Bab 409: Kamu Semua Berbakat

1.1K 137 1
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Menurut aturan kompetisi cosplay, pemenang tidak hanya didasarkan pada suara; karakter yang lebih sulit untuk cosplay akan menerima poin tambahan untuk tingkat kesulitan.

Tuan Fang telah menuliskan detail dan peraturan di papan tulis kecil.

“Aku sudah membuat rencana yang bagus untuk itu. Adapun spesifikasinya ... "Xiao Yulv melambaikan kipas lipatnya dan berkata dengan bangga," Bolehkah aku menyimpan rahasia itu untuk saat ini? "

"Baik. Tampaknya Anda percaya diri dalam mengambil peringkat tinggi dalam kompetisi. "

"Gongzi Xiao, selamat!" Mu Donglai menangkupkan tangannya. “Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatmu, dan kamu telah menjadi manajer kafe internet! Apakah Anda ingin bermain King of Fighters dengan saya hari ini? Saya sudah menunggu untuk bermain satu putaran dengan Anda. "

Sementara wajahnya berkedut, Xiao Yulv berkata, "Ini ... mungkin nanti!"

...

"Ini kamu, Ms. Yu! Saya mendengar bahwa Novel Resmi Diablo 2 ditulis oleh Ms. Qingqing dan diedit dan diterbitkan oleh Anda, bukan? ”Putri Kerajaan jelas sangat tertarik dengan novel resmi pertama. “Saya membaca karya Anda dan terpesona! Aku ingin tahu apakah kalian punya rencana untuk menerbitkan novel resmi untuk game lain? ”

"Ugh ..." Yu Zhiwei berkata, "Kamu harus membawa pertanyaan ini ke bos!"

Di samping mereka, Jiang Xiaoyue menepuk dahinya seolah-olah dia baru saja mengingat sesuatu. "Kanan! Novel resmi! "

Dia segera berkata kepada Yu Zhiwei, "Saudari Yu, saya ingin membeli beberapa set novel resmi."

"Mengapa? Xiaoyue, bukankah aku memberimu set penutup sebagai hadiah? ”Yu Zhiwei bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Bos mengatakan bahwa saya akan membuat banyak teman baru di Akademi Surgawi, dan dia mengatakan kepada saya bahwa kita bisa saling memberikan hadiah untuk ikatan yang lebih baik!" Jiang Xiaoyue mengeluarkan dadanya dan berdiri lebih tinggi. "Jika aku tidak menunjukkan kepada mereka buku itu, bagaimana mereka tahu tingkat kekuatan apa yang dimiliki Lord of Terror Diablo?"

Fang mengelus dagunya dan berkata, "Saya pikir itulah yang dilakukan anak-anak kecil saat ini, bukan?"

...

Pesta tahun baru diadakan pada hari kedua setelah dua toko berubah menjadi penampilan baru mereka.

Meskipun iklimnya lebih hangat, Kota Jiuhua mengalami salju terakhir tahun ini.

Sebagai kota selatan, saljunya tidak seberat itu di Half City. Namun, kesibukan serpihan salju menambah suasana liburan di toko.

Bagi sebagian besar pembudidaya dan pejuang dengan kekuatan kultivasi yang tinggi, mereka tidak merayakan kedatangan tahun baru. Bahkan untuk ulang tahun mereka, mereka hanya merayakannya setiap sepuluh tahun sekali. Tidak menyadari berlalunya waktu, para pembudidaya biasanya menghabiskan seluruh waktunya untuk bercocok tanam di tengah cuaca ekstrem.

Namun, tahun baru ini berbeda dari sebelumnya.

Di luar Jiuhua City Shop, seorang pria muda mengenakan seragam cokelat di atas kaus putih keluar dari Lingyun Academy; ada gambar matahari terbakar yang tercetak di bagian belakang seragam.

"Melihat! Ini Kyo Kusanagi! ”Saat dia muncul, beberapa murid Akademi Lingyun langsung berseru.

Orang-orang yang berlalu lalang bahkan lebih heran.

"Ya ampun! Itu Iori Yagami! ”Berjalan di samping Kyo Kusanagi dengan tangan di saku, seorang pemuda berambut merah melihat pandangan dari orang yang lewat. Alih-alih takut dengan tatapan, dia tertawa histeris tanpa peduli.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now