Bab 514: Benua Arad

1K 113 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Saat itu tengah hari, dan banyak orang bermain game. Namun, dengan hanya beberapa game di layar, ikon game baru menarik perhatian banyak orang.

Setelah insiden dengan tiga faksi suci dan serangan balik Dajin, dan malapetaka iblis di Alam Bintang Laut Pagi, para pemain di Toko Kota Setengah dan Toko Kota Jiuhua tidak hanya mencakup pasukan besar tetapi juga pembudidaya independen, pejuang independen, dan orang-orang dari pasukan kecil dan sedang dari daerah terdekat.

Setelah melihat bahwa game ini gratis ...

- Di Toko Kota Jiuhua -

Seorang pejuang independen duduk di depan komputernya dan berteriak, “Cepat dan lihat! Game ini tidak perlu aktivasi untuk bermain! "

Seseorang telah mencoba mengklik permainan. “Ini memang gratis! Aku ada di dalam game sekarang! ”

Sementara mereka membicarakannya, beberapa tuan muda dari kota lain baru saja memasuki toko. Setelah mendengar ini, mereka melihat ke atas dan bertanya, “Ini gratis? Sangat?"

Mereka bertukar pandang. "Haruskah kita mencobanya?"

...

- Di Toko Kota Yuanyang -

Sebagai pemain baru, Sia sangat bersemangat dengan game baru ini.

Dia segera kembali ke tempat duduknya dan mengklik permainan.

Sementara dia menunggu dengan sabar untuk memuat permainan, dia mendengar nada musik renyah terdengar di telinganya, yang cukup menyenangkan.

Lou Piaoling yang duduk di sebelahnya memandangi suara-suara itu. "Apa ini?"

“Game yang baru dirilis. Saya ingin mencobanya. "

"Gim yang baru dirilis?" Lou Piaoling mulai berpikir begitu dia mendengar itu. Pagi ini, dia bertanya-tanya dan mendapat banyak informasi; dia masih belum terbiasa dengan hal-hal baru ini tetapi tidak sebodoh sebelumnya.

Sebuah permainan baru berarti garis awal yang baru dan peluang untuk bersaing secara adil dengan orang lain.

Secara akut, inderanya yang tajam mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu yang tidak biasa.

Game baru yang baru saja dirilis? Dia telah mendengar bahwa di dunia virtual seperti Legend of Mir 2, para pemain yang memasuki permainan sebelum yang lain akan mendapatkan banyak keuntungan.

Haruskah saya mencobanya juga?

Pada saat ini, mereka memasuki permainan dengan banyak pemain lain dari tiga toko pada saat yang sama.

Antarmuka Karakter-Penciptaan didekorasi dengan gaya barat klasik. Di bagian bawah layar ada deretan kotak-kotak logam, di mana lambang abad pertengahan yang tampak rumit mewakili kelas yang berbeda. Pedang mewakili Slayers, pistol mewakili Gunners, dan salib mewakili Priest ...

Itu hanya permainan, tapi itu memberi orang nuansa upacara kuno. Ketika satu kelas dipilih, karakter untuk kelas dan perkenalan terkait akan muncul di layar.

Harus dicatat bahwa, ketika game asli pertama kali dirilis, tidak ada Female Slayer, Female Gunner, Female Priest, Male Mage, dan Male Fighter.

Namun, pembuatan ulang realitas virtual oleh Sistem itu senyata mungkin, dan tidak ada peluang bagi penipu. Oleh karena itu, dalam versi pembuatan ulang ini, ada karakter pria dan wanita untuk semua lima kelas.

"Bisakah kelas ini menggunakan pedang hebat?" Sia mengklik Female Slayer dan mulai.

Lou Piaoling juga memilih Male Slayer.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now