Bab 559: Bangkitnya Grandmaster Cahaya Hitam dan Kejatuhan Enam Master (II)

741 89 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Banyak orang di antara hadirin yang tidak percaya dengan mata mereka. Setelah hening beberapa saat, sorakan yang lebih keras muncul.

Duduk di dekat Tuan Fang, orang-orang asing bertukar pandang dan menatap Fang seolah-olah dia orang asing. "..."

"Itu adalah tebakan liar yang memberimu jawaban yang benar, kan ?!"

Sial! Bahkan para kastor telah salah tentang hasilnya; kenapa orang biasa ini dengan kekuatan kultivasi tingkat rendah mendapatkan hasil yang tepat ?!

Di Seven Saint Mountain, beberapa Taois duduk bersila, dengan penuh perhatian menatap layar yang diproyeksikan oleh giok komunikasi baru.

Itu adalah pembalikan raksasa yang mendebarkan dari situasi! Bahkan para Taois yang tua dan damai pun senang dengan pertempuran itu. "Ini adalah berkah bagi dunia kultivasi Negara Spiritual untuk memiliki begitu banyak pembudidaya berbakat!"

Banyak warga sipil yang menjelajahi jalur panjang para pejuang dan pembudidaya sangat senang sehingga mereka merasa seperti menderu gembira. Darah mereka mendidih.

Orang-orang muda menonton kompetisi di alun-alun di Fraksi Nanhua tidak bisa menutup mulut mereka. "Bahkan prajurit sipil sangat kuat ... Memang benar bahwa tidak ada kontestan dalam kompetisi E-Sports yang lemah ..."

Saudara senior mereka memberi tahu mereka, “Berusahalah lebih banyak dalam kultivasi Anda. Ketika kamu cukup kuat, kamu bisa seperti mereka. ”

"Iya nih! Kakak Senior! ”Mereka bersemangat.

Pada saat ini, semua pembudidaya dan prajurit yang menonton dari berdiri berdiri dan berteriak sambil menatap sosok bangga yang berdiri di arena dengan lightsabre hitam di tangannya, "Tuan Besar Cahaya Hitam! Tuan Besar Cahaya Hitam! "

Mungkin bahkan setelah bertahun-tahun, para penonton yang menyaksikan kompetisi ini tidak akan melupakan tempat ini dan serangan pedang ini.

Setelah pertandingan ini, yang pertama dari enam master tertinggi jatuh pada awal kompetisi hari ini. Wang Xie bahkan tidak bisa keluar dari penyisihan grup, apalagi menjadi juara.

Persaingan berlanjut. Setelah beberapa pertandingan, yang kedua dari enam master tertinggi keluar. Dia adalah Zhang Hao, Wakil Master Akademi dari Akademi Surgawi dan master Yue Bai.

“Kelas Wakil Akademi Master Zhang adalah Radiant Lion, kebangkitan pertama tuan Nen laki-laki. Dia bisa mengendalikan aliran udara dengan kekuatan Nen. ”

Mu Donglai berkata, "Benar. Dia dapat menggunakan Nen Guard yang sangat keras dan Energy Shield yang tidak bisa dihancurkan. Kelas ini bisa menyerang seperti api dan bertahan seperti gunung. Dari semua kelas yang memiliki berbagai teknik tempur, kelas ini dilengkapi dengan teknik paling komprehensif. "

Bagi orang-orang di dunia ini, mereka lebih suka menggunakan istilah 'teknik bertarung' daripada 'keterampilan'.

“Lawannya adalah Fu Jianghe, pemain biasa yang moderat. Kelasnya adalah Dragon Fist, kebangkitan pertama striker. Pertandingan telah dimulai! ”

"Hei! Menurut Anda siapa yang akan menang? ”Orang-orang luar yang luhur itu tidak mau menerima kehilangan itu karena orang biasa ini telah menebak dengan benar terakhir kali ketika mereka salah.

Jessica bertanya pada Fang Qi di sebelahnya dengan provokasi di matanya.

"Saya memilih Wakil Akademi Master Zhang Hao!" Di layar, Fu Jianghe tampaknya kurang beruntung. Selain itu, Zhang Hao adalah salah satu dari enam penguasa tertinggi, yang meyakinkan Jessica bahwa dia pasti akan menjadi pemenang.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now