Bab 552: Menyilaukan? atau hanya gila?

775 98 3
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Membawa beban berat nasib mereka, semua pemain telah mengalami petualangan yang menakjubkan di benua Dungeon Fighter Online saat mereka berjalan menuju kebangkitan mereka langkah demi langkah.

"Aku tidak akan rugi ..." Di Empyrean, penembak yang mengenakan jaket ungu gelap menekan pemicu bom dan melompat ke bawah di bawah tatapan musuh yang mengelilinginya.

"Kamu harus merawat senjatamu seperti bayimu." Ketika musik Dungeon Fighter Online terdengar, kata-kata Pandai Besi Paman Linus di Elvenguard bergema di telinga mereka.

Sementara adegan melintas di depan mereka, musik tiba-tiba berubah tinggi dan penuh gairah.

[Bangun]

Satu kata muncul di layar gelap.

Di antara sinar cahaya array yang mengalir, setan yang tak terhitung jumlahnya melayang di ruang angkasa. Adegan di mana Blache yang mengerikan itu berlari keluar dari rawa kematian muncul di layar.

Kemudian, iblis yang tampak gila menebas pedangnya, menghancurkan tanah. Lava dan sinar api langsung melonjak ke langit!

Adegan pertempuran yang mengguncang bumi melintas di depan mata penonton.

"Ya ampun!" Seru Dong Qingli ketika layar berhenti di tempat kejadian ketika seorang juara (Kebangkitan 1 striker wanita) menewaskan Abyss Demon dengan satu tendangan.

"Ini adalah juara saya!"

Duduk di Surga-Menyembunyikan Istana, Jessica dan rahang yang lain hampir terjatuh saat mereka menyaksikan adegan ini.

"Apa yang kamu lakukan di sini? Lord Vanguard General mengadakan pertemuan, dan kalian ... "Beberapa pria dan wanita berpakaian mewah berjalan masuk. Pada saat ini, di layar, kapal perang emas terbang melintasi kehampaan di langit berbintang, tampak seperti benteng abadi di ruang angkasa .

Battlecruiser emas besar tersebar di ruang angkasa. Armada kapal perang emas Protoss yang tak tertandingi menyulut hadirin.

Jeritan dan seruan naik dalam gelombang!

Duduk di futon dengan kaki bersilang di kotak mereka masing-masing, para murid dan tetua dari Istana Taois Liuyun dan Fraksi Awan Laut dengan cermat menonton sinematik pembuka dengan darah mendidih di nadi mereka.

Para murid yang duduk di belakang mengepalkan tangan mereka dan berpikir, aku harus bekerja keras! Suatu hari, saya juga akan menjadi pemain E-Sports dan menghadiri kompetisi ini!

"Melihat! Bukankah itu anak muda dari Fraksi Nanhua ?! ”Seorang murid dari Fraksi Pedang Surgawi menunjuk ke master cepat yang berkedip di layar lebar.

“Dia sekarang adalah murid inti sekarang! Bakatnya dalam bermain game jauh lebih besar dari kita! ”

"Ya ampun ..." Wajah murid pertama menjadi gelap.

Pada saat ini, wajah Jessica dan orang-orang asing lainnya sekarang pucat, dan mereka berpikir, Kami di sini untuk menghabiskan liburan kami, dan Anda penduduk asli mempersembahkan barang-barang ini kepada kami?

Siapa orang barbar? Kamu atau aku?!

"Apa-apaan ini ?!" Teriak Kevin waspada.

"Cepat panggil Carl!"

"Panggil mereka semua di sini untuk menonton ini!"

Segera, semua orang-orang asing duduk berbaris dan menyaksikan kompetisi E-Sports dengan seksama.

Mereka benar-benar lupa tentang klaim mereka untuk mengejutkan orang-orang dari Negara Spiritual.

Sepertinya mereka datang jauh-jauh ke sini untuk menonton kompetisi.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now