Babak 568: Danau Barat Begitu Indah di Bulan Maret

824 86 2
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

"Tuan ... mengapa Anda pikir orang-orang seperti Paman-Guru Xuyu dan Paman-Guru Wuchen Zi menolak untuk datang ke sini?" Zhuge Yu makan tongkat pedas dan kemudian menyeruput es teh merah dengan senang sebelum mengajukan pertanyaan.

“Mereka tidak tertarik dengan game dan serial TV yang menampilkan pertempuran. Bagaimanapun, permainan dan Seri TV di sini adalah semua tentang ini, "kata Fairy Qing Yun," Jika suatu hari, dunia kultivasi dalam bahaya, mereka akan keluar dan membantu. Tetapi menurut saya, para kultivator baik dari Negara Spiritual atau tempat lain bekerja dengan rajin; tidak perlu bagi pamanmu untuk keluar. "

“Hmph! Mereka terus meminta kami mengirimi mereka es teh merah, "Zhuge Yu bergumam," Kita harus meminta mereka untuk datang ke sini dan menanam sayuran. "

"Yuer! Anda harus menghormati senior Anda! "Kata Peri Qing Yun dengan sungguh-sungguh.

"Baik…"

“Jangan bicara tentang mereka; ayo makan mie instan dulu! ”

Sementara itu, sekelompok pemain berdiri di sekitar mesin aneh - pembongkaran.

Itu hanya digunakan oleh Tuan Fang, tapi sekarang dia akhirnya memindahkannya.

Ketika sekelompok pembudidaya dan pejuang mempelajari mesin itu, mereka tiba-tiba mendengar seseorang di konter berbicara tentang Seri TV baru, dan mereka semua memandang dengan penuh minat.

Pada saat ini, Gu Tingyun dan yang lainnya berjalan ke toko. Setelah berjalan berkeliling dan memeriksa Corsair Fighter Jet untuk sementara waktu, mereka mendapati bahwa mereka tidak bisa mendapatkan apa-apa dengan belajar hanya sesaat!

Merasa tak berdaya, mereka kembali ke toko, ingin menggunakan penuh waktu delapan jam online hari ini.

"Menguasai! Toko telah merilis Seri TV baru! "

"Legenda Ular Putih?" Peri Qing Yun mengerutkan kening dan berpikir, "Kenapa bisa ada nama ini? Apakah ini cerita tentang ular? ”

Dia berjalan dengan rasa ingin tahu.

Para petugas kebersihan juga datang membawa mangkuk mie instan di tangan mereka.

Sama seperti TV Series lainnya, pelanggan dapat membayar untuk menonton empat episode pertama pada hari pertama. Setelah jam 8 malam, dua episode akan ditayangkan langsung di layar lebar.

Karena TV Series seperti Jade Dynasty dan Wind and Cloud telah berakhir, banyak penggarap tidak dapat menonton, terutama yang malas dan malas.

Su Tianji adalah salah satu dari para pembudidaya ini.

Melawan Setan Abyss? Mengapa seorang kultivator malas seperti dia melawan Abyss Demons?

Untuk saat-saat terakhir, hal pertama yang dia lakukan setelah memasuki toko setiap hari adalah melirik papan tulis kecil untuk melihat apakah ada sesuatu yang baru di sana.

Hari ini, memang ada sesuatu yang baru di sana!

"Keripik kentang?! Legenda Ular Putih ?! ”

"Menguasai! Menguasai! Serial TV baru! ”Kedua muridnya berkata dengan riang di belakangnya.

"Ayo pergi! Ayo pergi! Ayo pergi! Aku akan mengajak kalian nonton TV Series! ”Su Tianji yang terlihat tidak bersemangat langsung bersemangat, berniat menontonnya terlepas dari apa itu.

Pada saat ini, Sia dan orang-orang lain dari Real West Ultimate berjalan masuk. Sia mengenakan gaun merah menyala, dan dia masih marah karena dia tidak memenangkan hadiah di Kejuaraan Dunia F1.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now