Bab 521: Pengemudi Tua, Bawalah Aku Bersamamu

909 106 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

"Maksudmu melompat ke udara dapat membantu kita menghindari letusan energi dingin di tubuh kita ?!"

Tetapi energi dingin disimpan dalam tubuh; apa hubungannya lompatan dengan letusannya ?!

Sia dan pejuang lain dari Real West Ultimate menemukan kesulitan untuk percaya.

"Raja zombie menggunakan energi suram dan lembab di tanah untuk menyebarkan energi dingin; itu mudah dimengerti. Jika kutukan energi dingin di tubuh juga harus diaktifkan oleh energi di tanah ... "Setelah melewati Tingkat Kesulitan Raja, Nalan Mingxue telah memperoleh banyak poin pengalaman dan menyelesaikan misi untuk naik ke subkelasnya. Sementara menyelesaikan misi dengan puas, dia menjelaskan, "Apakah kamu tidak melihat hubungannya sekarang?"

"Lalu, mengapa itu mengaktifkan letusan pada interval reguler?" Seorang prajurit dari Realm Barat Ultimate bertanya dengan tak percaya, "Jika raja zombie mengaktifkannya secara acak, tidak ada yang bisa memprediksi itu, kan?"

“Itu karena kamu tidak tahu aura,” kata Nalan Mingxue, “Di Diablo 2, aura semuanya diaktifkan secara otomatis jika tidak dikontrol dengan sengaja. Sebagai makhluk mayat hidup, raja zombie tidak memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, itulah sebabnya ia tidak bisa mengendalikan efek ini. ”

Itu adalah mekanisme aktivasi otomatis yang mirip dengan aura. Selama para pemain menemukan ritme aktivasi, mereka bisa menghindarinya dengan sempurna,

Nalan Mingxue melirik Tuan Fang dan bertanya, "Saya ingin tahu berapa banyak yang saya perbaiki."

Tuan Fang bertepuk tangan dan berkata, "100 persen! 100 persen!"

Mereka saling memuji satu sama lain.

"Ketika Anda punya waktu, maukah Anda memberi tahu kami lebih banyak tentang Avatar Raja ?!" tanya Nalan Mingxue.

Sekarang Tuan Fang telah menggunakan Vanishing Steps, yang tahu jika dia akan berbicara tentang keterampilan lain yang bahkan lebih maju di masa depan.

Keterampilan bukanlah teknik pertempuran yang harus digunakan dengan prajurit qi atau mantra spiritual yang harus dilemparkan dengan esensi spiritual.

Mereka adalah keterampilan bertarung yang membutuhkan sedikit energi dan membutuhkan kriteria sederhana, tetapi mereka dapat melepaskan kekuatan besar.

Vanishing Step adalah keterampilan mengendalikan langkah seseorang untuk memastikan bahwa mereka tetap berada di luar visi lawan, yang dapat mencegah lawan dari serangan balik.

Namun, mencapai efek Vanishing Step dalam game realitas virtual lebih sulit daripada menemukan posisi yang tepat.

Seseorang juga harus mempertimbangkan sudut-sudut serangan pedang, langkah-langkah penentuan posisi, dan kekuatan yang digunakan dalam setiap serangan. Lawan Fang Qi adalah monster yang sama kuatnya dengan raja zombie sungguhan, bukan monster lumpuh dalam game asli sebelum ia melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu. Dalam versi aslinya, kecepatan raja zombie telah diperlambat karena refleks orang-orang biasa yang lebih lambat.

Bagi orang awam, raja zombie dalam versi gim saat ini adalah monster yang bergerak secepat angin. Namun, pembunuh level 20 telah jauh melampaui kemampuan orang biasa juga.

Saat berjuang, Fang Qi harus melompat untuk menghindari aktivasi energi dingin di tubuhnya.

Untuk mencapai ini, Fang Qi harus bergantung pada hal-hal seperti keterampilan dari langkah-langkah geser Drive Slash, Tubuh Awan Angin Abadi, dan Langkah Mengamati Bulan Abadi yang Mabuk, pemahaman mendalam para ahli pedang tentang teknik pedang, dan teknik pedang hebat yang kuat dari Cloud. Di atas semua itu, dia lebih akrab dengan permainan ini dibandingkan dengan yang lain, dan dia hampir tidak dapat menggunakan konsep seperti Langkah Vanishing untuk menyerang raja zombie dan menggunakan kombo.

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now