Bab 542: Persahabatan Dunia, Konferensi Martial Dao No.1 Sedunia No.

861 88 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Karena sebagian besar peralatan dapat diperdagangkan, para pemain dapat membeli sebagian besar peralatan yang mereka inginkan di Dungeon Fighter Online dengan kristal.

Pemain biasa dapat menggunakan dua hingga tiga karakter untuk mencari materi di ruang bawah tanah atau menerima misi di kota. Melalui metode ini, mereka dapat memperoleh uang dan membeli semua peralatan yang dibutuhkan untuk satu akun.

Banyak item yang dijatuhkan di ruang bawah tanah dengan tingkat kesulitan yang rendah cukup umum, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak diperlukan.

Itu sebabnya para pemain yang gemar bermain pada game ini tidak terlalu ketinggalan.

...

Sedangkan untuk pemain tingkat lanjut yang telah melampaui level 50, mempelajari keterampilan kebangkitan, dan dilengkapi dengan peralatan level 50 di seluruh, mereka tidak dibiarkan melakukan apa-apa.

Sebagai contoh, Nalan Hongwu telah menyelesaikan misi kebangkitan, tetapi dia masih berusaha menyelesaikan misi bernama Terra Rock Weapon.

Kemudian, Dia dengan santai menyalakan streaming langsung.

Para tetua dan wakil wakil akademi dari Heavenly Academy, yang baru saja memasuki permainan dan hanya belajar sedikit keterampilan, hanya bisa mengurangi keinginan mereka dengan menonton streaming langsung yang lain.

Terra Rocks adalah mineral ajaib khusus di Terra Star. Karena batu ini mengandung kekuatan magis, senjata yang dibuat dengan Terra Rock didambakan oleh setiap petualang.

Di layar Nalan Hongwu, tingkat kesulitan yang ditunjukkan di sudut kanan atas adalah Master.

Saat ini, dia sendirian, dan tidak ada rekan satu tim dengannya!

Subkelasnya menunjukkan di layar bukan lagi Blade Master tetapi Grand Master.

Grandmaster adalah pendekar pedang yang telah menguasai tingkat tertinggi teknik pedang pembunuh. Mereka terbangun setelah menembus ambang teknik pedang pembunuh. Sekarang, mereka telah menguasai Tempest dan Iron Strike yang kuat.

Kekuatan Nalan Hongwu sebagai master besar jelas jauh lebih besar daripada master blade sebelumnya. Sambil melambaikan lightsabre-nya, dia bisa memotong apa saja seolah-olah itu adalah potongan-potongan tahu dengan sinar pedang bercahaya ini!

“Dia bisa bertarung sendirian di ruang bawah tanah banteng mekanik !? Orang ini sangat kuat! ”Penatua ini baru saja memasuki permainan dan tidak tahu banyak. Dia bahkan tidak tahu nama kelas ini, dan dia hanya berteriak kaget dengan mata melebar.

"Cepat! Datang dan saksikan pria ini! ”Mata Wakil Akademi Master Xiao terbuka lebar.

Mendengar seruannya, yang lain langsung memandang.

Di sisi lain, Song Qingfeng juga melakukan streaming langsung. Dia adalah seorang pejuang yang mengenakan celana latihan hitam.

"Apakah dia seorang prajurit?"

"Orang ini akan bertarung dengan Iblis Abyss ?!"

Dengan Demon-Breaking Rock mistis di tangannya, Song Qingfeng sedang berjalan di Kuil Terlarang di Behemoth, penjara bawah tanah untuk pemain di atas level 30.

Sebuah altar iblis besar muncul di hadapannya. Berbeda dari altar dalam siaran langsung Fang Qi, patung iblis ini botak dan tidak bertanduk.

Kemudian, iblis besar perlahan muncul dari kehampaan dan berkata dengan suara suram, "Si Kecil, apakah Anda memanggil saya?"

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now