Bab 487: Orang-orang dari Alam Eksotis

968 105 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

"Ugh?" Jiang Xiaoyue penasaran melirik pedang kuno yang diproklamirkan diri ini.

Tink! Dia menjentikkan jari kecilnya di punggung pedang dan memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu, "Mungkinkah pedang ini tahu cara melewatinya?"

"Tentu saja, aku punya." Pedang bernama Qing Ming berayun pada tongkat bambu, dan benang-benang roh pembunuh hitam bangkit dan mengembun menjadi dua lengan. Itu membawa lengannya ke 'dadanya' dan 'melirik' Jiang Xiaoyue dengan kesombongan dingin sebelum berkata dengan suara yang dalam, “Gadis Kecil, tidakkah kamu tahu bahwa kamu harus menunjukkan rasa hormatmu ketika kamu mengajukan pertanyaan senior ...? ”

"Ugh ..." Tiba-tiba, gadis kecil itu digantikan oleh Tuan Fang.

Malu, segera berkata, "Um ... karena kamu adalah seorang master yang mengalahkan aku dengan teknik pedangmu, aku akan melawan peraturanku dan memberimu beberapa petunjuk."

Tuan Fang kehilangan kata-kata.

"Itu sudah lama sekali." Longsword kuno ini merentangkan tangannya, tampak mengingatkan.

Di belakang Fang, banyak orang termasuk Zong Wu dan Jiang Xuan menghentikan permainan mereka dan membungkuk dengan penuh semangat, ingin tahu lebih banyak.

Fang melirik sekelompok orang di belakangnya dengan putus asa. "Apa yang sedang kamu lakukan?"

"..."

“Itu adalah era ketika tuanku, yang menciptakanku, dan aku bertarung bersama. Pada saat itu, ada jauh lebih banyak kultivator kuat selain orang-orang seperti Anda ... "Suara itu dalam dan kuno, seolah-olah itu menceritakan kisah epik tentang masa lalu yang jauh.

Fang menyeka keringat di dahinya dan berkata, "Berhentilah membual tentang dirimu ... langsung saja."

Zong Wu dan yang lainnya menjulurkan leher untuk mendengarkan.

"Ini ... itu ..." Pedang hitam kuno dengan noda karat ini sepertinya mengatur kata-katanya.

Tersedak sesaat, keringatnya hampir keluar di tubuhnya. Akhirnya, ia berkata, "Ini adalah tempat bahkan aku, pedang yang saleh, tidak bisa menjelaskan dengan jelas!"

"!! ??"

"Sial! Saya menunggu begitu lama, dan Anda memberi tahu saya ini ?! ”Wajah Tuan Fang menjadi gelap, merasa seperti dia akan memukul seseorang.

Pedang hitam itu mengeluarkan beberapa kata lagi seolah-olah seseorang berusaha mengeluarkan pasta gigi terakhir dari tabung. “Saya mendapat kehormatan untuk melewati wilayah laut di Zona Terlarang Surgawi. Ketika saya melakukan perjalanan melintasi itu, saya tidak dapat melihat matahari, bulan, atau bintang-bintang lainnya selama berbulan-bulan. Bahkan para pembudidaya yang unggul dalam prediksi dan perhitungan di masa depan tidak bisa menentukan arah. ”

Zong Wu, Castellan dari Kota Yuanyang, berseru, "Seseorang benar-benar berkelana ke tempat itu?"

Tuan Fang bertanya, “Ugh? Apakah ini sangat langka? "

"..."

Kemudian, mereka mendengar pedang menambahkan beberapa detail lagi, “Badai di lautan jauh lebih kuat daripada angin tajam yang kuat di atas langit yang tinggi. Kami melihat tembok air yang tingginya ribuan meter dan lubang besar di dasar laut; kami bahkan bertemu monster yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Anda tidak pernah bisa membayangkan betapa kerasnya kami telah berjuang. "

"Ugh?" Fang memandang sekeliling ke orang-orang yang menjulurkan leher untuk mendengarkan.

"Jadi ..." Zong Wu menyesali, "Sangat berbahaya!"

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now