip dengan batu spiritual.

Ini adalah negeri yang penuh dengan harta karun alami yang tak ada habisnya. Luasnya daratan tidak terbayangkan, dan ada lebih dari satu pesawat yang tersembunyi di kedalaman tanah.

Di layar yang diproyeksikan di depannya, Fang Qi melihat pertempuran antara manusia dan naga besar. Naga besar meludahkan nyala api, es, dan halilintar yang dapat menempuh jarak 1.000 meter tanpa kehilangan kekuatan. Pria yang mengenakan jubah spiritual merah menyala melantunkan suara rendah, dan aura mantra saleh menyelimuti seluruh ruang. Menyaksikan pemandangan pertempuran besar, seruan orang-orang meledak seperti tsunami.

Suara ledakan pertempuran, raungan naga besar, dan teriakan riuh rakyat bergabung dan menyerang telinga Fang Qi.

"Naga kuno! Itu naga purba! "

...

Seperti kupu-kupu kuning yang mengepakkan sayapnya, daun layu perlahan mendarat di bahu Fang Qi.

Itu musim gugur.

Musim gugur adalah musim di mana semuanya layu, dan itu juga musim di mana makhluk hidup mati atau pergi beristirahat dan hibernasi.

Negeri ini tidak hanya memiliki dua matahari tetapi juga dua bulan. Di malam yang cerah, orang bisa melihat dua bulan yang bersinar, satu merah dan satu biru, di langit yang tinggi.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now