Bab 525: Keanggotaan Black Diamond, Pantas untuk Dimiliki?

900 102 9
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

Gelombang laut di sepanjang pantai Lautan Surgawi biasanya bergolak, tetapi mereka tampak lebih tenang hari ini.

“Apakah Anda mendapat informasi baru? Pernahkah Anda mengetahui tentang latar belakang toko ini? ”Di tebing yang rusak di tepi Laut Surgawi, esensi hitam suram mengembun menjadi bayangan seperti hantu.

"Tidak ada yang baru ... toko itu benar-benar aneh ..." Sosok besar yang disembunyikan dalam jubah hitam lebar itu berkata dengan suara serak dan dalam, "Apakah mungkin bahwa keberadaan kuat di era itu bersembunyi di suatu tempat di dunia ini?"

"Tidak." Suara dari bayangan hitam mengambang di langit berkata, "Kau tahu itu lebih baik daripada aku; itu tidak mungkin."

Kedua sosok hitam terdiam seolah-olah mereka tenggelam dalam pikirannya.

Setelah jeda yang lama, sosok hitam yang berdiri di tebing bertanya, "Ngomong-ngomong, di mana Anda berada di Legenda Pedang dan Peri 3?"

"Aku melewati permainan beberapa hari yang lalu," suara dari sosok seperti hantu berkata dengan bangga. "Bahkan Raja Iblis kalah di bawah pedangku. Hmph! "

"Dia kalah dari Jing Tian!" Sosok besar yang berdiri di tebing berkata dengan suara teredam, "Sebenarnya, aku akan segera lulus permainan. Ini akan menjadi pertarungan hebat untuk bertarung dengan Raja Iblis yang bisa menyapu enam alam! ”

"Benar, apakah kamu memainkan game baru bernama Dungeon Fighter Online di toko?" Bayangan mengambang di langit berkata, "Setelah aku melewati Legenda Pedang dan Peri, aku menemukan bahwa banyak orang membicarakan game ini. Saya mencobanya dan menemukan dunia yang luas di dalam! Mungkin ada banyak hal yang bermanfaat bagi kita! ”

"Tentu saja." Sosok di tebing yang patah berkata dengan puas, "Aku menggunakan semua titik kelelahan dari dua akunku kemarin, dan keduanya berada di level 20!"

“Subclass apa yang kamu naiki? Saya maju menjadi pembalas dendam dan penyihir darah kemarin. Saya memeriksa mantra spiritual mereka; mereka tampak kuat! "

"Aku maju ke gundik." Suara dari bayangan di langit melayang. “Subclass ini cocok dengan identitas saya. Saya mencapai level 21, satu tingkat lebih tinggi dari Anda. "

"Apa?! Kenapa kamu satu tingkat lebih tinggi dariku ?! "Sosok hitam di tebing bertanya dengan suara serius," Kamu hanya bisa memiliki 156 titik kelelahan. Bagaimana Anda mencapai level 21 ?! ”

"Aku tahu sesuatu yang tidak kamu ketahui!" Bayangan di langit tampak samar, dan suaranya terdengar puas. “Saya kebetulan menemukan Keanggotaan Black Diamond di QQ. Saya membaca instruksi dan membeli keanggotaan ini yang meningkatkan poin kelelahan saya menjadi 188 dan poin pengalaman saya naik di ruang bawah tanah dengan tambahan 5%! "

[Catatan TL: Dalam QQ aktual, pengguna dapat membayar untuk mendapatkan semua jenis keanggotaan seperti Green Diamond untuk musik dan Black Diamond untuk game.]

"Betapa ruginya!" Sosok hitam itu menyesali penyesalannya, "Aku menaruh seluruh perhatianku untuk mencari tahu lebih banyak tentang latar belakang toko dan tidak melihat ini! Hari ini, saya akan membeli ini ... um ... Keanggotaan Black Diamond!

"Saya harus pergi sekarang! Saya harus pergi dan membeli Keanggotaan Black Diamond sekarang! ”

"Haruskah kita pergi ke toko yang berbeda untuk menyelidiki atau ..."

“Hari ini, mari kita pergi ke toko yang sama. Kami telah menemukan apa pun yang kami bisa. Adapun informasi yang kita tidak tahu, saya tidak berpikir kita bisa mendapatkannya dalam waktu singkat. "

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Where stories live. Discover now