Bab 494: Apakah Anda Akan Bermain atau Tidak?

892 113 1
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Dalam peninggalan kuno Alam Kultivasi yang dikendalikan oleh Tiga Orang Faksi, yang berada di sebelah barat Dajin, semuanya telah berubah menjadi reruntuhan yang suram dan terpencil. Karena perjalanan waktu yang lama, sebagian besar istana telah runtuh, dan banyak array pembatasan telah terkikis dan berhenti berfungsi.

Di dunia kecil yang luas ini, tidak ada yang tahu ukuran tempat ini dan dimensi mana itu. Juga, tidak ada yang tahu jika orang-orang yang berkelana ke dunia ini masih di dunia sebelumnya.

Langit berwarna oranye-merah, seolah-olah diterangi oleh matahari terbenam. Itu disebut peninggalan, tetapi lebih mirip medan perang kuno yang besar.

Senjata berkarat bisa terlihat tersebar di semua tempat.

Lonceng di kotak tiga faksi suci terdengar tiga kali, menandakan bahwa itu adalah waktu kembalinya para pembudidaya yang telah pergi ke Alam Kultivasi.

Dua pembudidaya Yundian Realm Atas melihat ke belakang tanpa sadar.

"Melihat! Apa itu…?"

Mereka menoleh ke belakang dan melihat sebuah batu besar di kedalaman relik itu naik perlahan seolah menjawab panggilan. Di bagian terdalam dari relik itu, istana abadi yang tidak pernah disentuh siapapun tiba-tiba naik ke udara!

...

Ding ...

Fang meraih jam alarm bergaya artefak spiritual dan membuangnya, kembali tidur.

Li Xin'er bangun pagi-pagi. Dia telah mendengar bahwa komputer baru akan datang hari ini dan bertanya-tanya kapan mereka akan tiba karena Fang belum keluar dari toko.

Dia berjalan ke bawah dengan bingung. Kemudian, hal pertama yang dilihatnya adalah sekelompok besar orang berdiri di luar pintu kaca.

"Tuan! Buka pintunya! ”Tang Yu dan pemuda lainnya hampir berpegangan pada pintu, takut mereka tidak akan mendapatkan kursi jika mereka datang terlambat.

Di belakang mereka, Xun Yuan berteriak, "Kenapa kamu sepagi ini ?!"

"Aku datang ke sini jam enam hari ini!"

Dia melirik orang-orang di depannya. "Kapan pria itu datang ?!"

Sebelum Tang Yu berdiri sesosok tinggi mengenakan jubah hitam.

"Bagaimana saya tahu ..." orang-orang berbisik di belakang mereka.

"Sepertinya dia tidak pergi tadi malam ..."

"Ini membuka!" Akhirnya, Li Xin'er membuka kunci pintu, dan para pemain menyerbu masuk ke toko.

"Kenapa ruang di dalamnya telah begitu berkembang ?!" Setelah memasuki toko, seseorang berseru.

“Ini adalah susunan spasial. Saya terkejut melihatnya di toko kecil ini! ”

"Luar biasa ..."

Mereka sepertinya adalah orang-orang dari keluarga kuno.

"Kamu bodoh!" Beberapa tuan keluarga memarahi mereka. Mereka tidak mengunjungi toko setiap hari, tetapi mereka akan datang ke sini untuk mempelajari Legenda Pedang dan Peri atau StarCraft. Bahkan jika mereka tidak datang, para murid dari keluarga kuno akan datang dan bermain game di toko.

Tiga lelaki paruh baya yang berwibawa, mengantar seorang lelaki paruh baya yang agung yang mengenakan topi baja sarjana dan jubah merah dengan pola naga. "Saudara Xuanyuan, silakan datang ke sini."

Guru Keluarga Xun memarahi para murid, “Itu hanya susunan spasial. Malu pada kamu karena bertindak begitu terkejut. "

"Eh-hem ..." Pria setengah baya yang agung mengenakan jubah bermotif naga merah melangkah ke toko. "Baik. Itu hanya array spasial. Jangan kaget. "

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now