Bab 484: GG untuk Semua

939 102 1
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

"Apa yang dilakukan pemilik toko?"

Pada saat ini, ada satu fragmen senjata yang kurang saleh di System Interface.

[Karakter Dapat Disinkronkan Sepenuhnya: Jing Tian

Waktu Sinkronisasi: Ditentukan oleh kekuatan karakter sinkronisasi (Semakin tinggi kekuatan karakter, semakin pendek waktu sinkronisasi)

Jumlah Penggunaan: Satu]

Dengan Pedang Penekan Iblis di tangannya, Fang berdiri di tepi awan dan melihat ke bawah.

Sebuah lubang muncul di roh pembunuh hitam legam seperti awan, dan orang-orang di tanah mendongak dan merasa seperti ada dunia yang lebih luas di balik lapisan roh pembunuh dan awan putih seperti gunung.

Sosok yang memegang Pedang Penekan Setan tampak seperti jenderal abadi yang turun dari Alam Surgawi. Dengan pakaiannya mengepakkan angin, dia menatap dunia fana.

Pada saat ini, mereka tampaknya melihat abadi abadi turun ke dunia fana.

Di kapal spiritual Surga-Mencari Sword Palace, para master dan tetua keluarga yang dipaksa untuk menonton 'livestream' tampak bingung. "Siapa orang ini ?!"

"Lihatlah pedang hijau yang saleh di tangannya!"

Penatua Keluarga Tang mengambil Puti Merah dan dengan penuh perhatian menatap pemandangan di depannya sambil memakan buah.

Di luar kapal spiritual, Nangong Lin menatap langit dengan ngeri. "Kamu siapa?!"

Dia tidak percaya bahwa ada makhluk abadi di dunia ini. Bahkan jika abadi ada, mereka tidak akan tinggal di dunia fana, apalagi turun ke dunia fana.

Ini bukan era yang ribuan tahun yang lalu.

Tatapan Fang yang tidak senang menoleh padanya. "Apakah kamu? Anda berani mengacaukan orang-orang di bawah perlindungan saya? "

"Anda sedang bermain trik!" Melayang di udara, Nangong Lin dengan rendah hati membungkuk pada sosok hitam di udara. "Tolong, Saint Lord Qing Ming ..."

Sebelum dia bisa selesai, sosok hitam di udara mengangkat kepalanya dan mengeluarkan raungan menusuk langit seolah-olah dia telah bertemu musuh bebuyutannya. Lalu, dia berubah menjadi seberkas cahaya hitam.

Fang Qi melemparkan teknik pedangnya dengan tenang. Di langit yang tinggi, roh pembunuh hitam dan awan putih melonjak dengan serangan pedang, dan setiap gerakan digunakan dengan sempurna dan mulus.

Roh pembunuh di sekitarnya melonjak seperti gelombang laut, tetapi energi pedang hijau menghamburkannya dengan mudah.

Terbang di atas pedang, Tuan Fang mengeluarkan beberapa gelas anggur, kuali perunggu, pemantik api, dan sebuah kotak rokok dari artefak spiritual penyimpanannya dan membuangnya.

Energi spiritual yang mengerikan meledak di langit.

"Apakah ini Gelombang Peluru Perak yang Menghancurkan Bangsa ?!" Beberapa penatua dari Akademi Surgawi menjulurkan leher mereka untuk menonton pertempuran.

"Orang ini sangat kuat!" Para tuan dan tetua keluarga terpesona oleh 'livestream'.

Penatua Keluarga Nangong tampak muram. "Jangan berpikir itu semua kekuatan dari Saint Lord Qing Ming. Saat dia menggunakan Array Pedang Peretasan Abadi, orang ini akan mati dan menghilang dalam tiga serangan! ”

Yang lain membeku. Legenda tentang deretan pedang ini telah ada selama ribuan tahun meskipun mereka belum pernah melihat array ini sebelumnya. Namun, bahkan hanya dari legenda, mereka bisa merasakan kekuatan hebat dari susunan pedang. Selain itu, orang yang membuat larik ini dalam sejarah kembali ke sini untuk menghostingnya kembali.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum