Bab 421: Mengejek Sebelum Berkelahi

1K 126 2
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Ketika Nangong Jiuwen mengelak, dia kehilangan kendali atas pedangnya, yang meleset dari sasaran dan bersiul melewati telinga Fang Qi, memotong satu helai rambutnya.

Fang merasakan panas di wajahnya dan menyentuhnya, merasakan goresan berdarah.

Para pembudidaya di sekelilingnya semua terpana.

Dengan marah, Nangong Jiuwen menutupi bahu tanpa lengannya di mana darah menyembur keluar.

Dia sangat bangga dengan bola pedang dan teknik pedang indah Surga-Mencari Pedang. Namun yang mengejutkan, lawannya memotong lengannya beberapa kali kemudian.

"Terburu nafsu! Laki-laki bodoh! "Nangong Jiuwen tergagap dalam kemarahan," Anak ini tidak tahu betapa hebatnya teknik pedangku! "

Serangkaian teknik pedang ini disebut Sembilan Serangan Langit yang Memukau, dan ada 72 variasi yang berasal dari sembilan serangan. Namun, dia hanya menggunakan beberapa variasi dari 72. Sebelum dia bisa melepaskan teknik yang mendalam, dia sudah terluka.

Tuan Fang mengangkat bahu dan terus menjelaskan, “Jangan buang nafasmu padanya. Saya hanya bertujuan untuk membunuh dengan satu serangan.  Bagaimana dia bisa bertarung denganku? Dia tidak punya pilihan selain menghindari! ”

[Oke! Oke!]

[Tuan, Anda luar biasa!]

Komentar peluru semua memuji dan membual. (Boxno vel. Co m)

Pada saat ini, wajah Nangong Jiuwen menjadi lebih gelap. "Apakah kamu tidak takut bahwa Istana Pedang Pencari-Surga-ku akan membantai semua makhluk hidup dalam kekuatanmu ?!  Apakah Anda tahu keberadaan apa yang Anda mainkan ?! ”

"Keberadaan apa?" Fang melihat ke penggarap Keluarga Li di sampingnya.  "Guys, bisakah kamu menjelaskannya kepadaku?"

Li Lanruo tidak tahu bagaimana menjawab karena dia tidak bisa memahami pria muda yang berdiri di depannya.

Dia bahkan lebih bingung tentang teknik pedang pemuda itu. Pedang terbang bergerak secepat bola pedang, tidak menunjukkan kerugian di hadapan Istana Pedang Pencari Surga!

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa pemuda ini sangat berani sehingga dia memotong salah satu lengan Nangong Jiuwen!

"Kamu berasal dari fraksi mana?" Nangong Jiuwen berkata sambil mencibir. “Apakah kamu berani mengungkapkan latar belakangmu? Aku ingin tahu kekuatan apa yang memiliki keberanian untuk mengacaukan Istana Pedang Pencari Langitku! ”

Tuan Fang menjawab, "Saya katakan kepada Anda bahwa saya dari Persatuan Game Online yang Menentang Langit."

"Tidak apa-apa kalau kamu tidak mau memberitahuku." Nangong Jiuwen tampak kejam. "Aku akan membunuhmu!  Kau sendirian, tapi aku membawa lebih dari 100 ratus elit Istana Pedang Pencari Surga yang telah membentuk Array Pedang Peretasan Abadi. Betapapun kuatnya Anda, saya tidak percaya bahwa Anda dapat melarikan diri darinya! ”

"Array Pedang Peretasan Abadi ?!"

"Kedengarannya kuat ..."

"Pernahkah kamu mendengarnya sebelumnya ..."

Para penonton di toko-toko saling memandang dengan heran.

Su Tianji meminum sup terakhir dalam mangkuk. “Aku belum pernah mendengarnya. Saya kira itu bukan hal yang luar biasa. ”

Pada saat ini, para pembudidaya yang bersembunyi akhirnya menunjukkan diri.

Sosok-sosok hitam dengan cepat mengelilingi Fang Qi, berkedip di sekitarnya seperti awan hitam. Banyak lampu pedang samar melonjak seperti naga menari, dan seluruh jajaran tampak seperti naga marah dari zaman prasejarah!

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα