Bab 401: Ksatria Kegelapan Wanita

3.5K 179 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

"Makanan di toko memang enak, tapi jumlahnya terbatas!" Melihat Jiang Xuan yang frustrasi dan para pengawalnya, Jiang Xiaoyue menjelaskan dengan tenang dengan ekspresi bersalah, "Toko itu tidak memberikan makanan tambahan kepada siapa pun!"

"Ini lebih dari lezat!" Komentar Jiang Xuan dengan sumpit di tangannya. “Seteguk Coke menyegarkan pikiranku; seteguk mie instan memurnikan esensi spiritual saya; satu gigitan sosis memberi energi pada tubuhku; dan tongkat pedas ... "

"Ada lagi!" Zhen Yan menatap teh susu di tangannya, merasa terpana. "Setelah satu tegukan ini, aku merasa seperti energi nyala merah di tubuhku jauh lebih murni dari sebelumnya!"

Xue Ming, penjaga lainnya, memegang secangkir teh susu di tangannya yang besar, sebesar kipas dan berkata dengan heran, “Masih ada lagi! Gulungan Neraka Dingin yang saya kembangkan memiliki efek samping negatif pada tubuh saya, dan saya harus minum ramuan spiritual untuk membantu saya melawan efek ini tetapi tidak bisa menghilangkan akar penyebabnya. Namun, dengan satu tegukan teh susu ini, energi dingin di tubuh saya bergabung dengan arus hangat ini. Sekarang saya tidak merasakan efeknya meskipun saya tidak menekannya dengan sengaja! ”

"Apa ?!" Zhen Yan hampir berdiri kaget

Gulungan Neraka Dingin sangat kuat, tetapi efek sampingnya adalah masalah besar yang bahkan Yang Mulia tidak bisa pecahkan!

Namun, secangkir teh susu mengatasi masalah ini!

Bagaimana Realm Sea Desert dapat memiliki hal-hal yang begitu baik ?!

Mengingat kekuatan besar pemilik toko, dia duduk kembali sebelum pantatnya meninggalkan sofa.

Jiang Xuan menatap Fang dengan ekspresi serius. "Tuan, tidak bisakah Anda membuat pengecualian? Saya bisa membayar lebih untuk semangkuk mie instan! ”

Tuan Fang tidak tergerak sementara orang-orang di sekitar mereka sepertinya mengantisipasi jawaban ini.

"Sebutkan harga Anda!" Kata Jiang Xuan dengan cemberut.

Melihat bahwa Fang masih tidak tergerak, Jiang Xuan berjalan ke Jiang Xiaoyue dan bertanya dengan suara rendah, "Adik perempuan ... Bagaimana pemilik toko dapat melakukan bisnis seperti ini? Kenapa dia menolak untuk menjual lebih banyak makanan ?! Anda dekat dengannya; tidak bisakah kau memintanya untuk menjual satu mangkuk lagi padaku ?! ”

"Apa yang kamu bicarakan ?!" Jiang Xiaoyue berkata dengan cemberut, "Bahkan aku hanya dapat memiliki satu mangkuk!"

"Apa ?!" Itu adalah berita yang menyakitkan.

Namun…

Jiang Xuan bertanya dengan suara berat, "Apa latar belakang pemilik toko? Bukankah mereka menyebutkan ... senior? "

"Apakah mereka menggertak? Mereka, kan? "Zhen Yan bertanya," Mungkinkah ada senior di toko ini ?! "

"Tentu saja, kita lakukan." Pada topik ini, Jiang Xiaoyue menjadi bersemangat. “Misalnya, roh pedang surgawi yang baru saja digunakan pemilik toko berasal dari Senior Tanpa Nama; teknik kontrol pedang berasal dari Senior Liquor Sword Immortal; Sword Nalan Senior 23 berasal dari Old Sword Saint, dan itu bisa menekan ruang dengan satu teknik pedang, menjebak semua orang di dalam! ”

"Ugh ..." Mereka merasa merinding di seluruh tubuh mereka. Jiang Xuan berkata dengan tak percaya, "Bisakah ... benar-benar menekan ruang?"

"Tentu saja!" Jiang Xiaoyue mendengus puas, "Ke mana pun roh pedang Pedang 23 pergi, tidak ada yang bisa bergerak selain pikiran! Orang-orang hanya bisa menunggu di sana untuk dibantai! ”

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now