Bab 412: Bagaimana dia bisa kalah?

1.1K 120 1
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

“Luar biasa! Luar biasa! ”Taois berjubah ungu yang duduk di area lounge bertepuk tangan sebagai tanda penghargaan. "Orang-orang ini terlihat sangat kuat!"

Taois tua berjubah putih berkata dengan anggukan, “Kepala merah (Iori Yagami) dan kepala emas (Benimaru Nikaido) terlihat luar biasa! Kehadiran yang bagus! "

"Baik! Karena Ms. Biyao telah memasuki kompetisi, saya akan menjadi tuan rumah acara sendirian. ”Di layar lebar, kamera beralih ke Biyao berpakaian hijau.

“Karakter acak! Dia memilih ketiga karakternya secara acak! ”Penonton mendengar seruan dari pembawa acara 'Little White'. "Sepertinya Biyao kita sangat yakin pada dirinya sendiri!"

“Sekarang lihat Iori Yagami kita! Dia telah berjuang keluar dan selalu mengalahkan ketiga lawan dengan Iori Yagami sendirian! ”

Di layar lebar, Iori Yagami baru saja menyelesaikan pertandingan. Sambil melihat ke belakang, dia memasukkan jari-jarinya ke rambutnya dan tertawa, "Haha ... Hahaha ... Hahahaha!"

Itu adalah tawa histeris khas Iori Yagami.

Komentar peluru membanjiri layar.

"Luar biasa!"

"Iori Yagami ini sangat mirip dengan karakter aslinya!"

"Cosplay yang luar biasa!"

"Hahahaha! Saya akan memberikan suara saya untuk Iori Yagami ini! "

"..."

Duduk di area lounge, dua 'Mephistos', 'Michael', dan 'alien' ternganga melihat komentar peluru. "Mereka bisa melakukan ini ?!"

Kamera berpaling ke kontestan lain yang memiliki penampilan luar biasa sejauh ini.

“Kontestan 'Kyo Kusanagi' telah memenangkan 15 pertandingan langsung! 15 pertandingan! Ya ampun! ”Suara pembawa acara datang dari layar lebar. “Kontestan 'Chizuru Kagura' telah memenangkan 9 pertandingan berturut-turut! Kontestan 'Biyao' telah memenangkan 8 pertandingan berturut-turut! Oh! Apa yang aku lihat ?! Di Arcade Machine No. 10, dua 'Lu Xueqis' sedang bertarung satu sama lain! Dua 'Lu Xueqis'! ”

"Memang ?!" Para penonton bingung oleh pemandangan itu. Duduk di kursi kiri adalah 'Lu Xueqi' berpakaian putih dengan rambut panjang berkibar dan wajah cantik yang dingin; di kursi kanan adalah 'Lu Xueqi' yang lain mengenakan jubah satu warna dan pedang biru cerah di punggungnya.

Host 'Little White' berteriak lagi, “'Lu Xueqi' di sebelah kiri memilih Leona Heidern sebagai karakter pembuka! 'Lu Xueqi' di sebelah kanan memilih 'Iori Yagami'! ”

“Gongzi Xiao, aku merasa para kontestan ini lebih kuat dari yang sebelumnya. Mereka berani memilih Iori Yagami sebagai yang pertama! "Mu Donglai menatap layar lebar dan berkata," Lu Xueqi 'manakah yang menurut Anda akan menang? "

Xiao Yulv menganalisis, “Saat ini, para kontestan sedang berhadapan dengan kita, dan kita tidak bisa melihat siapa yang memainkan karakter mana. Tapi itu tidak masalah; kita bisa menganalisis kontrol dan permainan mereka. "

“Iori Yagami melompat sedikit dan diuji dengan pukulan ringan. Sangat berhati-hati dan tidak meninggalkan celah, "Xiao Yulv menjelaskan," Pukulan berat dan diikuti dengan Shiki Aoi Hana dan dihubungkan dua kali. Gerakannya diblokir, tetapi ritme permainannya sangat bagus!

“Lawannya, Leona Heidern, memiliki refleks yang sangat cepat. Melihat mundur Iori Yagami, dia segera mengikuti dengan pukulan ringan dan Moon Slasher, menggunakan kombo kecil! ”

“Kedua kontestan bertarung dengan hati-hati dengan tendangan ringan. Shiki Yami Barai! Dia memukulnya! "Xiao Yulv menjelaskan," Dalam aspek kekuatan karakter, Iori Yagami jelas berada di atas angin! "

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now