Bab 529: Sebuah Cerita Tentang E-Sports

877 96 5
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

"Tuan Keluarga Tang, maksud Anda bahwa artefak spiritual di toko ini mengarah ke dunia kecil yang setengah palsu dan setengah nyata?" Setelah baru saja tiba, orang-orang Keluarga Qingqiu jelas tidak tahu banyak hal di toko karena pemain baru.

Mereka menghabiskan sebagian besar pagi hari untuk mengetahui barang-barang di toko. Mereka telah banyak mendengar tentang toko, tetapi sama sekali berbeda untuk datang ke sini dan mengalaminya secara langsung.

Misalnya, wanita paruh baya yang berpakaian mewah, Master Keluarga Qingqiu, telah menciptakan karakter penembak wanita dan memulai petualangannya di Arad.

Gadis-gadis lain dari Keluarga Qingqiu tidak bermalas-malasan dan juga mencoba permainan, tenggelam dalam keajaiban Arad dan semua jenis mantra spiritual yang aneh dan artefak.

Mengapa Master Keluarga Qingqiu memilih penembak wanita? Dia telah melihat Fang menggunakan artefak spiritual khusus yang dapat menembakkan sinar laser. Menurut Master Keluarga Tang, artefak ini masih level rendah.

Setelah memasuki toko hanya selama dua hari, mereka bisa menggunakan artefak spiritual yang kuat dan bermain game yang menarik seperti Legend of the Sword dan Fairy. Mereka memiliki harapan tinggi untuk petualangan masa depan mereka di Dungeon Fighter Online.

Sekarang, mereka telah menggunakan titik kelelahan mereka.

Para tuan dari keluarga kuno duduk di sofa di area lounge dengan mie instan di atas meja teh di depan mereka. Fang memperlakukan mereka dengan mie instan dan bahkan menambahkan sosis di setiap mangkuk, yang cukup murah hati baginya.

Kelompok besar murid Keluarga Qingqiu berdiri di belakang mereka dengan hormat.

"Tentu saja!" Guru Keluarga Tang berkata, "Saya telah mempelajari artefak spiritual semacam ini. Mereka datang dari sistem artefak spiritual baru, dan senjata yang Anda sebutkan disebut senapan laser! "

Dia terdengar bersemangat, “Senjata ini menyerang dengan menembakkan sinar yang memiliki kekuatan dan kecepatan tinggi. Kami telah mempelajari jenis artefak spiritual ini untuk beberapa waktu sekarang dan menemukan bahwa struktur mereka dapat merevolusi sistem artefak spiritual kami. ”

Senjata yang telah ia pelajari sejak lama bukan berasal dari Dungeon Fighter Online tetapi dari StarCraft, yang telah dirilis sebelumnya.

Namun, mereka hanya bisa menggunakan mesin yang diperlihatkan di StarCraft; mereka masih memiliki jalan panjang sebelum mereka dapat mengambil manfaat dari penelitian mereka.

Wanita bangsawan Keluarga Qingqiu berkata, "Tuan Keluarga Tang, saya baru saja menggunakan artefak spiritual ini, dan bagi saya sepertinya tidak mudah untuk meneliti dan belajar."

“Di dunia realitas virtual, aku tidak memiliki artefak spiritual maupun esensi spiritualku sendiri. Yang bisa saya lakukan adalah belajar menggunakannya. Saya takut sulit untuk meneliti dan mempelajarinya. ”

Meskipun peluncur dalam game adalah ahli senjata berat, mereka hanya tahu cara menggunakan dan memperbaikinya; mereka tidak memiliki kemampuan untuk merancang dan membuat senjata.

Master Keluarga Xun menggelengkan kepalanya dan tertawa kecil di samping, "Daois, Brother Tang telah menemukan cara."

"Oh?" Master Keluarga Qingqiu berkata, "Aku semua telinga."

"Saya akan menunjukkan kepada Anda." Master Keluarga Tang menemukan tempat duduk, online, dan memasuki Antarmuka Pemilihan Karakter.

Di layar ada seorang lelaki jangkung dan kurus dari Empyrean. Saat mengenakan jaket ungu, dia telah mendorong kacamata di atas dahinya.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt