Bab 491: Bukan Kursi? Tonton Anime Pertama

945 108 1
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Masalah dengan Heaven-Finding Sword Palace mengguncang para pembudidaya tingkat tinggi seperti bom besar, tapi itu tidak berpengaruh pada Dajin dan Half City.

Master artefak dari dua toko ini datang lebih awal hari ini untuk mendengarkan ceramah tentang struktur susunan teleportasi yang diberikan oleh seorang master di Spiritual State.

Ceramah array teleportasi tentang QQ menarik banyak master artefak elit.

Dalam kuliah tersebut, Gu Tingyu menjelaskan struktur susunan teleportasi tradisional. Kemudian, Jun Yangzi dari Wuwei Daoist Alliance membagikan penelitiannya tentang bahan dan struktur array teleportasi kecil di Diablo 2.

Setiap jenis array teleportasi memiliki kelebihannya sendiri.

Setelah kuliah, ada sesi tutor pribadi di QQ sehingga mereka dapat dengan cepat membangun array teleportasi bersama.

Bagaimanapun, itu bukan proyek yang bisa diselesaikan dalam satu atau dua hari, dan orang-orang di toko-toko ini sibuk sejak pagi ini.

...

Kehidupan yang nyaman dan barang-barang harian seperti ponsel pintar dan mobil yang diperlihatkan di Grand Theft Auto 5 sangat mengilhami para pembudidaya di dunia ini.

Itu tidak berarti bahwa para pembudidaya di dunia ini tidak dapat membuat hal-hal ini, tetapi hanya sedikit orang yang berpikir tentang membuat barang-barang ke arah ini.

Bagaimanapun, perhatian utama mereka adalah meningkatkan kekuatan kultivasi mereka untuk mempertahankan diri melawan musuh-musuh mereka. Jika mereka terbunuh suatu hari, apa yang bisa dilakukan barang-barang non-tempur ini untuk mereka?

Adapun para kultivator dengan kekuatan kultivasi yang tinggi, mereka bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan mantra spiritual tanpa menggunakan item ini.

Namun, situasinya telah berubah. Setelah Wuwei Daoist Alliance mengalahkan Yundian Upper Realm dan aliansi pasukan utama dengan mudah, seluruh negara akhirnya damai.

Grand Theft Auto 5 seperti front-end, dan The Matrix seperti 'buku surgawi' dalam pemrograman dan membantu para penggarap memahami teknologi modern dengan lebih baik. Perlahan-lahan, para kultivator mulai menggunakan giok komunikasi baru mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Jenis giok komunikasi baru masih merupakan hal baru bagi kebanyakan pembudidaya, tetapi orang-orang seperti Putri Kerajaan, Nalan Mingxue, dan Su Tianji yang tidak kekurangan kristal telah mulai menggunakan giok komunikasi baru.

Struktur giok komunikasi baru sebagian besar dibuat dengan teknik pembuatan artefak tradisional. Itu adalah artefak spiritual baru dan spesial dengan fungsi seperti menunjukkan gambar, memutar ulang video, dan mentransmisikan suara dari kejauhan.

Tentu saja, para pemain akan bangga memiliki artefak seperti itu.

Dong Qingli, pemilik Wind and Moon Pavilion, membeli satu baru-baru ini.

"Nona, semua kursi sudah diambil ..." Zhang Wanyu kembali dari konter, bertanya-tanya mengapa begitu banyak pelanggan datang ke toko pagi-pagi sekali.

Biasanya, mereka akan menemukan beberapa kursi kosong pada saat hari ini meskipun orang harus mengantri pada waktu puncak.

"Dikatakan bahwa master artefak sedang mengadakan ceramah ..." Tidak gentar, Dong Qingli berkata dengan lembut, "Mereka mencoba untuk memperbaiki susunan teleportasi yang mengarah ke Negara Spiritual, yang merupakan tugas penting. Kita bisa menunggu di sini ... "

Setelah peningkatan terakhir toko beberapa saat yang lalu, pelanggan tidak harus berdiri di belakang komputer untuk menunggu giliran mereka. Sebagai gantinya, mereka bisa masuk dalam daftar tunggu menggunakan kartu keanggotaan mereka, dan mereka akan diberi kursi secara berurutan.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now