Bab 424: Beli Toko

1.1K 125 2
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Kota Yuanyang tampak damai dan tidak perlu penjaga untuk berpatroli di kota sepanjang waktu seperti di Kota Jiuhua.

Fang Qi melihat beberapa penjaga di kota, tetapi sangat aman untuk berjalan-jalan karena tingkat keamanannya tinggi;  dia tidak melihat siapa pun yang berani bertarung di dalam kota.

Taiwang Inn di kota ini didirikan khusus untuk menerima orang-orang yang ada di sini untuk Akademi Surgawi dan kelompok mereka dan membiarkan mereka beristirahat. Tentu saja, ada beberapa bagian berbeda di Taiwang Inn.  Bagian dalam menerima jenius dari kekuatan super, dan bagian luar adalah tempat Tuan Fang tinggal sekarang.

(Boxno vel. Co m) Namun, bahkan dasar penginapan terluar ditaburi dengan batu putih seperti batu giok, dan pilar-pilarnya terbuat dari perunggu mistis. Paviliun dan koridor berukir indah ada di mana-mana. Dengan kerumunan penggarap muda dengan talenta luar biasa yang berjalan di sekitarnya, itu jelas bukan penginapan biasa.

Li Wuya, sesepuh yang kehilangan satu hangat, hanya membalut lukanya.  Meskipun tidak sulit bagi pembudidaya di Negara Roh untuk memasang lengan yang patah kembali ke bahu, dia masih membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan cedera.

Inilah mengapa mereka memilih untuk tinggal di penginapan ini.

"Akademi Surgawi memang kaya ..." Tuan Fang berkata dengan terkejut, "Kamu baru saja mendaftar, dan sekarang kita semua bisa tinggal di sini?"

Lagipula, para pengunjung ini bukan murid resmi akademi sampai mereka lulus ujian.

Li Lanruo berkata, "Kemegahan Akademi Surgawi memang di luar imajinasi keluarga kecil saya."

"Dikatakan bahwa seseorang melihat kultivator Keluarga Xun itu." Di koridor panjang, beberapa penggarap yang lewat berbicara di antara mereka sendiri seolah-olah tidak ada orang di sekitar.  “Dia dikatakan telah lahir dengan inti spiritual, dan qi ungu bawaannya mengusir semua kejahatan. Saya terkejut dia juga tinggal di sini di Taiwang Inn. ”

"Selain Keluarga Xun, aku bahkan mendengar bahwa Nangong Zhuo dari Istana Pedang Pencari Surga tinggal di Inn Taiwang."

“Istana Pedang Mencari Langit? Keluarga Pedang Nangong yang Mencari Surga Surga selalu bangga dengan Pedang Dao kuno mereka yang unik. Dikatakan bahwa ketika Nangong Zhuo lahir, awan keberuntungan berwarna-warni memenuhi langit, dan roh pedang turun dari Surga dan berubah menjadi bola pedang untuk menjaganya. Dengan bakatnya yang belum pernah terjadi sebelumnya di Sword Dao, dia telah menguasai semua teknik pedang dari Heaven-Finding Sword Palace ketika dia berumur sepuluh tahun. Dia adalah Putra Pedang dari generasi muda Istana Pedang Pencari Surga; Aku ingin tahu mengapa dia ingin datang ke Akademi Surgawi. ”

"Kamu tidak mengerti," kata yang lain, "Akademi Surgawi dapat mengajar semua jenis orang berbakat. Bahkan penguasa istana kelima dari Heaven-Finding Sword Palace pernah belajar di Heavenly Academy. Dia hanya mengikuti contoh yang diberikan oleh leluhurnya. ”

"Lihat ke sana! Kenapa ada kerumunan besar di sana? ”Mereka berseru ketika melihat orang-orang mengemasi koridor di pintu masuk penginapan; mereka tidak bisa melihat siapa yang memasuki penginapan sama sekali.

"Ini Wang Xie ?! Sosok besar lainnya! ”Seseorang berteriak dengan takjub.

Karena penasaran, Tuan Fang berjalan dan bertanya kepada seseorang di dekatnya, "Apakah Wang Xie ini sangat terkenal?"

"Kamu tidak kenal dia?" Pria itu memandang Fang Qi seolah-olah dia orang aneh.

“... Ugh. Apakah aneh bahwa saya tidak mengenalnya? ”Fang Qi bertanya.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें