Bab 480: Pertemuan Netizen?

1K 105 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Noodletown Editor: Terjemahan Noodletown

"Apakah token Daois dikeluarkan?" Dalam angin hitam, wajah Nangong Lin yang sedikit layu mengeluarkan roh pembunuh yang dingin.

Ketika pedang saleh di Makam Pedang yang dijaga oleh Istana Pedang Pencari Surga turun-temurun muncul, wajar bagi istana untuk mengundang keluarga kuno untuk menghadiri dan menonton upacara.

Itu adalah kesempatan bagi Istana Pedang Pencari Surga untuk memamerkan kekuatan dominan mereka kepada dunia.

Pada saat itu, Istana Pedang Pencari Surga akan menghilangkan semua rintangan di depan mereka dan membuat semua kekuatan di Negara Spiritual tunduk pada kekuatan pedang yang maha kuasa ini.

Sebelum Nangong Lin ada sekitar 100 tahanan berpakaian compang-camping yang diikat dengan rantai hitam.

Beberapa dari mereka adalah musuh Istana Pedang Pencari Surga, beberapa dari mereka adalah pengkhianat, dan beberapa dari mereka adalah pengikut yang bersemangat.

Setelah terbenam dalam roh pedang mengerikan di Makam Pedang selama bertahun-tahun, mereka telah berubah menjadi budak setengah manusia setengah pedang yang tidak bisa berbuat apa-apa selain mengikuti perintah.

Keluarga kuno lainnya telah berpikir bahwa ini adalah kartu truf terbesar dari Istana Pedang Pencari Surga sejak zaman kuno. Jika mereka melihat pedang saleh yang diliputi begitu banyak roh pembunuh yang bahkan orang biasa tidak akan memiliki keinginan untuk melawan, mereka akan mengumpulkan semua kekuatan mereka dan menghancurkan ancaman seperti itu.

Namun, sudah terlambat sekarang.

"Sekarang Guru Leluhur Saint telah terbangun, giliran Istana Mencari Pedang kita untuk menguasai dunia!" dan setengah tuhan.

Di dunia ini, orang tidak pernah mendengar tentang abadi untuk waktu yang sangat lama. Kekuatan keluarga kuno secara bertahap melemah seiring berjalannya waktu, meskipun mereka masih lebih kuat dari keluarga besar. Keluarga-keluarga ini dulunya memiliki banyak pembudidaya berbakat seperti air yang melonjak dari mata air, tetapi pembudidaya talenta besar jumlahnya sedikit dan langka dalam 1.000 tahun terakhir.

Tampaknya itu adalah kutukan yang tidak bisa dipatahkan siapa pun. Mungkin setelah bertahun-tahun, keluarga-keluarga kuno ini akan hilang sendiri di sungai waktu.

Tapi sekarang…

"Hanya Istana Pedang Pencari Langit yang berhak mengendalikan kapal dunia fana yang keruh ini!"

"Mimpi ini akan terwujud di tanganku!"

"Mengaum!"

Dengan gemuruh yang mengguncang bumi, roh pembunuh yang luar biasa yang telah berubah menjadi awan gelap yang menghalangi sinar matahari mengalir turun seperti ombak lautan.

Di tengah-tengah roh pembunuh ada pedang yang masih bayi.

"Sekarang setelah Master Leluhur Saint keluar, budak pedang ini tidak berguna. Kalahkan mereka sebagai pengorbanan, "Nangong Lin berkata dengan suara keras," Lewati pesanan saya dan adakan upacara pengorbanan pedang selama tujuh hari. Ketika upacara pengorbanan berakhir dan keluarga kuno berkumpul di sini, Istana Pedang Pencari Surga kita akan menjadi penguasa dunia! "

Lagipula, tidak ada seorang pun yang dekat dengan kerajaan kekuasaan di antara keluarga kuno, apalagi kerajaan abadi. Di mata Nangong Lin, itu adalah sepotong kue untuk mencegah dan menaklukkan mereka.

Apa yang Istana Pedang Pencari Surga perlu lakukan adalah menyerang mereka dengan membunuh seseorang.

...

✔️Black Tech Internet Cafe System (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang